Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
915
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60215f3225cc4266ae3b9351/yang-jomblo-tetap-boleh-ikutan-asal-punya-pengalaman-nembak-gebetan
Dear Agan dan Sista tersayang, Perjumpaan kita yang tak pernah direncanakan, berawal dari pandemi yang membatasi pertemuan kita akhirnya tertuanglah semua dalam challenge untuk dapat kita saling menemani walau tau berjumpa mata.
Lapor Hansip
08-02-2021 22:56

Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan

Past Hot Thread
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
Link Pemenang ada disini : https://kask.us/iIwip
Dear Agan dan Sista tersayang,

Perjumpaan kita yang tak pernah direncanakan, berawal dari pandemi yang membatasi pertemuan kita akhirnya tertuanglah semua dalam challenge untuk dapat kita saling menemani walau tau berjumpa mata.

Agan Sista, yang punya pengalaman nembak atau di tembak boleh ikutan challeng kita minggu ini untuk membantu teman-teman yang single untuk menjadi pedoman mereka, siapa tahu akan menemukan partner yang belum ketemu, yuk ikutan challenge Sfth KASKUS edisi 

"Nembak Gebetan"

Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan

1. Dilarang junk, flaming, spam, personal insult, dan segala perbuatan tidak menyenangkan lainnya.

2. Kompetisi terbuka untuk umum (kaskuser laki-laki maupun wanita)



3. Peserta boleh mengikutsertakan lebih dari 1 (satu)



4. DILARANG KERAS mengupload foto SARA, Porno, Disturbing Picture, dan harus mengikuti rules yang ada di KASKUS.



5. Keputusan dewan juri mutlak, sah & tidak dapat diganggu gugat.



6. Peraturan tambahan akan diupdate sewaktu - waktu.  

Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
1. Agan & Sista silahkan cerita singkat tentang pengalaman tentang mengungkapkan perasaan atau yang pernah menerima pengakuan perasaan, buat sesingkat tapi detail ya biar mimin baper tapi tetap objektiv

2.Postingan cerita tersebut di reply thread ini



3.  Agan/ sista boleh posting cerita lebih dari satu kali, karena ada yang tidak pernah menyerah atau ada yang banyak yang mengejar



4. DILARANG KERAS mengupload foto SARA, Porno, Disturbing Picture, dan harus mengikuti rules yang ada di KASKUS.



5. Pemilihan pemenang berdasarkan cerita yang detail tapi singkat yang sesuai dengan tema.


6. Keputusan penetapan pemenang adalah hak penuh judges 
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan

Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan

Posting Foto/Video:

8 - 21 February 2021

(Pantun diluar periode lomba akan dinyatakan gugur!)

Penjurian :

23 February 2021

Pengumuman Pemenang :


24 February 2021



Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan


Juara 1 : Saldo Kaspay Rp. 250.000

Juara 2 : Saldo Kaspay Rp. 150.000

Juara 3 : Saldo Kaspay Rp. 100.000


Dan peserta yang memposting sesuai dengan tema akan mendapatkan Badge





Diubah oleh CommunityManager
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 55 lainnya memberi reputasi
50
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
19-02-2021 12:42
Muridku Cinta Pertamaku
---

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose

Perkenalkan nama saya Sandi, entah kenapa sejak berstatus pelajar hingga terjun ke dunia kerja tidak pernah sedikitpun ada ketertarikan untuk terikat sebuah hubungan dengan wanita. Sekalipun itu hanya sebatas pacaran. Saya juga bukan pribadi yang tertutup dan bukan juga tipikal suka pilih teman. Banyak teman wanita yang akrab dengan saya terutama saat masa kuliah, tapi ya hanya sebatas teman. Tidak lebih.

Cinta pertama, yang kata orang-orang tidak akan pernah terlupakan benar adanya. Saya merasakannya sendiri, hingga sekarang saya bisa memiliki seutuhnya sang pujaan hati. Sungguh perjuangan yang melelahkan, karena tantangan terbesarnya justru dari dalam diri saya yang tidak punya pengalaman mendekati wanita atas dasar perasaan cinta. Cinta pertama itu saya rasakan justru pada siswi saya, yang selama tiga tahun saya ajari dan saya didik dengan segenap ilmu yang saya miliki. Selama hampir tiga tahun itu pula tidak ada rasa lebih dari sekedar hubungan antara guru dan murid. Cinta itu justru muncul secara tiba-tiba, saat menjelang kelulusannya. Sebuah bukti bahwa Cinta itu Buta, tidak memandang pada siapa kita akan melabuhkan segenap hati dan perasaan kita.

2012 lalu, tepatnya di Bulan Mei perjuangan itu dimulai. Perjuangan untuk bisa meluluhkan hatinya. Saat dia hendak lulus SMA, timbul perasaan aneh. Perasaan takut kehilangan, karena sebentar lagi dia akan meninggalkan sekolah tempat saya mengajar. Semakin mendekati hari kelulusan, rasa itu semakin tak terkontrol. “Entah dari mana datangnya, ada sesuatu yang berbeda pada gadis itu”, hingga timbul rasa untuk memilikinya. Modus pendekatanku sih simpel namun menegangkan. Simpelnya karena saya mulai sering mengajaknya ngobrol berdua tiap jam istirahat atau sebelum jam masuk. Atau saat malam hari juga kerap kali saya chat via messenger. Yang menegangkan adalah saat dia tahu maksud kedekatankku padanya, dia ingin bukti keseriusan yaitu dengan mempertemukanku pada kedua orang tuanya langsung. Grogi pastinya, keringat dingin tak mampu kusembunyikan, namun mengingat arti sebuah perjuangan saya tetap mencoba untuk tidak gentar. Singkatnya nih, pucuk dicinta ulam pun tiba. Saya bisa meyakinkan kedua orangtuanya, yang secara otomatis juga bisa mendapatkan hati putrinya. Perbedaan usia kami yang tidak terlalu jauh (karena saat itu saya masih tergolong guru muda) memuluskan langkah kami menuju ke pelaminan tepat dua tahun setelah kelulusannya. emoticon-rose

Dulu dia adalah muridku, kini dia adalah guru dari anakku. Anak-anak kami...
0 0
0
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
19-02-2021 12:46
Harus inget² dulu soalnya udah lama bet kaga nembak cewe lagi gan 😁
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
19-02-2021 15:28
Teruss terang ajaa adal punya pengalaman membak gebetan
0 0
0
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
19-02-2021 15:29
Murid muridkuuu emang bisa gann
0 0
0
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
19-02-2021 16:32
Pengalaman nembak ditolak gitu? emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
19-02-2021 22:44
Quote:Tahun 2010, saat itu ujian semester dua. Aku mengirim pesan pada teman kelas yang terkenal pintar perihal Matematika. Sayangnya, nomor yang dituju ternyata salah.

Aku ngotot mengatakan pada orang itu, bahwa aku mengirim pesan ke nomor yang benar. Tidak hanya itu, aku memarahi pemilik nomor dan mengatainya sombong karena tidak mau membantuku menyelesaikan tugas.

Setelah berdebat panjang lebar dengan orang tersebut. Akhirnya pria yang bahkan namanya sama persis dengan teman kelasku itu mengirimiku foto lewat pesan MMS. Maklum, dulu belum banyak yang punya android atau BB.

Aku masih tidak percaya, pria itu sempat kesal dan membentakku beberapa kali lewat telepon. Aku terdiam dan mulai merasa aneh. Temanku bukan orang yang suka membentak siapa pun.

Untuk menuntaskan keraguan, pria tersebut menanyakan posisiku. Aku memberitahunya dengan jujur, tak disangka, ia datang. Menariknya, pria itu lumayan tampan dan bersikap sangat sopan saat bertemu denganku.

Dari pertemuan akibat salah sambung, akhirnya hubungan kami menjadi lebih dekat. Tidak hanya dekat sebagai teman, melainkan menjalin hubungan bernama pacaran.

Dia menyatakan cinta usai menemaniku menghadiri acara pesta ulang tahun seorang teman yang diadakan di sebuah kafe. So sweet, deh, pokoknya.

Seperti itulah hadirnya cinta. Tak disangka, tidak terduga. Awalnya saling marah-marah, tapi berakhir manis juga.
Diubah oleh darmawati040
0 0
0
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 06:27
Ane yang Nembak, Sepupu yang Nikahin

Dari judulnya pasti sudah terlihat sangat aneh ya GanSis.
Tapi memang begitulah adanya, ini bukan karangan cerita, ini fiks fakta kisah percintaan teraneh yang pernah ane alamin sendiri.

Kisah nembak cewek ini sebenarnya sudah cukup lama, tepatnya dulu waktu ane masih umur 16 tahunan.
Tapi karena kisahnya aneh dan dapat dikatakan lucu, jadi susah untuk dilupakan.

Dulu waktu SMK kelas dua, ane kenal cewek namanya Lintang.
Dia cewek yang cantik, putih, dan pendiam.
Kenal pertama kali sama Lintang yaitu waktu perlombaan antar sekolah. Kebetulan dia wakil ketua OSIS dari sekolahnya dan ane ketua OSIS di sekolah ane, yang mengharuskan beberapa moment ane sama Lintang untuk bertemu membahas tentang skema pertandingan olahraga yang harus diperlombakan!

Singkat cerita ane minta nomer Lintang setelah acara lomba antar sekolah itu selesai.
Ane chat dia tiap hari, semakin dekat, semakin nyaman dan ane tembak dia buat jadi pacar!
Sudah pasti diterima dong, karena ane kan nggak jelek-jelek amat, dan bisa lah dibanggain sama dia ke temannya.
Untuk masalah perasaan ane ke Lintang ane sih cinta dan sayang sam dia, meskipun tujuannya pacaran itu untuk apa ya waktu itu belum terpikir, karena masih sekolah dan banyak hal yang lebih wajib untuk dipikirkan.

Berjalan lancarlah hubungan ane sama Lintang selama pacaran.
Pernah beberapa kali ane main ke rumahnya dan ane ajak dia jalan rame-rame bareng teman yang lain.
Eeehhh tapi setelah tiga atau empat bulan pacaran ada yang sedikit agak aneh dari Lintang. Dia perlahan-lahan menghindar dari ane, seolah-olah memang dia sudah ada cowok lain.

Karena ane bukan tipe orang yang terlalu mengejar-ngejar dan berharap berlebihan pada sebuah hubungan yang memang belum ada tujuan, ane biarin dah tuh dia ngehindarin ane.
Kami benar-benar tidak ada hubungan atau lost contact kurang lebih tiga bulan.

Sampai akhirnya ane dengar kabar dari ibu, kalau sepupu ane mau menikah dan itu sangat mendadak.
Alasannya sih katanya sepupu ane itu ngehamilin cewek di luar nikah, dan keluarga si cewek meminta pertanggungjawaban.
Mau nggak mau ane datanglah ke acara nikahan sepupu ane itu, karena memang masih keluarga dekat.

Ane datang tepat acara akad nikah, karena memang acaranya dadakan dan tidak ada resepsi atau perayaan.
Nah disinilah akhirnya ane tahu siapa cewek calon istri dari sepupu ane itu.
Lintang, iya dia Lintang, mantan pacar ane yang sempat patah beberapa bulan sebelum moment itu!

Wkwk, kaget itu sudah pasti.
Sedih sih iya, dikit. Cuma ngerasa dikhianati aja, ane yang macarin tapi sepupu ane yang nikahin, itupun dihamilin duluan pulak.
Tapi ane tetap berusaha tegar dan tenang, meskipun sebenarnya pengen cepet-cepet pulang karena ngerasa nggak nyaman di tempat itu.
Setelah acara akad nikah selesai dan ane ucapin selamat ke mereka berdua, ane lihat si Lintang kagak berani natap ane tuh GanSis. Entah merasa bersalah atau malu sama kelakuannya sendiri ane juga nggak paham!

Setelah beberapa bulan acara pernikahan, ane dengar lagi kabar katanya Lintang sudah melahirkan.
Tapi sangat disayangkan dia harus menjadi janda lebih cepat, karena sama sepupu ane ditinggalin.

Cerita cinta yang cukup memorable, karena memang aneh dan lucu.
Sekarang nasib mereka gimana?
Ane nggak tahu dan dah bodo amat sama mereka!
emoticon-Ngakak
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hakkekkyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 10:20
Kala itu disebuah sekolah. Aku duduk di bangku kelas 2. Ada seorang pria yang dengan berani mendekatiku & menyatakan bahwa ia tertarik denganku. Tidak munafik, naluri manusia pasti seneng tuh ada orang yang seneng sama kita.
emoticon-Betty
"Senja ada salam dari Ridho." Teriak teman laki-laki kepadaku. Aku tidak terlalu memikirkannya, hanya angin lalu. Paling bercanda doang. Wkwk.

Semakin hari semakin aku tahu pria yang bernama Ridho itu. Rupanya, suaranya dan pulang kemana. Ridho sosok laki-laki yang manis dan rambutnya oke. Rumahnya tidak jauh dari sekolah. Ia dengan jelas menunjukkan dirinya kepadaku. Bahkan ia menuliskan namanya dan namaku di sebuah layangan yang ingin ia terbangkan. Waduh! Betapa malunya aku saat itu sebab semua orang dikelas tahu. Aku tipe orang pendiam dan tidak suka diolok-olok teman dengan kata "Cie.. Cie.. Suit.. Uhuy..." Bahkan kelas lain pun tahu. Ia seolah-olah bangga sekali dengan apa yang dilakukannya. Aku pun sangat kesal kepadanya karena terlalu terang-terangan. Aku pun menjadi benci melihat layangan itu.
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Ngamukemoticon-Blue Guy Bata (L)
Hari berganti, ada 2 orang anak laki-laki yang tidak terlalu aku tahu. Mereka datang menemuiku karena ingin menyampaikan pesan dari Ridho. Oh.. Rupanya mereka utusan & dekat dengan Ridho. Mereka mengatakan Ridho ingin bertemu denganku, ya jelas aku tidak mau. Ini sekolah, tempat belajar, bukan berpacaran. Aku tidak suka. Namun, 2 laki-laki itu datang kembali bersama Ridho. Mereka memberikanku sebuah cincin yang aku tidak mau menerimanya. Oh Tuhan.. Adegan apa ini didepan mataku. Ridho menyukaiki bahkan ingin menikah denganku. Betapa syok aku! Ridho tidak berpikir panjang. Mereka memasukkan cincin itu kedalam tasku di belakang. Sampai di rumah, ku buka tas dan ku buang cincin itu. Konyol sekali tingkah kami saat itu. Masih lugu, polos & tidak berpikir kedepan. Kini aku tertawa mengenang kejadian itu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh senjakita09
profile-picture
profile-picture
deeazz dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 11:06
Pengalaman nembak gebetan yang gak akan mungkin ane lupakan.

Sejak mulai masuk SMP ane udah ada rasa sama nih gebetan. Agnia namanya. Cantik dengan kulit sawo matang yang mulus. Mungkin karena dia anak orang kaya, jadi kulitnya terawat dan terjaga dengan baik. Berbeda dengan kebanyakan anak-anak lainnya yang dari keluarga pas-pasan. Kami sebenarnya teman bermain. Umur kami cuma beda setahun. Meski begitu kita berdua sekolahnya seangkatan. Dan rumah kami itu gak begitu jauh. Cuma beda dusun saja.

Saat ane dan Agnia sama-sama sudah duduk di bangku kelas tiga SMP, perasaan suka ini semakin menggebu. Selama dua tahun lebih ane hanya nyimpen doang tanpa ada yang tahu. Kecuali sepupu ane, si Tati.

Saat ane hendak memutuskan untuk nembak Agnia, Tati melarang dengan kencang. Katanya, malu-maluin. Agnia anak pegawai negeri sedangkan ane cuma anak buruh tani. Lagian Agnia sepertinya sedang dekat dengan anak pemilik bengkel motor. Udah mah ganteng, anak orang kaya juga. Sementara ane, cungkring, muka juga jauh dari kata cakep.

Nyali ane menciut sesaat. Tapi terus ane pompa sendiri. Ane gak mau mundur sebelum tarung. Akhirnya ane putuskan untuk membuat puisi buat Agnia yang akan ane bacakan ketika jam istirahat. Kesempatan itu pun ada.

Ketika jam istirahat sekolah, dengan percaya diri ane melangkah menuju kelas Agnia yang terhalang satu kelas doang. Ane lihat gadis itu masih duduk-duduk berdua dengan teman sebangkunya. Ane pun masuk dan meminta waktu sebentar pada Agnia. Awalnya gadis itu heran, terlihat dari dahinya yang berkerut-kerut.

Ane terus terang kalau mau membacakan puisi buat dia. Sekilas ane lihat Agnia seperti yang sedang menahan tawa. Tapi ane tetep maju saja. Mumpung sepi, hanya kita bertiga saja. Tapi itulah yang membuat grogi ane berjubel-jubel. Tangan aja ampe gemetaran.

Semua rasa grogi ane singkirkan demi tersampaikannya isi puisi yang telah ane buat selama berminggu-minggu. Puisi itu cuma terdiri dari empat bait saja. Hingga bait bait kedua ane masih lancar bacanya. Dan respon Agnia pun hanya senyum-senyum malu kucing gitu. Namun, tanpa sadar satu persatu teman sekelas Agnia berdatangan. Seketika ane grogi. Sampai-sampai waktu ane baca yang bait ketiga, yang bertuliskan nama gadis pujaan, lidah ane keselo. Harusnya ane sebut Agnia. Eh, yang keluar malah 'Gagnia'. Asli malu banget ane. Mana pada nyorakin semua yang ada di kelas.

Ane balik ke kelas dengan hati yang kacau balau. Ane yakin Agnia paham apa yang ane lakuin. Kalau ane sedang berusaha menyatakan cinta. Tapi sepertinya, memang benar kata Tati, ane dan Agnia itu gak setara. Kayak tanah dan awan. Mustahil bisa berdekatan.

emoticon-Nohope

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rirandara dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 11:55

Nembak Dosen TerUwuw 😍😍😍

For Dosen Uwuw 😍😍😍


Quote:
Kisah ini terjadi semasa ane kuliah sekitar 6 tahun lalu. Masa itu adalah masa dimana kepengenan nikah dari diri ane itu sedang membuncahnya. Secara di Kota ane termasuk kota yang hobi nikah muda, nah berbekal itu semua ane sampai melakukan hal konyol, gegabah, atau mungkin ngga tahu diri.

Yah, ceritanya pada waktu itu ada dosen muda yang keterima mengajar di Fakultas ane, namanya "MAR"(inisialnya aja yah. Takut ada yang ngenalin orangnya). Pak dosen MAR ini memiliki tampang yang uwuw abis, unyu2 gimana gitu 😍😍😍. Jadi kan yah, sebagai cewek yang normal ane jadi suka dong sama si dosen MAR ini.

Singkat cerita, setelah beberapa kali pertemuan dan beberapa kali saling tatap juga pertanda lainnya ane benar-benar merasa jatuh cinta ke Pak dosen. Lalu entah setelah pertemuan keberapa ane nekat untuk nembak Pak dosen. Walau nembaknya lewat inbox FB tapi rasanya tuh berasa nembak orangnya langsung.

Tapi sayangnya isi hati yang ane ungkap tidak mendapat respon apapun dari si Pak dosen. Pal dosen tidak membalas pesanku. Hanya dibaca emoticon-Frown. Bahkan setelah pertemuan berikutnya dia serasa menjauh walau terkadang kita masih sesekali saling menatap emoticon-Embarrassment

Akhirnya karena tak dapat respon apapun ane memilih untuk berhenti mengejarnya. Dan selang beberapa hari ternyata Pak dosen juga memilih untuk berhenti mengajar kami lagi. Dia memilih untuk pindah ke kota lain. Dan ane memilih untuk tidak mengejarnya lagi. Dimanapun Pak Dosen MAR berada semoga bapak selalu dalam Lindungan Allah SWT dan semoga bapak mendapatkan seorang wanita yang baik sebaik bapak.

Sekali lagi I LOVE YOU PAK DOSEN MAR 😘😘😘

Diubah oleh lurika
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 15:05
Quote:berawal dari perkenalan difacebook, Aku mengenalmu adik kelasku.
saling balas membalas komen hingga akhirnya melakukan obrolan melalui pesan.

hari demi hari berganti, akhirnya kita mulai bertemu meski hanya bisa disekolah (maklum kantong pelajar).

Setelah sering nya bertemu dan saling berbalas chat kita pun semakin akrab, hingga akhirnya aku memberanikan diri untuk mengutarakan perasaan padamu,
didalam kelas pada siang itu dengan jantung yang berdegup kencang aku mengatakan nya "aku suka padamu, mau ga jadi pacarku ?" dan tak disangka kamu pun memiliki perasaan yg sama hingga akhirnya kita berpacaran. Ah indahnya masa2 sekolah.

ya, meski itu hanya sebatas cerita lama dan kini kita sudah tak lagi bersama, setidaknya kita pernah punya kisah indah bersama yg akan aku simpan selalu.
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 16:22
awal perkenalan dengan si dia waktu ane kuliah semester 7 ..... hanya lewat sebuah panggilan nyasar dan tanpa mengetahui wajah satu sama lain ane dan si dia berkenalan... karena sering telponan di jam 2 dini hari akhirnya dalam waktu 2 bulan ane bilang ke si dia ... "aku sayang padamu" dan ternyata si dia pun bilang "aku juga".... walhasil tanpa mengetahui wajah kami bertemu di terminal dan dia bilang "lamar aku bang".... dengan tekad yang bulat dan tanpa pikir panjang akhirnya ane pun melamarnya.... mendekati semester 8 ternyata ......


si mertua meminta ane segera menikah dengan puterinya ..... begitu perkenalan yang singkat dan bermakna ....


sekian cerita singkat ane ....
heehehee
semoga menginspirasi...
salam Kaskus
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 16:25
Nembak Konyol

profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 16:34
Kapok


BATA ONLY
profile-picture
profile-picture
raeuki dan armand112 memberi reputasi
0 2
-2
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 17:49

Cinta Macam Rasa

Quote:Suatu hari di kelas 2 SMP, ane sempat merasa bahwa ane jatuh cinta. Pada seoarng perempuan yang ane anggap cantik di kelas ane. Setiap ane ngeliat dia, berjalan bersama teman temannya. Ada semacam cahaya memancar dari wajahnya dan bunga-bunga mekar pada setiap jejak langkahnya, namun tidak ada pada teman-temannya. Ane pernah denger bahwa "cinta bisa bikin hati berbunga-bunga". Maka ane yakin ane sedang jatuh cinta. Sebab bunga itu benar adanya.

Ane adalah anak yang pemalu, yang kemudian bertransformasi menjadi malu-maluin suatu hari nanti. Namun bukan saat itu.
Akhirnya ane bisa mendapatkan nomor kontaknya doi, smsan dan ngobrol. Berbincang di telpon ane cukup berani. Kalo ketemu langsung, ane jadi lugu.
Singkat cerita beberapa kakak kelas ane yang mendeklarasikan dirinya sendiri sebagai sudah berpengalaman menyemangati ane untuk menyatakn perasaan. Namun gak pernah ane lakukan, ane suka sama doi, ane gak nyatain perasan ane.

Sampai ane udah kelas 3 SMP menuju lulus. Akhirnya temen ane, melihat kondisi ane yang gak kunjung menyatakan perasaan ke doi datang ke ane dan meminta izin gini katanya "bro kalo kamu gak nembak dia, saya mau deketin dia".

Kemudian ane izinin temen ane, kemudian ane mulai cukup jauh dengan si doi, kami seperti kehabisan cerita kalo telponan, doi pun sering sibuk jika ane telpon atau lemot dalam bales chat. Ane pikir mungkin temen ane yang lebih pd akhirnya bisa membuat doi lebih nyaman. Dan benar ane dapat kabar kalo doi akhirnya pacaran sama temen ane.

Ane dengan bimbang dengan apa yang ane putuskan sendiri, ane merasa sedih ketika gak chating atau teleponan ma doi ini, seolah rasa nyaman di cabut dalam hidup ane. Ngapain aja jadi tidak menyenangkan. Maka ane pikir ane masih terikat rasa yang harus ane lepasin.

Setelah ane sulit hubungin si doi, akhirnya ane punya waktu untuk telponan. Dan bilang "wah kita udah gak kayak dulu lagi, dan kita juga gak ada status apapun kan. Jadi udah saya mau lepasin kamu dari hati. Sebab kamu kan udah pacaran sama dia (temen ane).

Setelah itu ane pikir udah selesai, cinta ane udah berakhir. Dan ane menantikan cinta lain bersemi lagi, bunga-bunga mekar lagi.
Namun ternyata, Ane memang lulus tapi tidak dengan cintanya, ia tinggal kelas. cerita tentang temen ane dan si dia masih sering ane denger di awal SMA sebab ya kami satu SMA.

Tapi ane bersyukur temen ane pindah sekolah di awal semester 2. Ia patah hati, perempuan yang ane cintai dan dia cintai sudah pindah ke hati yang lain lagi. Ia tidak sanggup menahan derita cinta. Dan memutuskan pindah sekolah. Ane juga pengen sih tapi orang tua ane susah. Waktu bisa menghilangkan rasa itu secara perlahan. Ane sering ke rental ps, ke warnet. Eh ternyata perasaan itu ilang juga.


(Cinta adalah badai Boa Hancock - OP)
Diubah oleh raeuki
profile-picture
profile-picture
lurika dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 21:12
emoticon-heartCinta yang tak berjudulemoticon-heart

"SkepoD" panggilan yang kusematkan untuknya. Nama itu memiliki arti dari huruf-hurufnya. Julukan yang sangat cocok baginya.

Sebab dia lelaki yang memiliki karakter sangat kuat untuk mencari tahu tentang perempuan yang buatnya tertarik. Itu kata dia.

Sebelumnya aku mengetahui tentang dia hanya sepandang mata saja. Seperti angin. Karena dia terkadang kutemukan berkomentar di thread Kaskus tentang programing waktu itu.

Hingga pada akhir November 2020 kami mulai lebih saling mengenal.

"Adem" satu kata kuucapkan yang menyentuh hatinya, juga sebuah luka yang lebih mendekatkan kami.

"Say" satu kata terbohong yang diucapkan. Kata yang sengaja ia sembunyikan maknanya bahwa kata itu, dia maksudkan "katakan".

Dan ia selalu sounding ke diri dia agar tidak baper katanya.

Aku sih iseng saja tambahin kata "sayang". Memang belum ada rasa sedikitpun padanya saat itu. Karena hatiku malas mengenal laki secara hati lagi.

Awal aku jatuh hati padanya karena ia mencintai TuhanNya. Bukan karena dia religius tapi karena ia berusaha menyelamatkan agamaku. Aku begitu konyol saat itu. Beban dan permasalahan hidup hampir saja buatku memilih murtad.

Dia lelaki tak banyak bicara tetapi lebih memilih bertindak. Dan itu selalu jadi suprise bagiku. Apapun itu, ia lebih menyukai tak memberitahuku, tiba-tiba segalanya hadir di hadapanku. Menurutku itu sangat romantis dan dia sangat peduli apapun tentangku.

Rasa cinta dan sayang bukan untuk diucapkan. Rasa yang lahir dan bertumbuh apa adanya diantara kami.

Thank you so much for everything my brown eye. emoticon-Kiss (S).

Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
20-02-2021 23:32

Kalau Sudah Jodoh, Jalannya Pasti Mudah Dan Lancar

Awal bertemu dia itu pas Sabtu sore tanggal 24 Desember tahun 2011, bertemunya di lesehan pantai Cemara. Aku sengaja datang sendiri ke tempat itu karena ingin menikmati keanggunan senja di tepi pantai sembari menikmati hidangan di sana.


Saat duduk sendirian menghadap pantai, ada seorang lelaki yang datang kemudian ikut duduk di dekatku. Kami akhirnya berkenalan dan saling bertukar nomor.


Tak sampai satu pekan, dia menelpon dan mengajak bertemu lagi. di Pertemuan kedua inilah dia bilang ingin melamarku. Aku hanya bilang, " silakan, tapi keputusan aku serahkan sepenuhnya pada keluargaku."

Tidak sampai tiga bulan, kami dipertemukan lagi untuk yang ketiga kalinya sebagai pasangan yang sudah halal.

Jodoh tak dapat ditebak, kadang dia yang hanya kenal sehari sajalah yang ditakdirkan menjadi jodoh kita.
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
21-02-2021 06:34
LISA MUTIARA

Awalnya aku kenal sama cewek ini sekitar 2010-an - sampai 2013. dia salah satu anak pindahan waktu itu pas gua masih sekitar kelas 5 SD, Asli pak ni cewek sebenarnya putih bening banget kaya ada Campuran Balinese sama Western nya. Nah karena si cewek ini ba ru pindah dari sekolah lamanya secara enggak langsung banyak deh yang suka Caper termasuk temen-temen cowok gua lah pada saat itu, sering banyak yang Iseng Gombalin doi pokoknya semua berusaha cari perhatian ke dia, nah gua dulu kurang begitu ngeh sama Konsep "CAPER" ya gua jadi suka doi tapi dalam hati aja tanpa pernah gua ungkapan selama kelas 5 SD itu. sampe singkat cerita gua sama Doi udah sama-sama kelas 6 SD pada saat itu ruang kelas SD gua itu pokoknya letaknya paling pojok deket sama Perpustakaan pada saat itu jadi kalo setiap Guru gak ada pasti ngebolos deket perpus atau pergi ke Kantin ya tapi kalo boleh jujur emang dulu kelas 6 Tangga Sekolah gua cukup lumayan Ekstrim sih kalo bisa dibilang resiko jatuh dari tangga selalu ada. btw nyambung ke doi lagi gua ada kata hati yang bilang tembak dia sekarang pada saat itu dikelas posisinya doi duduk dibelakang gua dan pada saat itu gua ngumpulin keberanian gua langsung balik badan dan bilang "Tiara kamu mau gak jadi Pacarku". Pada saat itu gua gak pernah nyangka doi ngasi jawaban nolak ke gua walaupun sekarang ini gua sadar ya memangnya gua siapa jadi pacar dia. Dan pada saat itu doi ngasi jawaban yang engga pernah gua harapkan "Maaf, Aku udah ada yang Punya". Huuuuhhh rasanya itu gimana ya saat itu mah gua masih goblok aja masih belum paham apa itu konsep patah hati. dan cerita gua nembak cewek pas SD ini gak banyak gua ceritain ke Orang lain selain cuma ke beberapa temen yang ngerasa gua pantes buat ceritain dan cuma diKasKus doang gua cerita pengalaman gua yang mungkin buat sebagian orang biasa aja. Ya abis mah gimana kalo kita gak pernah ngerasain apa rasanya diposisi orang lain ya kita bakalan cenderung ngeremehin dan menganggap sepele apapun itu. Intinya dari cerita gua buat yang udah baca cerita pengalaman gua adalah kalo dalam Hidup kita harus terbiasa mau gak mau menerima Konsep Diterima dan Ditolak, karena gua merasa dimasa sekarang orang cuma mau sekedar mau hal-hal positif tanpa mau mengambil nilai-nilai hidup dari hal Negatif contohnya seperti penolakan, Ya gua sih berharap kedepannya ada seseorang yang gua rasa bisa nerima gua secara kekurangan, kelemahan, dan Kelebihan gua, juga gua akan melakukan Hal yang sebaliknya kepada orang itu suatu saat nanti.

Terimakasih udah mau baca Cerita gua 🙏
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan jokoariyanto memberi reputasi
2 0
2
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
21-02-2021 09:46
Bismillah Coba Ikutan

Waktu itu tepatnya tahun 2005, (sudah lama sekali ya!), Pas di hari ultah yang ke 19 saya dapat surat dari seseorang yang selama ini kukagumi diam-diam😘, ternyata dianya juga mengagumiku tapi saya tidak mungkin yang nembak duluan, gengsi dong saya kan Cewek.

Akhirnya hari itu saya di kasi surat sama teman katanya sih dari di Mr.Y, sambil diledekin sama teman yang antar surat "cie dapat surat pas dihari ultahnya". Tidak perlu bertanya siapa yang memberi tahu kalau saya lagi ultah pastilah teman yang tadi. Karena kalau saya dan Mr.Y tidak pernah ngobrol cuma liat dari jauh, mau kirim SMS atau telpon pun kayaknya tidak mungkin karena ditempat kami waktu itu belum ada signal jadila dia kirim surat seperti tahun 80an saja.

Isi suratnya sudah saya lupa sih cuman ingat beberapa kalimat saja maklumlah faktor U. Dia bilang seperti ini " Selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur maaf saya tidak kasi kamu kado saya cuma bisa do'a kan. Eh kamu mau kan jadi pacarku sebenarnya saya mau bilang langsung ke kamu tapi takutnya kamu malu jadi saya kirim surat saja."

Hemmm sebenarnya sih saya belum pernah pacaran sebelumnya tapi karena yang nembak kali ini juga sang idola ya tidak apa-apa coba di jalani saja dan akhirnya kami jadian ❤️😘😘
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Yang Jomblo Tetap Boleh Ikutan Asal Punya Pengalaman Nembak Gebetan
21-02-2021 13:45
Waduh jadi inget zaman2 smp sma gitu kalau nembak romantis-romantis banget haha
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerita-horor--imah-leuweung
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia