• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cewek Godain Cowok Di Pom Bensin, Netizen Menyalahkan Si Cowok Karena Ga Pake Helm

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Cewek Godain Cowok Di Pom Bensin, Netizen Menyalahkan Si Cowok Karena Ga Pake Helm





Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Beredar di ranah medsos cewek menggoda cowok yang sedang mengisi bensin, buat gw yang lelaki tulen tanpa melambai melihat tampang cowok ini sih biasa aja.

Gw juga gak paham yang godain ceweknya model gimana? Apa mirip Anya Geraldine atau mirip Siskaeee, entahlah gw ga peduli bor..



Cuma lo lihat aja video diatas, kayaknya zaman udah makin edan cowok di godain cewek malah disebut cat calling, pelecehan dan sebagainya. Menyalahkan pihak cewek yang menggoda kelewatan sampai bikin si cowok tersipu malu.

Ga usah seperti itu bor, emang secara etika dan naluri memang janggal tapi buat gw goda-menggoda di jalanan itu hal biasa kecuali ada kata-kata mesum, ada kata-kata kurang pantas seperti memaki, menghina, atau menuduh tanpa bukti di ruang publik.

Kalau lo lihat video tukang bakso yang viral mirip Raffi Ahmad, itu juga sama loh tapi kok tidak ada netizen yang kecewa? Kadang gw bingung malah tuh bocah yang bernama Dimas rezekinya melambung tinggi, terkadang gw bingung sekarang ini netizen selalu sok sibuk ngurusin hidup orang lain.



Padahal hidupnya sendiri awut-awutan macam benang kusut, lebih senang lihat orang lain menderita dibandingkan damai, nyaman dan sejahtera.

Gila ga tuh? Gabut banget hidupnya, makanya bor lo harus kenal manusia di dunia nyata jangan main sosmed terus. Jangan sampai suatu saat hidup lo yang dikomentarin netizen, bisa-bisa mental lo down jadi rempeyek bor.

Seperti video diatas ketika banyak orang menggiring opini menyalahkan si cewek karena cat calling, melecehkan secara lisan, malah kok gw dan beberapa netizen yang lain berfikir out of the box.

Kenapa lo bisa digodain? Maklum bor cewek zaman now jumlahnya lebih banyak dari laki, lah pengangguran aja zaman sekarang dah punya pacar bor... jadi bukan gara2 tampang doang yang ganteng.



Yang pasti sih kalau lihat video diatas kesalahan si cowok absolute, ga pake helm bor...

Coba lo pakai helm, ikutin aturan lalu lintas ga bakalan lo digodain, apalagi lo disebut ganteng. Kalau ada polantas alamat lo kena tilang, jadi buat lo semua pembaca setia thread gw kalau pakai kendaraan roda dua wajib pakai helm. Tentunya lo juga harus ada SIM dan STNK yang jelas.

Kalau lo lihat video diatas apa tanggapan lo bor? Apa jangan-jangan lo suka lagi digodain cewek, lah lumayan bor daripada lo malu-malu tau nya doyan c*li 😂.



Salam satu nyali, boyo

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita : klik
Sumber video : klik
Sumber gambar : google


Diubah oleh .Boyo. 17-02-2021 07:01
ujellyjello
MAQ375
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.