• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Uang Mengkandaskan Hubungan Fiki Naki Dan Dayana, Bagaimana Klarifikasinya?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Uang Mengkandaskan Hubungan Fiki Naki Dan Dayana, Bagaimana Klarifikasinya?




Siapa yang tak kenal dengan Fiki Naki? Sosok yang pandai dalam mempelajari bahasa secara mandiri dan sukses menyihir pemirsa tanah air dengan suara dan bakatnya yang luar biasa.

Pintar banyak bahasa asing atau disebut sebagai polyglot karena menguasai lebih dari 6 bahasa dengan lancar adalah hal yang luar biasa, namun yang menarik namanya besar dari Ome TV dimana kita tahu applikasi tersebut banyak dimainkan anak-anak dan para remaja.

Walau Ome TV dianggap negatif bagi sebagian orang, namun Fiki mampu mengubahnya menjadi hal yang positif hingga akhirnya namanya besar dan bertemu dengan sosok Dayana.

Gadis cantik asal khazakstan yang populer di Indonesia berkat kehadirannya duet bareng di channel youtubenya Fiki Naki. Awalnya pertemuan mereka biasa saja, namun karena views yang tinggi akhirnya konten mereka pun menjadi lebih liar dan tentu saja akan ada pihak yang ingin promo produknya juga atau di endorse.



Tentu saja Dayana yang sudah mempunyai manager karena jumlah followers IG nya meningkat tajam mendapatkan keuntungan dari Fiki Naki yang mengenalkan dirinya ke publik.

Tapi nampaknya akibat kesalah pahaman endorse, dan sifat Dayana yang kurang profesional menyebabkan hubungan mereka kandas hal ini disebabkan oleh uang yang ia terima tidak sesuai, ia pun marah-marah di IG nya. Hmmm, sebenarnya apa sih yang terjadi?

Jadi gini gan, buat kamu yang suka kontent Fiki Naki akan ane ceritakan kronologi singkat. Perlu dipahami juga disini dunia medsos dunia endorse, apapun itu platformnya pasti kalau nama kamu dikenal publik dan karya kamu di lihat banyak orang maka akan ada endorse yang mengiringi itu sudah hukum dunia medsos saat ini mau kamu berkarya di kaskus, tik tok, Instagram, ome tv dan lainnya itu adalah hal yang biasa gan.



Di kasus Fiki, awalnya ini antara Fiki dan Dayana dapat endorse dari shipper. Konsepnya Dayana dapat hadiah dari Fiki lewat perantara Shipper, sebagai jasa pengiriman. Lalu Dayana pun memberikan review shipper, dengan unboxing kado tersebut.

Namun ternyata ketika Dead Line, Dayana tidak upload dengan alasan selotip di curi dan toko sudah tutup untuk membeli barang untuk di unboxing. Dan akhirnya pihak Fiki Naki take over dengan membuat konten tentang shipper dan Fiki sendiri yang mereview tentang Shipper, lalu pihak Dayana tinggal upload di IG nya.

Setelah di post di IG Dayana, manager Fiki memberikan pesan bayaran Dayana di potong 50% karena yang membuat konten adalah Fiki.

Mengetahui hal itu video yang di post pun di take down pihak Dayana, lantas Dayana membongkar dapur settingan endorse dan menyudutkan pihak shipper hingga menggiring opini publik bahwa Dayana adalah korban dan menyudutkan manager Fiki.

Karena menurut manager Dayana mereka tak terima apa-apa dari pihak Fiki Naki.





Netizen pun akhirnya menyerang akun shipper, dan juga managernya disini akhirnya mau tak mau Fiki harus memulihkan nama baik clientnya ia pun membuat video klarifikasi. Efeknya jelas Dayana di bully karena tidak profesional, dan unfollow Dayana pun bergema.

Itu sedikit kisah dibalik kenapa mereka akhirnya jadi saling serang, semua gara-gara uang gan. Dayana yang dibilang kacang lupa kulitnya pun kini sedang menerima konsekuensinya akun IG nya banyak yang unfollow.

Pesan ane gan, ente jadi orang ga usah baperan dunia medsos itu kalau sudah masuk endorse akan banyak settingan. Buat fans Fiki Naki, ga usah terlalu toxic juga dalam menghakimi Dayana.



Video Klarifikasi Fiki Naki




Video Menurut Irfan Adrian

Apalagi dengan kata-kata kasar, bisa merembet masalahnya kalau nanti netizen Indonesia dianggap toxic dimata Internasional. Toh dalam dunia entertainment ini pasti ada yang namanya settingan, jelas ini bukan realita. Jadi netizen pintarlah sedikit, konten yang views banyak akan ada endorse yang datang. Lantas apa pendapatmu dengan masalah ini gan, apakah akan kompak mengucapkan kata "Bodo Amat".





Unfollow Dayana Sampai Live Dah Kaya Pilkada

See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 17-02-2021 04:32
fc88
wisudajuni
tien212700
tien212700 dan 41 lainnya memberi reputasi
38
29.1K
284
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.