Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602ed8940b5b2066d9280b00/ngeri-detik-detik-kecelakaan-3-motor-akibat-emak-emak-belok-sembarangan
Mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas sangat lah penting bagi setiap pengendara kendaraan umum baik mobil atau roda dua di jalan raya, di samping untuk keselamatan diri sendiri juga demi keselamatan orang lain. Maka nya ane pribadi suka sebel jika ada orang yang seenak nya saja melanggar nya, imbas nya kan bukan saja membahayakan diri sendiri tapi juga orang lain. pasti orang-orang itu pakai
Lapor Hansip
19-02-2021 04:13

Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!

Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!

Mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas sangat lah penting bagi setiap pengendara kendaraan umum baik mobil atau roda dua di jalan raya, di samping untuk keselamatan diri sendiri juga demi keselamatan orang lain.

Maka nya ane pribadi suka sebel jika ada orang yang seenak nya saja melanggar nya, imbas nya kan bukan saja membahayakan diri sendiri tapi juga orang lain. pasti orang-orang itu pakai sim tembakan ane yakin dah.

Nah biasanya pelanggaran yang sering ane lihat di jalan raya itu adalah aksi belok sembarangan tanpa ngasih tanda rating mau belok kiri atau kanan. Pelanggaran ini memang sederhana tapi cukup membahayakan untuk nyawa seseorang, karena pengendara motor atau mobil yang di belakang cukup di buat spot jantung kalau tidak cepat sigap.

Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!

Pelanggaran ini kerap kali dilakukan oleh emak-emak, dimana mereka itu gak tahu kenapa kalau naik motor itu cukup bahaya, seperti hal nya video yang diupload oleh akun instargarm@bebasberita, memperlihatkan kecelakaan 3 motor akibat emak-emak belok sembarangan, pengendara lain juga kena imbas nya.

Sontak dua pengendara yang di belakang karena tidak singgap karena emak-emak tersebut juga belok nya dadakan, braakkkk langsung nabrak dah. 3 motor langsung sekaligus tabrakan. Salah satu dari pengendara motor tersebut langsung jatuh tersungkur.

Terlihat pak polisi langsung datang beberapa menit setelah terjadi tabrakan dan menolong emak-emak untuk bangun setelah jatuh, mungkin di situ ada pos jaga polisi. Dampak paling parah adalah 2 pemotor karena terlihat jelas mereka mengalami cidera dengan kondisi motor nya cukup parah, sedang emak-emak masih terlihat jelas bisa berdiri dengan di bantu pak polisi.

Cek video nya disini


Menurut ane pribadi melihat video di atas agak geram juga sie, karena melanggar rambu-rambu lalu lintas dan kurang focus dalam pengendara, jadi imbas nya ke pengendara lain. karena ane juga pernah mengalami seperti 2 pemotor dalam video tersebut.

Tiba-tiba ada pemotor di depan ane belok sembarangan dan untung ane cepat singgap jadi nya Cuma nyerempet spion ane. Mana yang nyolot dia lagi pas ane lihat muka nya sambil, yang salah siap yang marah siapa.

Dan menurut ane dalam video kecelakaan  yang melibatkan 3 motor tersebut jelas yang salah emak-emak tersebut karena belok sembarangan dan kurang hati-hati dalam berkendara motor. Kalau sudah seperti ini yang rugi jadi semua pihak kan.

 Udah motor rusak belum kena cidera-cidera serius, jadi tolong kalau ingin mendekatkan diri ke tuhan yang maha esa bukan melalui hal-hal sperti sini ya.

Maka dari itu bagi siapa pun video di atas di jadikan pelajaran bagi siapa pun yang mengunakan kendaraan motor di jalan, sebaik nya patuhi rambu-rambu lalu lintas dan ketahui tips ini agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas, cekidot:

Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!

1. Pastikan kondisi kendaraan dalam kondisi baik, Ini perlu dilakukan pengecekan dulu sebelum berkendara apa lagi menempuh jarak jauh. Seperti kondisi rem, ban dll. Menurut riset ane 80% kecelakaan di jalan tol sepanjang didominasi oleh permasalahan rem dan ban.

2. Pastikan bahwa Anda mudah terlihat oleh pengendara lain, Nah ini penting juga bre jangan pernah berkendara di samping truk atau bahkan di belakang truk, sangat bahaya.

3. Gunakan alat pelindung diri yang lengkap, seperti helm SNI jaket dll.

4. Pastikan ente dalam kondisi sehat dan prima. tidak dalam keadaan mengantuk, tidak dalam efek obat atau pun alkohol, karena jika ente berkendara dalam keadaan seperti itu maka di pastikan ente gak selamat dalam tujuan.

5. Jaga jarak dengan pengendara lain. nah ini juga sering terjadi bre, jadi kebnyakan kasus kecelakaan karena jarak pengendara satu dengan yang lain sangat dekat.

6. Selalu taati aturan berkendara. Demi keselamatan semua pihak.

7. selalu fokus dan jangan teledor, seperti hal nya emak-emak di atas karena telodor dan kurang fokus jadi menyebabkan kecelakaan untuk tidak ada korban jiwa.

Nah apa tanggapan kalian tentang ulasan di atas bre? Komentar di bawah ya dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: opini pribadi

Sumber videolink

refrensi: linklink


Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 04:14
Itu merasa bersalah gak ya
profile-picture
profile-picture
end.of.the.day dan 11111378 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 04:15
harusnya ada peneguran nih buat emak emak yang sekiranya cumn bisa bawa motor aja tapi kaga ngerti lampu sen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 04:15
Kalau ketemu pengendara model kaya gitu, kita ga usah menghindar atau apapun kalau itu dapat membahayakan nyawa kita, hajar aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brotowedana dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 04:16
Biar kapok
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 05:24
emak-emak emank bar-baremoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 06:04
sudah ku duga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 06:20
Kasihan emak disalahin muluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 06:26
Ane juga serem naik motor dijalan ketemu sama emak emak gitu emoticon-Takut mendingan ane buru buru mendahuluin deh sebelum kena prank lampu sen ke kiri beloknya kekanan
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan ARShecca memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 06:36
Menurut ane sih ga cuma emak2, calon emak2 yg belum emak2 jg sama dgn emak2, pada serem kalo sdh ketemu emak2 dan calon emak2 di jalanan, baik bawa motor maupun bawa mobil, sama aja, lebih baik menghindar (mendahului atau ngasih jalan duluan aja).. emoticon-Lempar Bata emoticon-Blue Guy Bata (L)

Pertanyaannya, berapakah emak2 pada kalimat diatas?? emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 06:38
Seiring maraknya sorotan atas perilaku ngawur kelompok masyarakat emak2, istilah emak2 bbrp waktu belakangan ini mengalami peyorasi; berubah menjadi suatu istilah yg cenderung bermakna negatif.
Sen kiri belok kanan, belok tanpa sen, nyelak antrian, ngotot walaupun salah, dsb. Ane sendiri terus terang udah mulai memandang negatif kelompok emak2 ini.
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 06:56
dah tau emak2 mau lewat dilambatin dong motornya
itulah fungsi rem tangan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 06:59
Sesalah apapun posisinya, biasanya gak mau disalahin, malah nyolot gak jelas...
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan murayh0 memberi reputasi
2 0
2
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 07:09
Yg salah para pembaca.... Karena emak2 selalu benar
0 0
0
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 07:14
Ambyar..
emoticon-Hammer2
0 0
0
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 07:16
Wah wah yg pasti gak liat spion tuh pas lagi beloknya
0 0
0
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 07:23
0 0
0
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 07:25
si emak mau muter tp ga ambil jalur kanan . yg belakangnya 3 riding nempel ky perangko .
0 0
0
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 07:30
motor pertama masih bisa antisipasi
yg kedua n tiga dibelakangnya ga bisa apa-apa
si emak masih bisa bangun sendiri
0 0
0
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 07:39
baru kali ini ada video yang bisa ane liat, dulu mah dengar info gitu aja. apalagi ada comic bawain joke ttg emak emak kasih sen kiri belok kanan.
0 0
0
Ngeri, Detik-detik Kecelakaan 3 Motor Akibat Emak-Emak Belok Sembarangan!
19-02-2021 07:41
Emak2 emg sk ngebahayain org lain di jalanan. Ane pnh negor emak2 yg ngelawan arus, malah ane yg diomel2in.. emoticon-No Hope
profile-picture
converti memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia