• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Geger Wanita Ini Masuk ke Mall Cuma Pakai Cd dan Bra Saja, Dikira Di Pantai Gan

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Bikin Geger Wanita Ini Masuk ke Mall Cuma Pakai Cd dan Bra Saja, Dikira Di Pantai Gan

Bikin Geger Wanita Ini Masuk ke Mall Cuma Pakai Cd dan Bra, Pansoskah?

Semua wanita itu cantik. Mahkhluk yang diciptakan Allah sangat unik dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada dirinya.

Disaat sedang merasa dibawah atau hatinya rapuh, ada saja alasan bagaimana caranya kuat dan bertahan demi seseorang.

Berbeda dengan yang dialami seorang wanita muda asal Kota Tasikmalaya ini. Wanita berparas cantik ini mungkin sudah tidak kuat dengan beban yang dialaminya juga tidak ada tempat untuk bersandar menumpahkan segala keluh kesahnya.


Quote:


Heboh di Kota Tasikmalaya, sudah tersebar di media sosial bahwa ada seorang wanita cantik yang jalan-jalan di Mall, tepatnya Mayasari Plaza Tasikmalaya hanya menggunakan celana dalam dan bra saja.

Wanita tersebut turun dari angkot kemudian jalan diparkiran dengan menggunakan tas kain coklat dan membawa kresek hitam.


sumber

Sempat juga wanita itu mengobrol dengan satpam sebentar, dia cerita kalau pernah dikecewakan oleh seorang pria. Seperti sadar dalam obrolannya bahkan sambil tertawa juga. Hingga akhirnya pergi menyusuri jalan meninggalkan mall entah kemana.
Sebelum pergi, wanita itu diberikan baju untuk dipakai.

Banyak yang berkomentar kasian pada wanita tersebut, pasalnya perempuan itu memiliki paras yang cantik.

Ingat, manusia bukanlah tempat berharap. Hanya kepada Tuhanlah tempat bergantung dan meminta pertolongan. So, ketika sedang ada masalah sepelik apapun jangan lupakan Allah lagi, Allah terus dan Allah terus.

Karena kepada Tuhan sajalah cinta yang hakiki dan tidak akan mengecewakan. Mungkin, terdengar klise tapi worth it guys.

Ketika kita merasa dikecewakan oleh seseorang, agan sista akan tetap berpikir positif, mungkin ini bukan pilihan yang terbaik dari Tuhan. Tuhan sudah menyiapkan lebih baik dari ini.

Dalam hal mencintai seseorang ataupun sesuatu, hendaknya biasa saja. Ada pepatah mengatakan cintailah sesuatu atau seseorang itu dengan sekedarnya saja, karena boleh jadi sesuatu atau seseorang itu bisa jadi suatu saat akan menjadi apa yang kamu benci.

Begitupun sebaliknya, memevenci sesuatu atau seseorang itu sekedarnya saja, karena boleh jadi sesuatu atau seseorang itu akan berubah menjadi apa yang kamu cinta.

Banyak bukan kasus awalnya tidak suka pada seseorang terus di lain hari tiba-tiba menjadi cinta dan sayang. Karena, benci dan cinta hanya berjarak satu jengkal saja.


sumber

Tuhanlah yang membolak-balik hati manusia. Maka dari itu, libatkan segala sesuatu yang terjadi pada hidupmu padaNya. Apalagi wanita sangat mudah terkena stress dibandingkan laki-laki.

Namanya bukan jodoh mau berbuat dan berusaha sekeras apapun jika tidak ditakdirkan bersama tetap tidak bisa bersama. Berusahalah bersikap ikhlas dan legowo agar tidak menyisakan sakit sesudahnya.

Penulis: @mamaproduktif
Opini pribadi
Referensi: 1, 2, 3
Diubah oleh mamaproduktif 17-02-2021 22:00
hansipjutek
tien212700
nofivinovie
nofivinovie dan 31 lainnya memberi reputasi
28
19K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.