Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2178
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b265289642eb68c7c8b4570/living-in-batu-city-life-stories
Sejak jaman kuliah aku sudah jatuh cinta dengan kota Batu hingga aku berangan angan ingin tinggal di sana suatu saat nanti , kini setelah tahun demi tahun berlalu akhirnya aku berhasil juga mewujudkan anganku yang dulu kuanggap terlalu muluk itu , selepas menikah pada bulan Mei tahun 201
Lapor Hansip
17-06-2018 19:22

KITA BARU di KOTA BATU

Past Hot Thread
Trit ini berisi kisah sepasang pengantin baru yang memutuskan untuk memulai kehidupan baru di kota Batu


Quote:
Living in Batu City (life stories)


Sejak jaman kuliah aku sudah jatuh cinta dengan kota Batu hingga aku berangan angan ingin tinggal di sana suatu saat nanti , kini setelah tahun demi tahun berlalu akhirnya aku berhasil juga mewujudkan anganku yang dulu kuanggap terlalu muluk itu , selepas menikah pada bulan Mei tahun 2018 kumulai kehidupan baru di kota berhawa dingin itu bersama istriku yang baru saja lulus kuliah , kami berdua sudah muak bertahun tahun tinggal di Jakarta yang selalu saja semrawut tak karuan , kami ingin hidup yang singkat ini dipenuhi rasa damai , tentram dan bahagia seperti selayaknya berada di surga , dan kami selalu meyakini dengan hati bahwa surga itu berada di kota Batu , suatu kota yang indah dan ideal untuk membangun kehidupan secara manusiawi.

Aku Vigo dan istriku Aline dengan ini akan menuliskan sekelumit kehidupan sederhana kami di kota Batu , kisah demi kisah akan kami tuangkan secara berkala dan apa adanya.

Quote:
Living in Batu City (life stories)



Quote:

a New Beginning
Fish Business
Wisata Alam
How to be a Good Housewife
All Things I Do in One Day
Day by Day
Ramadhan Pertama
Not Now
Fish Business 2
Kesenian Bantengan
Snack Keripik Buah
Omah Kayu
Xploring Bumiaji
Mbok Tun
Astral Projection
Mbok Tun 2
Indigo
Tirta Nirwana + Candi Songgoriti
Ngastral Around Batu City
One Night in Niagara Hotel part I
One Night in Niagara Hotel part II
Gempa Lombok
Tsunami Palu & Donggala
Gempa Situbondo
Mampir Warungnya Mbak Vesty
Sunda Strait chapter 1
Sunda Strait chapter 2
Ring of Fire
Siaga Bencana
Earth Now
Ring of Fire 2
Hujan Angin
Ngastral ke Pabrik Tekstil Mangkrak
Ngastral ke Blumbang Macari
Goa Jepang di Junrejo
Air Terjun Coban Putri
Kampung Papua
Gempa Malang
Fitrah Nur Ilahiah
Magnitude 9
Madioen Tempoe Doeloe
Kulineran Madiun
Ring of Fire 3
Gempa Banten
Makna Kehidupan
Wild Wind
Gempa Maluku Utara
Ayo Astral !
Keangkeran Rumah Mbak Vesty
Tuyul ATM
Anggaran Belanja Rumah Tangga
Gold Investment
Q n A Indigo
Q n A Astral
2020
Jakarta Kebanjiran
Angkernya Rumah Mbak Vesty
Victim of the Gay
Wisata Baru Kota Batu
Petirtaan Watu Gedi
Jalan Turunan Curam di Jalur Klemuk
Virus Corona
Delusi Akut
Villa Sebelah Rumah Mbak Vesty
Arwah Orang Orang Belanda di jl Trunojoyo
Uninvited Guest
Pabrik Jamur Angker
Rumah Kontrakan Dr Azhari
Now Im Pregnant
Jalan Hidup
Puisi Pagi Bumiaji
Menjelang Lockdown
Power to the People
Starseed Global Meditation
Pagebluk
To the End of Corona
Dentuman Misterius
Jowo Tugel
Pregnancy of My Wife
Bisnis Mobil Mobilan
Beli Bagi Ikan
Dentuman Lagi
Lagi Lagi Dentuman
Asupan Ibu Hamil
Bikin Podcast Horor
Anakku Lanang
Back to Fish Business
Dentuman Terdengar Lagi
Raise Hell Lower Heaven part 1
Raise Hell Lower Heaven part 2
Live and Let Die !
Ambyare Segoro Kidul
Raise Hell Lower Heaven part 3
Mau Jadi Papah Muda
Wirausaha
Horror Threads on Playstore
The Rise of Himself
Banyuwangi Mau Kena Tsunami
Mertua Mau Pindah ke Mbatu
Hujan Berlebihan
Ayat Kauniyah
Just a Metaphor
Resesi Ekonomi
Daddy's Little Monster
Bayi Super
Dibalik Awan Lenticular
Jangan Nakal
Move to Jatim Park III Apartment
Batal Pindah ke Apartemen
El Secreto De Universo Part I
El Secreto De Universo Part II
Spaceship
Rumah Baru
The Lecture
Jualan Koleksi Film
Saving Gold
Motor Eropa
Fight 2021
Kilas Kaskus part I
Kilas Kaskus part II
Dentumannya Terdengar Lagi Lur
Dentumannya Terdengar Lagi Lur 2
Malang Terguncang
HELLo tHERE




Quote:
I Saw The Unseen in Malang(Tritnya Aline)
i Xperience (Tritnya Aline)
Ponorogo Prakoso (Tritnya Vigo)
Borneo Yo Bro (Tritnya Vigo)
Malang Mysterio (Tritnya Vigo)
Diubah oleh vigojinggo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 72 lainnya memberi reputasi
65
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 71 dari 72
Living in Batu City (life stories)
06-02-2021 16:57
El secreto de universo ga ada lanjutan nya sam? Bahas ancient teknologi donk
0 0
0
Living in Batu City (life stories)
06-02-2021 21:34
nyimak..
0 0
0
Living in Batu City (life stories)
06-02-2021 21:35
nyimak..
0 0
0
Living in Batu City (life stories)
06-02-2021 23:58
aku apes,
kena razia jam malam di Warkop Sidoarjo sama wereng coklat,loreng, pp
padahal udah bermasker & tidak ada kerumunan

tilang KTP & sidang di gor

pengusaha UKM kayak Warkop selir giras wifi menjerit kondisi pandemi, dilema kucing kucing an

ruang gerak masyarakat semakin dipersempit

Maret 2021 covid genap setahun
Diubah oleh belingsatan
profile-picture
profile-picture
sipuputt dan akirayamagashi memberi reputasi
2 0
2
Living in Batu City (life stories)
10-02-2021 20:30
Gak usah capture ss bentar lagi mau post ulang sekaligus buat mengakhiri postingan thread ini
Diubah oleh vigojinggo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahody13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Living in Batu City (life stories)
10-02-2021 22:03
buat pembaca yg merasa sedih / kecewa gw pensiun kaskus mohon dimaklumi hidup gw makin sibuk tidak bisa kaskusan lagi

kalau ada bencana / kejadian dan fenomena aneh akan diupdate di postingan IG official VIGO_VAMPIRO_KASKUS
Diubah oleh vigojinggo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realme128 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Living in Batu City (life stories)
15-02-2021 03:56
Siap siap yang kotanya di pesisir selatan harus udah tau kemana larinya kalo tiba tiba ada tsunami dan barang barang penting harus sudah diamankan biar gak hilang

TSUNAMI PASTI TERJADI

DARI SUKABUMI SAMPAI BANYUWANGI
profile-picture
profile-picture
vandermann dan dickyacupunture memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Living in Batu City (life stories)
16-02-2021 00:00
pembaca silent reader ternyata lebih banyak daripada yg aktif komen , di IG pada kirim mesej menyayangkan kenapa gw harus pensiun , tapi emang udah waktunya gw pensiun karena keadaan hidup sudah tidak memungkinkan lagi , itu saja harap dimaklumi keputusan gw pensiun
0 0
0
Living in Batu City (life stories)
16-02-2021 08:31
frekuensi bumi sedang berubah rubah tak menentu , kalau merasa kacau pikiran , perasaan dan badan sebaiknya segera lakukan KALIBRASI DIRI
Diubah oleh vigojinggo
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Living in Batu City (life stories)
16-02-2021 20:33
Tidur pakai brainwave Delta

nanti pas tidur akan tersentak denyut jantung beberapa kali

itu tandanya tempo jantung sedang kalibrasi dengan frekuensi bumi

profile-picture
profile-picture
aden6661 dan dickyacupunture memberi reputasi
2 0
2
Living in Batu City (life stories)
20-02-2021 14:28
anak bayi sering gumoh harus diapain ??
Diubah oleh vigojinggo
profile-picture
cos44rm memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Living in Batu City (life stories)
24-02-2021 10:56
siapa yg pernah ketipu beli barang di onlen shop ?

kemarin gw ketipu beli alat fitnes rugi sejutaan

bayangkan orang kayak gw yang jago ngastral ini masih bisa ketipu

Diubah oleh vigojinggo
profile-picture
arjuna1. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Living in Batu City (life stories)
24-02-2021 15:51
ketipu difoto barang amerika yang dikirim barang cina kw jelek , seller langsung ngeblock kontak

barang fitness amerika itu mahal sejutaan lebih malah dikasih barang cina kw murahan

penipuan cukk yok opo ngene iki ?!
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Living in Batu City (life stories)
26-02-2021 08:13
jangan beli olshop abal abal nanti bisa ketipu
Diubah oleh vigovampiro
profile-picture
dickyacupunture memberi reputasi
1 0
1
Living in Batu City (life stories)
02-03-2021 10:13
perkembangan teknologi harus diimbangi dengan kemampuan ekonomi

2024 kita akan pakai ponsel fuchsia yang harganya mahal semua
Diubah oleh vigojinggo
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Living in Batu City (life stories)
02-03-2021 13:03
Siap lurrrr
0 0
0
Living in Batu City (life stories)
04-03-2021 09:20
siap siap wes sasi Maret iki
Diubah oleh vigojinggo
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Living in Batu City (life stories)
06-03-2021 03:42
orang miskin nanti pakai ponsel kaios atau sisa android z yang udah gak ada apdet apa apa

ponsel fuchsia dengan teknologi mutakhirnya gak akan bisa kebeli orang miskin , siapkan untuk upggrade ekonomi dulu sebelun upggrade teknologi
Diubah oleh vigojinggo
0 0
0
Living in Batu City (life stories)
06-03-2021 05:40
mutasi corona sekarang udah penyebaran secara airbourne melalui udara langsung kehirup hidung bisa kena

maskernya harus dipakai terus gak boleh dilepas selain di rumah
0 0
0
Living in Batu City (life stories)
06-03-2021 07:04

Kaget om vig pensiun dr kaskus.

Sekarang emang sih ane jarang banget buka kaskus... Entah ud gk cerita yg menarik entah emng sibuk bnran... Buka kaskus emang pas lagi inget dan luang ... Dan jujur theard om vig salah satu thread yg ane tunggu ceritanya... Dari zaman malang misterio ...terimakasih om vig yg ud berbagai cerita.. khususnya pengalamn astral yg membuka wawasan ane soal gaib ... :Salken
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahody13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 71 dari 72
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kesempatan-kedua-dalam-hidup
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia