Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
10060
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602d15af0a4b186aec0bde01/ineffable---part-53
Suatu hari aku pernah ditanya, apakah itu lukisan? Aku jawab bukan, itu nyata ada dan bisa kita saksikan kapan saja. Kemudian aku ceritakan tentang tempat itu, dibilang surga. Ya, mungkin seperti itulah mudahnya digambarkan, surga sebagai sesuatu yang tak terlukiskan, tidak terbayang sebelumnya dalam pikiran, tidak pernah terlihat sebelumnya oleh mata, dan tidak terdengar sebelumnya oleh telinga,
Lapor Hansip
17-02-2021 20:10

Ineffable

icon-verified-thread
Ineffable - Part 53



Suatu hari aku pernah ditanya, apakah itu lukisan?
Aku jawab bukan, itu nyata ada dan bisa kita saksikan kapan saja.
Kemudian aku ceritakan tentang tempat itu, dibilang surga.
Ya, mungkin seperti itulah mudahnya digambarkan, surga sebagai sesuatu yang tak terlukiskan, tidak terbayang sebelumnya dalam pikiran, tidak pernah terlihat sebelumnya oleh mata, dan tidak terdengar sebelumnya oleh telinga, namun kita percaya itu ada dan nyata.

Di antara dua gunung yang terlihat biru, di kelilingi sawah menghijau bertanamkan tanaman padi, jalan berliku menanjak melintasi dua gunung, dengan pohon kelapa atau pohon bambu di sekeliling persawahan, semakin membuat anggun pemandangan nan hijau menyejukkan.

Tak pernah habis membicarakan tentang keindahan alam, bahkan hanya syukur terucap setiap saat, nikmat tiada tara yang tidak akan pernah kita dustakan. sungguh, tak kan pernah bosan tak kan pernah jenuh dengan semua keindahan itu.

Bila ada kesempatan, bila ada waktu, bila ada kemauan, kan kuajak ke tempat itu. menikmati segar udara pegunungan, diiringi gemericik air sungai yang mengalir dari hulu di atas gunung. pada suatu tempat lain tampak dam buatan yang dibuat bersusun sehingga membentuk gugusan air terjun yang semakin membuat mata takjub memandang dan tak henti bersyukur dan selalu betah tidak ingin beranjak dari tempat itu.

Bila beruntung di antara sinar matahari yang mengenai butiran lembut air terjun dan membentuk pelangi kecil, semakin membuat tak ingin beranjak sampai senja tiba. Ditemani minuman hangat atau minuman air kelapa segar akan semakin membuat betah di sana, semilir angin pegunungan juga ikut mendukung yang terasa dengan dingin alami pegunungan.

Dengan sekian alasan itu, cukuplah akan membuat keinginan menjadikan tempat itu sebagai destinasi terakhir yang akan dituju. Karena siapapun akan setuju dan menginginkan hal yang sama.

Berbahagialah bagi yang sudah pernah di sana, dan di sini kita akan berbagi tentang keindahan-keindahan tempat-tempat seperti itu. Sungguh mendengat surga dunia saja sudah begitu indah rasanya, apalagi bila menempati dan tinggal di sana. Siapapun pasti hanya akan berkesan yang indah-indah saja.

Cukuplah ini sebagai pengalaman pribadi yang tertulis dan tempat berbagi segala tentang keindahan alam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 21 dari 501
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:06
Quote:Original Posted By novikikirizkia
:kangen:kangen:kangen


Quote:Original Posted By delia.adel
Masa sih emoticon-Malu (S)

Wih ngaku dia hahahha... akhir nya ngaku hahhaha...

:sudahkuduga


bener kak
profile-picture
profile-picture
SIMARODRA dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:06
Quote:Original Posted By delia.adel
Masih nangis kak..belom bisa balasnya. Perlu waktu untuk ceritakan hal nganu 🙃🙃🙃🔥

Asikkkkk amuujjuuuu


Merah Mellow hijau...dilangit yang biruemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:07
Quote:Original Posted By priyayipenjilat
udah kak ima emoticon-Cipok


Angkut kuli ini jg k pejwan dongemoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:07
Quote:Original Posted By delia.adel
Kakak guru aku mau phone besok.. insyaallah bisa suara boleh ya


Quote:Original Posted By kicquck
Jangan lama2 nangisnya.. nanti bengkak tuh mata jadi jelek dah emoticon-Wink



Iya kak guru udeh membaikan..mksh atas support kakak, aku ndak nyangka kakka masih care
0 0
0
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:08
Quote:Original Posted By priyayipenjilat
bener kak


Gak cayaaa wekkkk

Quote:Original Posted By aghora
Merah Mellow hijau...dilangit yang biruemoticon-Kaskus Radio


Wkwkwk aku suka coklat biru wekk
profile-picture
aghora memberi reputasi
1 0
1
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:08
Quote:Original Posted By priyayipenjilat
menanggung malu kak emoticon-ceyem

Wkwkwkwk, ayi jago dahemoticon-Toast
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:09
Quote:Original Posted By delia.adel
Masa sih emoticon-Malu (S)

Wih ngaku dia hahahha... akhir nya ngaku hahhaha...

emoticon-sudahkuduga


ngana maksud hitam tak selamanya hitam,bs jd pink nantinya...emoticon-Kangen
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:09
Sepi dah
0 0
0
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:10
Quote:Original Posted By delia.adel
Gak cayaaa wekkkk

Wkwkwk aku suka coklat biru wekk


Quote:Original Posted By aghora
ngana maksud hitam tak selamanya hitam,bs jd pink nantinya...emoticon-Kangen


Oh begitu ya wkkwkq aye cuma bisa jadi biru aja dah
profile-picture
aghora memberi reputasi
1 0
1
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:10
Karena biru itu nganu
0 0
0
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:10
Gas hbis dipangkalanemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:10
Pantai emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:10
Quote:Original Posted By phyu.03
Angkut kuli ini jg k pejwan dongemoticon-Cool


Quote:Original Posted By phyu.03
Wkwkwkwk, ayi jago dahemoticon-Toast


udah kak emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
SIMARODRA dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:10
Lnjut jln2 dluemoticon-Traveller
0 0
0
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:11
Quote:Original Posted By delia.adel
Gak cayaaa wekkkk

Wkwkwk aku suka coklat biru wekk


Coklat mix biru..jd pasha ungu...pernahkah kau merasa,hatimu hampaemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:11
KU takkan bisa lari dari pantai
0 0
0
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:11
Quote:Original Posted By priyayipenjilat
udah kak emoticon-Cipok

Thanks ayiemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
priyayipenjilat dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:11
Jalan2 malam brsama bintangemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
priyayipenjilat dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:11
Quote:Original Posted By aghora
Coklat mix biru..jd pasha ungu...pernahkah kau merasa,hatimu hampaemoticon-Kaskus Radio


Hanya dia emoticon-Kaskus Radio

Untuk dia
profile-picture
aghora memberi reputasi
1 0
1
Ineffable - Part 53
17-02-2021 21:12
Malam inefabel, malam jg kmuemoticon-Toast
0 0
0
Halaman 21 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia