News
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602d516c0afef26283433310/seorang-art-kelaparan-makan-sisa-sampah-dekat-pizza-hut-lompat-dari-lantai-2
PROBOLINGGO, KOMPAS.com – Seorang asisten rumah tangga Pariyem (44) melompat dari lantai dua rumah majikannya yang terletak di Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Pariyem melompat keluar rumah majikan karena kelaparan. Majikannya adalah pasangan suami istri U dan M. Rumah yang ditempati U dan M milik seorang pengusaha. Plh Kapolsek Mayangan AKP Suharsono menceritakan,
Lapor Hansip
18-02-2021 00:25

Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2

Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2

PROBOLINGGO, KOMPAS.com – Seorang asisten rumah tangga Pariyem (44) melompat dari lantai dua rumah majikannya yang terletak di Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Pariyem melompat keluar rumah majikan karena kelaparan.

Majikannya adalah pasangan suami istri U dan M. Rumah yang ditempati U dan M milik seorang pengusaha.

Plh Kapolsek Mayangan AKP Suharsono menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (16/2/2021) dini hari.

Sejumlah warga memergoki Pariyem melompat dari lantai dua rumah majikannya dan berjalan menuju tong sampah tak jauh dari rumah majikannya.

Dia mengais sisa makan dari tong sampah dekat Pizza Hut.

“Dia melompat karena mencari makanan dan kelaparan. Karena curiga, warga lalu menggali informasi kepada Pariyem. Pariyem menceritakan bahwa dia kelaparan saat bekerja di rumah majikannya sehingga kerap mencari sisa makanan di tong sampah. Serta gajinya sebagai pembantu salama bertahun-tahun juga lama tidak diberikan,” kata Suharsono, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (17/2/2021).

Setelah itu, Pariyem dan anaknya berusia 12 tahun yang juga tinggal di rumah majikannya, pergi ke rumah anak tirinya di Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan.

Suharsono menuturkan, Babinkamtibmas dan forkopimka lalu melakukan mediasi antara Pariyem dan pihak U dan M.

Kedua belah pihak sepakat berdamai dan menyelesaikannya secara kekeluargaan. U juga telah membayar gaji Pariyem yang sebelumnya belum dibayarkan sekitar Rp 12 juta lebih.

Gaji itu disebut bukannya tidak diberikan, melainkan ditabungkan oleh U agar Pariyem punya tabungan.

“Kedua belah pihak sepakat, sudah tak ada masalah. Semuanya selesai saat mediasi itu. Ada hitam di atas putih,” kata Suharsono.

Namun, pada Selasa (16/2/2021) malam, lanjut Suharsono, sejumlah warga mendatangi Pariyem di Kelurahan Wiroborang, dan membawa Pariyem ke Mapolres Probolinggo Kota untuk melaporkan U atas kasus dugaan Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Karena, Pariyem mengaku mendapatkan perlakuan kekerasan saat bekerja di rumah majikannya tersebut.

Laporan ke Polres, menurut Suharsono, bukan inisiatif Pariyem. Warga yang datang beramai-ramai ke rumah Pariyem, meminta Pariyem lapor ke polisi.

“Ketua RT yang laporan itu. Pariyem mengaku takut karena didatangi warga, sehingga berangkat dan laporan ke Polres. Yang dilaporkan kasus KDRT. Biasanya keluarga yang laporan, tapi ini warga yang laporan bersama pariyem,” ujar Suharsono.

Laporan tersebut sudah diterima oleh Polsek Mayangan.

https://regional.kompas.com/read/202...page=all#page2

Di tempat terpisah, U, majikan pria Pariyem, membantah Pariyem tidak pernah diberi makan.

Menurutnya, Pariyem tidak sampai kelaparan. Selalu ada makanan di rumahnya yang bisa dikonsumsi Pariyem.

“.... yang bersangkutan sudah buat surat pernyataan dan tidak akan menuntut, sudah klir semua,” terang U.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l13ska dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 00:34
Bau bau ga bener sih, dah buk resign aja

Jangan sampai ada yang post gambar kudanil emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 00:38
Polisi bijak, selalu mengutamakan perdamaian

[spoiler]
tai. harusnya tetap dihukumlah, itu makan di tong sampah kalo benar berarti majikanny kompeni. aparat an...ah sudahlah. bosan[/spoiler]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MWIMRSNAIL dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 00:38
Moden slavery, disgusting

Kesel sie gw klo sampe bener, and tu 2 orang bebas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hajigabin dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 00:52
Loh kok mirip kisahnya si @buginthesystem nih gan emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gesundheit dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 00:55
Ada sesuatu yg gk beres
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 00:58
Trs clear... masalah selesai?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Kasih 12jt,teken hitam di atas putih?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Sampe segitunya harga diri orang susah dipermainkan....emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dan hanya dimediasi?
Hebatemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 01:17
banyak nih majikan yg "nyimpen uang gaji" emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hajigabin dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 01:30
udah beres sih negonya, intinya fulus udah keluar masalah rebes emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
selldomba dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 01:44
Whos da kampret now ? emoticon-Leh Uga
Maka nya belajar bajingan dlu, jangan asal bermasyarakat. Hasil nya di begal kampret.
Negara koq isi nya org idiot mulu, pemerintah gak beri trik khusus untuk keselamatan warga.
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goal481 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 02:07
Bau amis......banget

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan ksatriabajaputi memberi reputasi
2 0
2
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 02:33
Hak orang diembat, bikin kelaparan lagi padahal pengusaha

Gak punya nurani apa gimana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hajigabin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 02:38
alasannya buat simpenan pariyem?? klasik banget buat ngelindungi diri dr tuduhan. apa hak dy nyimpan nyimpen hak org. tu ibunya lugu amat yak nggak laporan ke polisi dr awal. kerja bertahun² ngg dibayar trus cm dikasih 12jt. semurah tu harga org kecil?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 02:43
mensosnya kemana nih? ngoahahaha
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 03:12
Madura sama kelakuannya sm Arab...

tukang pamer tp meditnya minta ampun

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh smogal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 03:55
Waduh etnis tertentu deh... Sama aja pelitnya
Diubah oleh selldomba
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 05:47
Lah ?
Gitu doang....
Logika nya dmn sih

LBH bantu2 lh, cari keadilan
profile-picture
profile-picture
ksatriabajaputi dan ev103 memberi reputasi
2 0
2
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 06:04
Biasanya
Kalo korban pake nama asli dan tersangkapake nama inisial
Berarti tersangka orang yg berpengaruh emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikripiw dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 06:22
Mentang mentang pengusaha, merasa apa aja bisa dibeli. Mending ibu sama anak ga usah kerja lagi sama 2 bajingan itu. Biar robot aja yang kerja sama mereka
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 06:22
Kata majikannya: di rumah selalu ada makanan buat dimakan. Ya itu makanan elu. Pengusaha, bisa makan pizza tapi kelakuan kayak kompeni emoticon-Ngamuk

Mana ada pembokat berani ambil makanannya majikan, bisa dimarahi dituduh nyolong makanan.

Kalau sampai pembokat nyari makan di tukang sampah, udah pasti dia kelaparan. Kalau misalnya pembokat cuma pengen ngicip pizza hut sampai nyari ke sampah, tetap aja tega tuh majikan. Aku dulu punya pembokat selalu kubagi makanan apapun yg kubeli meski cuma sepotong.
profile-picture
hajigabin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang ART Kelaparan Makan Sisa Sampah Dekat Pizza Hut, Lompat dari Lantai 2
18-02-2021 06:23
polisi yang ngarahin mediasi jni juga mencurigakan
profile-picture
hajigabin memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia