Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602c9db385cf7b258e535af6/gak-terbayang-jika-seseorang-hidup-tanpa-alat-reproduksi
Sebuah kisah, banyak pelayan seorang laki laki  atau yang biasa disebut dengan para kasim yang bekerja sebagai pelayan Istana di China tidak memiliki organ vital. Padahal organ tersebut sangatlah penting menunjang efektivitas sebagaimana mestinya. Pelayan tersebut
Lapor Hansip
17-02-2021 11:38

Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?

Past Hot Thread
Gimana ya, jika seorang lelaki tanpa alat reproduksi, apakah masih tetap bisa hidup?
kita akan cari tau disini!

Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
Sumber: Google Image

Sebuah kisah, banyak pelayan seorang laki laki  atau yang biasa disebut dengan para kasim yang bekerja sebagai pelayan Istana di China tidak memiliki organ vital. Padahal organ tersebut sangatlah penting menunjang efektivitas sebagaimana mestinya. Pelayan tersebut dengan sengaja menghilangkan organ vitalnya untuk menjaga hawa nafsu atau menghilangkan hasrat yang berlebih kepada permaisuri dan putri-putri di Istana.


Nah, Para Kasim pada masa pemerintahan dinasti Qing itu sangat dipercaya oleh para kaisar di china untuk bekerja sebagai pelayan untuk melayani permaisuri dan putri-putri mereka, karena para kasim tersebut yang dipekerjakan sudah tidak  memiliki nafsu syahwat sehingga para kaisar di Istana tidak merasa khwatir dengan adanya perselingkuhan.


Para kasim juga diberi kepercayaan penuh sampai punya kekuasaan di Istana oleh Kaisar China. Para kasim yang diterima sebagai pelayan masih sangat muda, itupun alat vitalnya harus dipotong dulu sebagai jaminan diterima sebagai pelayan istana.


Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?

Sumber: Google Image

Para kaisar memprioritaskan mencari pelayan yang usianya dalam masa puber untuk menghasilkan suara yang tinggi. Sayangya mereka tidak mengerti apa akibat yang akan dihadapinya ketika dewasa, selain itu setelah diambil/dikebiri alat vitalnya tidak ada jaminan bagi pelayan itu. 

Lain halnya dengan penyanyi Alessandro Moreeschi asal Italia yang dikebiri demi menjadi Castrato. Para Castrato biasanya tampil dalam pertunjukan opera, nah ketika jamannya dunia opera meraih kesuksesan besar kala itu. 

Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?

Sumber: Google Image

Para Castrato ini diperkerjakan sebagai penyanyi di gereja gereja Italia. Ketertarikan dengan suara emasnya yang dihasilkan oleh Para Castrato mampu menembus Paus Klemens VIII saat itu. Sejak saat itu banyak anak anak dari keluarga miskin mengirim anak mereka untuk dikebiri demi menjalani pelatihan sebagai seorang Castrato demi meningkatkan derajat para orang tua.

Anak-anak yang dikebiri rata-rata masih berusia 7 atau 9 tahun, namun hanya segelintir dari anak laki-laki yang dikebiri berhasil menjadi Castrato.

Kembali lagi ke pertanyaan, para kasim dan Castrato ini bisa membuktikan bahwa tanpa alat Reproduksi mereka ternyata tetap bertahan hidup sampai tua loh!





profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 20:07
Ih baik saya aja kesundul bocah senep. Kalo dikebiri begimana rasanya?
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 20:09
Setau saya, ketika orang sudah tidak punya testis/biji apalagi batangnya juga dipotong, maka tidak bisa memproduksi sperma lagi dan tidak memiliki nafsu syahwat lagi.

Apakah itu benar ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 20:20
sekarang juga banyak yg titidnya dibuat gone, tapi jiwa laki2nya ikut gone emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 20:26
G kbyang hdup g bsa mrsakan nikmatnya surga dunia.dan mmptus ktrunan.
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 20:31
Nikmatnya duniawi pun hilang 😅😂🤣
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 20:33
Klo cowok dikebiri nanti dia ke thailand gan. Jadi cewek emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 20:36
Gilak.. kont0l dipotong emoticon-Smilie
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 20:39
wadaw kalo mau pipis gimana gan? 🤣
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 20:58
Goblok lah, barang ping penting sejagat semesta dipotong.
Mati aja
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 21:02
Ke intinya saja buat apa lagi hidup emoticon-Takut
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 21:06
Kebahagiaan bukan cuma berasal dari kenikmatan seks masih ada kebahagian lain yang bisa untuk dinikmati.
profile-picture
turkusuma memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 21:25
Kencingnya gmn gan? Lewat pintu belakang gitu
profile-picture
turkusuma memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 21:33
Ora kentu ojo kesusu
profile-picture
WakOngah memberi reputasi
1 0
1
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 21:44
Ya ampun gak kebayang
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 21:49
thread yang pas dibaca
bikin ngilu cenat cenut
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 21:50
Astaga......brrti seumur hidup apa g nikah ya?🤔🤔🤔wah....melawan kuasa sang pencipta dong. To semoga sehat sllu dah
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 21:55
Cocok buat para pemerkosa
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 21:57
Tapi apakah gak mengganggu fungsi tubuh ya?
Kan udah cacat tuh
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 21:57
Hidup cuma untuk makan
0 0
0
Gak Terbayang Jika Seseorang Hidup Tanpa Alat Reproduksi?
20-02-2021 22:09
Gw mikirnya "tanpa alat reproduksi" kaya amoba yang.membelah diri
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia