nextgirl
TS
nextgirl
Seperti Apa Dunia Percintaan di 2021?
Banyak yang bilang Februari adalah bulan cinta, bulan penuh kasih sayang yang kerap orang ungkapkan dalam berbagai hal, salah satunya dengan memberi bunga atau cokelat. Valentine telah berlalu.. Kehidupan percintaan harus tetap berjalan melewati tahun kerbau logam yang menurut beberapa pakar kita harus lebih bekerja keras. Baru saja kita melewati peringatan Hari Valentine yang setiap tahunnya jatuh pada 14 Februari. Bersamaan momen spesial ini banyak pasangan yang mencoba untuk menguatkan atau memperbaiki hubungan yang sempat renggang. 
Masih teringat jelas dari Maret - Desember 2020 banyak dari kita habiskan di rumah aja, dan tentu dalam hal relationship  terpaksa beberapa dari kita lebih akrab dengan beberapa hal berikut ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Selain ke tiga hal di atas, tak menampik pula mungkin ada segudang cerita sejalan dengan pandemi yang terdapat pula cerita pasang surut dalam hal asmara. Lalu bagaimana dengan perjalanan cinta di 2021?. Mendingan agan join aja di Hobby Talks pada 23 Februari 2021 mendatang, masih dalam edisi Valentine talk show kali ini bakal mengangkat tentang “Konsultasi Cinta di Tahun 2021”. Menghadirkan Piggythepig, bergabung di Forum Supranatural KASKUS sejak 2008 dengan ID KASKUS Piggythepig dan mulai aktif membuat thread konsultasi sejak tahun 2019 silam. Selain itu, ada pula Dea Rahmawati (Vio) yang merupakan salah satu member di Forum Sista Kaskus. 
Di acara ini sudah tentu GanSis bisa berkonsultasi tentang urusan asmara di tahun ini, tak menutup kemungkinan GanSis pun juga bakal dapetin tips dari narasumber yang akan bermanfaat buat urusan percintaan Kaskuser emoticon-2 Jempol. Jadi, tungguin info updatenya ya.. Karena nantinya akan ada info selengkapnya dari Mimin Kaskus yang bakal bagikan.. emoticon-Shakehand2



Diubah oleh nextgirl 16-02-2021 06:49
hansipjutekulermaboqtien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
10
5.2K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.