• Beranda
  • ...
  • Games
  • Little Nightmares II Game Mencekam Dengan Keindahannya

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Little Nightmares II Game Mencekam Dengan Keindahannya
Terbangun di dunia yang misterius dan mendebarkan. Menjadi mahkluk kecil dan harus menghadapi teror yang terus mengintai gansis. Kali ini gansis diharuskan mencari tahu apa yang sedang terjadi di lingkungan  yang menakutkan ini. Dari satu lokasi ke lokasi lain, gansis akan segera melihat banyak hal mencekam dan mahkluk yang sangat buruk bentuknya. Meskipun game ini sangat mengerikan hal itu harus kalian lawan, karena jalan cerita game ini menawarkan sebuah sensasi yang berbeda dibanding game bergenre horor lainnya.



Little Nightmares II adalah game lanjutan yang bergenre horor gelap dan sangat abstrak yang dibawa oleh Tarsier Studios. Dimana sebelumnya game Little Nightmares sangat orisinal dicintai oleh penggemarnya akan gaya seni yang unik, dan hadirnya game kedua ini dijamin tidak akan mengecewakan.

Tanpa harus spoiler yang terlalu dalam ke plot Little Nightmares II untuk menghindari rasa penasaran gansis, sedikit ane jelasin kalau disini gansis akan bermain sebagai anak kecil bernama Mono, mengenakan mantel coklat dan kantong kertas dengan lubang mata yang menonjol di kepalanya. Mono akan terbangun di samping TV statis di sebuah hutan sebelum berangkat untuk menemukan jalannya. Mono dan Six harus bekerja sama untuk menghindari monstrositas ini, tidak lama sebelum tiba di kota yang penuh kejutan.



Pasangan ini akan menghadapi berbagai hal yang mengerikan dimana mereka akan mencoba mencari jawaban teka-teki apa yang sedang terjadi, menjelajahi berbagai lokasi yang penuh kengerian. Berbeda dengan iterasi pertama, kamu akan mengendalikan Mono, sementara Six akan dikendalikan oleh AI. Hubungan keduanya akan menjadi kunci yang sangat penting dalam cerita dan gameplaynya, karena mereka berdua harus bekerjasama untuk memecahkan banyak puzzle di sepanjang perjalanannya.


Little Nightmares II sangat mengandalkan kesuksesan dari judul pertamanya, tentu desain, suara, cerita, dan gameplaynya benar-benar berhasil di setiap jalan cerita permainan. Bermain dari awal hingga akhir sekitar 5 jam lamanya, gansis dipastikan akan duduk dan berusaha keras untuk mengetahui akhir dari cerita game ini. Ane yakin bahwa penggemar game pertama akan sangat menyukai seri kedua, dan buat yang baru nyoba setelah main game ini ane pastikan akan membeli seri pertamanya. Latarnya menyeramkan, unik, indah, dan sensasional dipastikan game ini akan menjadi primadona di bulan Februari ini.



Buat gansis yang udah mainin game ini boleh dong cerita pendapat kalian di komentar di bawah ya! Oh iya, buat kalian yang tertarik memainkan game ini bisa langsung membelinya melalui platform PC via Steam, PlayStation 4/5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga Nintendo Switch.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan























indramamoth
sunshii32
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.