caesarpratama
TS
caesarpratama
3 Rekomendasi Track Hot Wheels untuk Pemula


Thread ini berdasarkan pemikiran dan pengalaman saya gan, jadi kalo bisa buat referensi agan, saya udah bersyukur banget.

Track Hot Wheels itu bisa dibilang harganya cukup mahal. Sayang banget kalau sudah terbeli, tetapi malah kurang bisa difungsikan dengan maksimal. Tapi meski track Hot Wheels harganya mahal, bisa dibilang kualitasnya juga bagus, bisa awet sampai bertahun - tahun. Nah, untuk itu saya disini akan merekomendasikan track berdasarkan fungsi dan harganya. 3 track yang ada di daftar ini akan bisa menjadi starter set buat agan.

Untuk menentukan pilihan track yang cocok buat agan ada dua kriteria yang harus agan tentukan sendiri, apakah agan suka balapan atau stunt? Setelah agan menentukan antara dua pilihan tersebut, barulah kita lanjut ke rekomendasi pertama.

1. Hot Wheels Dragstrip Champion



Dragstrip Champion adalah track yang didisain untuk balapan side to side, jadi bisa dua orang yang main. Kenapa saya merekomendasikan track ini? Karena untuk pemula, harganya oke banget, cuma 200 ribuan di online marketplace, dan jika agan ingin melakukan upgrade atau modifikasi kepada track ini, bisa banget. Misal nih, agan pingin main sendiri, agan bisa beli Two Lane Launcher buat menggantikan launcher bawaannya. Dengan Two Lane Launcher, bisa meluncurkan dua mobil secara bersamaan hanya dengan satu klik. Atau jika agan ingin balapan dengan gaya gravity drop, ya agan tinggal ganti aja launchernya dengan starter gate. Pada bagian tengah lintasan pun, bisa agan tambahkan loop atau lompatan jika agan mau.

2. Hot Wheels Deluxe Stunt Box



Kali ini rekomendasi saya diperuntukan buat agan yang suka dengan atraksi. Untuk set ini harganya cukup mahal gan, sekitar 400 ribuan, bahkan ada yang ngejual sampe 600 ribu. Tapi kenapa saya rekomendasikan ini, karena dalam set-nya kita bisa mendapatkan part yang berguna banget, terutama curve atau tikungan. Entah kenapa track tikungan Hot Wheels itu harganya mahal banget, bisa sampai 200 ribuan, hanya untuk tikungan setengah lingkaran. Dan kelebihannya yang lain adalah kita bisa mendapat part switch, yang mana jika dijual eceran harga bisa mencapai 100 ribuan, belum lagi ditambah box yang bisa berfungsi banget buat ngerapihin setelah bermain. Set ini juga berpotensi banget untuk digabungkan dengan set lainnya, agan bisa tambah loop kicker, lompatan, lift atau curve kicker, dan set - set lainnya yang akan menambah keseruan saat bermain.

3. Hot Wheels Wall Track Race Bungee



Yang ini untuk agan yang suka balapan, tapi tidak memiliki ruang yang luas. Set ini keren banget gan, soalnya bisa ditempel di tembok, alhasil tidak membutuhkan ruang yang luas untuk membangunnya. Belum lagi bisa di gabungkan dengan Wall Track lainnya dari Hot Wheels. Soal harga, track ini berkisar 200 ribuan, masih oke kan.

Sekian dulu gan pembahasannya, nanti saya akan kembali lagi dengan thread Hot Wheels lainnya.

See You Next Thread!


Sumber gambar : google
Junmai92screammoustien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
4.5K
129
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Hot Wheels Lovers (KHWL)
Kaskus Hot Wheels Lovers (KHWL)
187Thread1.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.