c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Mau Jadi Konten Kreator Sukses Harus Seperti Maria Vania






Malam-malam ditemani dengan rintiknya air hujan, enaknya sih srupuut kopi tapi berhubung yang ada susu ya sudah mending disikat aja sekalian siapa tahu bikin pikiran jadi plong.

Ngobrolin tentang susu nih gan, pikiran ane jadi kemana-mana gara-gara antara tak sengaja dan khilaf lihat konten Maria Vania di Instagram. Maklum gan dingin-dingin hujan memang perlu kehangatan, apalagi kalau melihat yang....!!! Hehehe...

Yah, ente kan dah gede liat sendiri dah konten dibawah ini apa yang lo pertama kali lihat?





Sebenarnya Maria Vania ini bukanlah pendatang baru, yang lebih mengandalkan keseksian. Namun wanita kelahiran 1991 ini telah menunjukkan bakatnya sejak lama.

Kalau ane sendiri sih tau Maria Vania ini ketila jadi presenter olahraga ketika itu Piala Dunia Brazil 2014, otomatis sosok ini akrab menyapa para fans sepakbola.

Tapi karir awalnya sebenarnya bukan di ranah presenter, untuk mencapai sukses itu bukan seperti anak zaman sekarang juga modal goyang-goyang di tiktok terus viral. Cuman modal tampang mirip doang sama artis ikutan jadi artis, atau bikin konten aneh-aneh banyak yang suka terus diundang ke televisi.

Maria Vania harus merangkak dari bawah, ia menjalani kehidupan sebagai peserta model di sebuah majalah.





Kalau ente tahu dulu itu ada majalah yang menampilkan banyak model terkenal bernama Aneka Yess disini Maria Vania dapat juara 1 loh, wah kamu mungkin ada yang ga tahu ya majalah itu, sekedar petunjuk saja kalau anak muda zaman dulu itu bacaan wajib biar ente tambah gaul, kadang diselingi juga majalah Bobo yang bisa mengedukasi anak-anak remaja saat itu.

Kalau remaja sekarang, ane pusing gan masa iya bukanya Brazzers, Bang Bros, Reality Kings, Mofos, Evil Angle, Red Tube, Blacked, Fake Taxi, Cam 4, Tushy, Wicked Pictures, Twistys dan banyak lainnya yang bikin kepala tambah pusing! Hayo ngaku dah, ga usah senyum malu-maluin gan.





Maria Vania juga melebarkan sayap di dunia akting dan bermain sinetron Cinta Fitri, serta juga masuk ke ranah FTV lalu dari sana mulailah ia berkarir menjadi presenter olahraga, bahkan nyangkut juga sebagai presenter infotainment.

Namun ia lebih menikmati sebagai presenter olahraga, hingga pernah juga menjadi presenter Moto GP loh gan.

Berbekal itu semua, maka tak heran Instagramnya saat ini tembus 3 juta followers. Kontennya tak lepas dari olahraga, apakah Maria Vania sering tampil vulgar agar bisa terkenal?





Ga juga sih, mungkin karena tadi ane bilang remaja saat ini lebih suka hal-hal seperti itu maka otomatis agar tak hilang dimakan zaman Maria Vania pun berusaha tampil dengan sempurna.

Bayangin aja gan dulu tahun 80-90an itu rok mini dimana-mana ada bahkan anak SMA juga semakin mini roknya semakin gaul. Sekarang kebalik mas gan, semakin panjang roknya semakin gaul. Jadi remaja sekarang bisa dibilang gampang sagne kayaknya, duh ane juga ga paham gan kenapa bisa gitu dulu mah didesa-desa banyak itu para wanita yang kutangan doang nyuci di kali, lah sekarang kalau kayak gitu bisa kena porno aksi?





Terus mau lihat yang begitu kudu ngabisin kuota, alamak gan... see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 19-02-2021 10:53
ribkarewangtien212700Lanhut99
Lanhut99 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
7.7K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.