• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Canggih Dan Inovatif, Parkiran Di Gedung Ini Menggunakan Hidrolik

andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Canggih Dan Inovatif, Parkiran Di Gedung Ini Menggunakan Hidrolik
Jumpa kembali dengan thread ane. Kagak bosen kan yaa? Gimana, pada sehat semuanya? Semoga sehat terus yaa gansis.




Kota-kota meteopolitan, tentunya tak akan lepas dari yang namanya kemacetan, apalagi banyak ditemukan orang-orang yang sering banget parkir sembarangan.


Itu semua jelas bikin mangkel di hati, apalagi kalau masuk gang, atau jalanan perumahan. Sering banget tuh kita temui mobil yang terparkir dipinggir jalan. Mending kalau jalannya lebar, ini jalan cuma muat dua kendaraan plus lajur dua arah pula, kan tambah mangkel kalau ada orang parkir sembarangan.


Belum lagi angkot-angkot yang ngetem sembarangan, bahkan ngetemnya dibagian sebelah kanan jalan, bikin emosi naik drastis banget gansis. Atau gansis yang gak kebagian lahan parkir di suatu gedung, itu juga bisa bikin emosi jiwa, udah capek-capek kejar waktu, eh parkir penuh, kan amsyong!


Tapi, kalau semuanya bisa tertib dan taat aturan, semua itu gak bakalan terjadi. Macet-macetan di jalan, parkir sembarang, lahan parkir luas dengan daya tampung yang banyak. Gak bakalan ada deh cerita yang namanya gak kebagian lahan parkir.


Tapi, video dibawah ini bisa menjadi contoh solusi buat para pengusaha proferti yang ingin bikin gedung dipinggir jalan, tapi minim lahan buat parkir. Atau buat gansis yang punya mobil banyak, tapi garasi gak cukup menampung mobil-mobil agan sista, ini juga bisa jadi acuan nih.


Memang sih, kalau dilihat dari segi biaya, pastinya makan banyak. Tapi kalau untuk kenyamanan dan ketertiban, menurut ane sih oke-oke aja. Selain keren dan estetik, tentunya ini akan membuat dampak yang positif bagi semua orang.


Gak akan ada lagi deh, yang namanya pengunjung sepi lantaran gak ada parkir, kena tilang parkir dan di nyinyirin tetangga gegara parkir ngalangin jalan.


Gansis bisa tenang ketika berkunjung disuatu tempat, tanpa khawatir gak bisa parkir dan kena tilang polantas lantaran parkir sembarangan. Mending gak digembosin bannya. Udah gembos, bayar denda tilang pula. Kan sial banget itu.


Berikut ane kasih unjuk videonya gansis. Semoga di Indonesia bisa ada juga yang beginian. Biar semua aman dan nyaman ketika parkir.


{thread_title}


Gimana menurut agan dan sista seKaskus sekalian? Mantep kan? Inovatif bener dah teknologi orang-orang ini. Lahan yang minim gak jadi kendala.


Mungkin ide ini juga kecipta lantaran hal demikian kali yaa? Akibat lahan yang minim buat parkir, bisa diakalin jadi sesuatu yang hebat dan keren.


Gansis mau nambahin? Sok lah dikomen dan diulas, siapa tau komenan dan ulasan agan sista bisa jadi suatu ide kedepannya.


Sampai jumpa lagi ya gansis. Salam sejahtera buat semua Kaskuser diseluruh Nusantara.


:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Udah sudi mampir dan baca thread ane yang masih amburadul ini.


Opini Pribadi

Sumber Video: Dari Sini
wisudajuni
novaajinugroho
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.