• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sosok Ayah Bayi dari Janda di Cianjur yang Melahirkan Tanpa Hamil, Mulai Terungkap?

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Sosok Ayah Bayi dari Janda di Cianjur yang Melahirkan Tanpa Hamil, Mulai Terungkap?


gambar

Media sosial dibuat gempar atas kasus seorang wanita di Cianjur yang melahirkan tanpa hamil. Kabar itu langsung menjadi viral hingga menjadi perbincangan publik. Pasalnya fenomena tersebut sangatlah unik dan jarang sekali terjadi. Peristiwa tersebut dialami oleh Siti Zainah (25) yang merupakan seorang janda warga warga Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. Dalam pengakuannya ia melahirkan tanpa berhubungan seks terlebih dahulu.

Ia pun menuturkan bahwa kehamilannya terjadi karena organ kewanitaannya dimasuki angin. Ketika itu ia yang sedang duduk di selasar rumah pada Rabu, 10 Februari 2021. Kemudian saat angin masuk ke dalam kemaluannya, tiba-tiba perutnya menjadi buncit. Ia pun merasa heran akan kejadian tersebut. Wanita single parent itu mengira bahwa hal tersebut sebab efek penyakit asam lambungnya. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke puskesmas dan memeriksakan keadaan dirinya.



gambar

Ketika ditangani oleh tim medis, dirinya pun diketahui tengah hamil. Dan satu jam dari kejadian perutnya membuncit Siti Zainah pun melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 2,9 kg dengan kondisi selamat dan normal.

Melihat fenomena aneh tersebut, polisi pun harus turun tangan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Peristiwa semacam ini dalam dunia kesehatan disebut cryptic pregnancy yakni di mana kondisi sang ibu tidak sadar bahwa dirinya tengah mengandung. Hal itu terjadi bisa dikarenakan bentuk tubuh dan riwayat pemakaian KB.



gambar

Kasus ini terus dikembangkan oleh polisi, hingga sampai saat ini aparat keamanan terus mengungkap siapa ayah dari bayi tersebut. Kabarnya polisi telah mengantongi bukti kuat perihal identitas laki-laki yang telah menghamili Siti Zainah. Diketahui sebelumnya bahwa janda tersebut pernah menikah dengan seorang pria warga Kecamatan Agrabinta. Namun, 4 bulan lalu keduanya telah bercerai.

Menarik untuk ditunggu seperti apa sosok sang ayah dari bayi tersebut. Secara logika, sejak kapan angin bisa membuat wanita hamil. Sebab hanya sperma yang diberikan hak untuk membuahi sel telur. Sebaiknya Siti Zainah mengakui saja tentang siapa laki-laki yang pernah berhubungan badan dengannya. Sebelum akhirnya kasus ini diungkap oleh polisi. Sebab itu semua untuk masa depan si anak. Apalagi bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, kelak ia butuh wali untuk menikah, perlu nama ayahnya untuk kejelasan dan tentu berkaitan dengan harta warisan.

Apakah wanita ini memang melahirkan tanpa berhubungan badan atau memang memiliki anugerah sebagaimana Siti Maryam? Entahlah, rasanya dunia makin aneh saja. Kemarin ada berita bayi yang dibunuh sebab wajahnya mirip selingkuhan. Sekarang, ada bayi yang tak tahu siapa ayahnya. Ibunya mengaku bahwa telah hamil sebab angin yang masuk menyusup diam-diam ke area sensitif. Bingung jadinya ane.

Sumber :

Ulasan pribadi

1
Diubah oleh hvzalf 16-02-2021 02:47
fc88
78Kg
tien212700
tien212700 dan 51 lainnya memberi reputasi
48
35.7K
429
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.