Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600ed59988b3cb0fd7674100/kisah-horor--based-on-my-true-story-pendakian-gn-sumbing---wonosobo
  Pendakian kali ini adalah tentang aku yang sedang patah hati, mencari sebuah harapan di balik senja gunung sumbing. Halah... Plak plak ! Ini bukan The Illogical... Ini The Unseen ! Cerita soal setan aja.. jangan ada cinta-cintaan. Aduh maaf pak, kebawa suasana ini. Ngomong-ngomong untuk yang belum tau tulisan gue yang satunya. Silahkan di cek ya.. Project 'The Illogical' - A side 'Romance' stor
Lapor Hansip
25-01-2021 21:28

[Kisah Horor – Based On My True Story] Pendakian Gn. Sumbing - Wonosobo

 
Project 'The UNSEEN' Episode 4 – Patah Hati, Wanita Cantik, Kereta Kencana ? Gn. Sumbing - Wonosobo #Part 1


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembogspeed dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
[Kisah Horor – Based On My True Story] Pendakian Gn. Sumbing - Wonosobo
16-02-2021 10:11
Mampir juga ke kun aku yuk😁
0 0
0
[Kisah Horor – Based On My True Story] Pendakian Gn. Sumbing - Wonosobo
16-02-2021 11:25
di tunggu update terbarunya bro TS
0 0
0
[Kisah Horor – Based On My True Story] Pendakian Gn. Sumbing - Wonosobo
19-02-2021 07:46
TS nya kemana nih?? padahal ceritanya mantap
0 0
0
[Kisah Horor – Based On My True Story] Pendakian Gn. Sumbing - Wonosobo
19-02-2021 09:10
gunung sumbing itu deket sama gunung sindoro
profile-picture
wahd2002g memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Kisah Horor – Based On My True Story] Pendakian Gn. Sumbing - Wonosobo
09-03-2021 23:27
Gn Galunggung sekitar 2012-2013 an, ane naik sendiri jg gan sampe kawah, turun ke bawah sembayang di musola berdoa bentar mandi trus naik lg. Pulang. Berangkat 22.00 an dr rumah sampe rumah lg 05.30 an hehe cuma semalem cukup sih abis ane tinggal emang deket Galunggung dan fyi kawahnya udh kejangkau motor, jd gak jauh2 nanjak emoticon-Embarrassment

Ane beberapa kali kayak Ts, nyendiri, meresapi keagungan alam. Emang enak nyendiri, melepas ego, kembali ke kesadaran bhw manusia ini sesungguhnya gak punya apa2. Ane jalan sambil bekel kresek besar 2 atau 3 pulangnya mulungin plastik wkkkwk. Ane lewat rute hutan bukan yg tangga. Baca tulisan Ts serasa melihat diri sendiri waktu itu dah emoticon-Big Grin

Oya, ane ga pernah diganggu yg aneh2. Dan sepanjang pengalaman ane, tempat2 yg katanya angker yg pernah ane datangi it's ok, ane aman2 aja. Gak pernah diganggu ditampakin dll apalagi sampe dicelakain. Jd menurut ane tergantung bgmn sikap hati kita asal hati diusahakan bersih ya menurut ane aman dah emoticon-Embarrassment cmiiw

Jabat erat dah buat Ts, salam lestari emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
qwaken dan aan1984 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mistery-royal-princes-of-kuyang
Stories from the Heart
bastard-hotelier
Stories from the Heart
sandal-overpower
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
diary-with-bipolar-disorder
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia