rarirureror
TS
rarirureror
Ternyata Melepas Bra Punya Manfaat Untuk Kesehatan Payudaramu Loh!


Setiap perempuan pasti ingin mempertahankan bentuk payudaranya. Salah satu cara yang biasa dilakukan untuk menopang dan menjaga payudara adalah dengan mengenakan bra. Tapi kalian tau ga sih, ternyata bra ga harus digunakan secara terus menerus loh. Justru melepas bra sesekali juga memiliki manfaat tersendiri. Ada waktu waktu tersendiri yang disarankan untuk melepas bra, kira kira apa saja ya?



Tidur



Tidur merupakan saat yang tepat untuk melepas bra. Hal ini dilakukan agar payudara bisa “bernafas” dan juga melancarkan peredaran darah pada area payudara. Selain itu, melepas bra sewaktu tidur juga akan membuatmu tidur lebih nyaman dan nyenyak. Yap! Soalnya penggunaan bra kerap membuat tidur tidak nyaman karena keringat pada payudaramu.


Sebelum Menstruasi



Merasakan sakit pada area payudara saat menjelang menstruasi adalah hal biasa yang dialami oleh para perempuan. Rasa sakit tersebut biasanya muncul karena berkurangnya hormon estrogen dan progesteron dalam tubuh. Nah, kalau seperti ini ada baiknya kamu melepas bra saat payudara terasa sakit agar kamu lebih merasa nyaman.


Beres-beres



Aktivitas beres beres rumah biasanya menjadi salah satu kegiatan yang cukup melelahkan dan membuat badan jadi berkeringat. Nah, supaya kamu lebih nyaman bergerak saat sedang beres-beres, ga ada salahnya kok melepaskan bra. Daripada merasa payudaramu sangat berkeringat, lebih baik melepas bra agar terasa lebih nyaman.



SUMBER
trapdackfc88tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.7K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Women’s Health
Women’s Health
icon
1.4KThread4.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.