• Beranda
  • ...
  • Valorant
  • Belajar Role, Economy, dan Offensive VALORANT bareng Kevin Susanto (XCCURATE)

kaskus.games
TS
kaskus.games
Belajar Role, Economy, dan Offensive VALORANT bareng Kevin Susanto (XCCURATE)
Valorant merupakan game bergenre First Person Shooter yang dilirik banyak pemain, salah satunya adalah para pemain yang dulunya mungkin memainkan CS:GO. Untuk bisa jago dan sukses memenangkan permainan memang wajib hukumnya untuk memahami segala aspek dari game besutan Riot Games. Mulai dari setting dalam VALORANT, memilih senjata, menghemat credits, hingga mengenal lebih jauh tentang kemampuan & tipe agent yang terdapat dalam game yang resmi dirilis pada 2 Juni 2020 lalu ini. 

Tentu tidak semua pemain VALORANT mengetahui akan tips dan strategi yang jitu dalam bermain, bahkan mungkin Agan termasuk pemain yang saat ini sedang menggali berbagai hal yang Mimin sebutkan tadi. Berangkat dari hal ini, Mimin ada informasi maknyus baut Kaskuser para pemain VALORANT. KASKUS bakal membuka Kelas Pertama yang bakal ngobrolin tentang Role Guide & Combi, Economy, dan Offensive dalam permainan VALORANT. Kelas perdana ini merupakan bagian dari OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress, dimana kesempatan kali pertama ini bakal hadirkan Kevin Susanto (XCCURATE). Kelain ini nggak cuman diikuti oleh para peserta OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST  saja, melainkan Kaskuser yang bukan peserta pun masih bisa join dengan streaming melalui KASKUS TV.



Kevin Susanto merupakan salah satu mentor dalam ajang OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress. Sekarang ini ia menjajaki sebagai atlet profesional level dunia, sehingga kehadiran kelas ini tak boleh disia-siakan Kaskuser agar bisa menimba ilmu dan sekaligus pengalaman dari gamer kelahiran 18 Februari 1998 ini. Kevin sendiri memiliki sederet prestasi baik di level nasional maupun internasional, ternyata ia memang menggemari game bergenre FPS sedari ia masih duduk di bangku SMP. Kevin Santoso akan berbagi Role Guide & Combi, Economy, dan Offensive dalam VALORANT. 
Acara yang digelar secara virtual dan disiarkan secara live melalui KASKUS TV ini akan berlangsung pada :

Quote:

Ayooo, jangan sampai nggak join Gan!. Pastinya Agar bisa dapetin pengetahuan lebih bermain VALORANT, nggak cuman mengenal akan role seperti Duelist, Initiator, Sentinel, ataupun Controller saja. Namun bisa dapetin tips bagaimana memaksimalkan peran agent, termasuk pada saat menyerang.

Sambil menunggu Kelas Pertama dimulai, mendingan agan tonton dulu video dari Kevin Susanto berikut ini, Cekidot!

{thread_title}

Untuk informasi mengenai OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress selengkapnya bisa dibaca disini, atau temukan dengan meluncur ke laman www.menanggaming.com 
Diubah oleh kaskus.games 17-02-2021 01:23
AyokitakemanaaaElviHusnatien212700
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
30
26.7K
131
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Valorant
Valorant
icon
391Thread2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.