mukeloblangsakAvatar border
TS
mukeloblangsak
Ancam dengan Santet, Kakek di mura Kalteng rudapaksa Gadis Berkali-kali


MURUNG RAYA, iNews.id - Seorang kakek di Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah ditangkap polisi karena disangka mencabuli gadis berkali-kali. Dalam melakukan aksinya, pelaku berinisial I (68) warga Murung itu mengancam korbannya dengan santet. Kapolres Murung Raya, AKBP I gede Putu Widyana mengatakan, kakek I awalnya mengajak korban untuk mendalami ilmu agama. Namun, ternyata ini hanya modus belaka, justru korban diajari belajar ilmu santet lalu dirudapaksa berkali-kali di rumah pelaku di Kecamatan Murung.

Dalam mengajari ilmu santet kepada korban, kata dia, pelaku yang sering dipanggil Kakek Uban dan dikenal sebagai dukun tersebut menebarkan ancaman kepada korban dan orang tuanya. Terakhir kali aksi pencabulan terjadi pada 3 Febuari 2021. "Jika korban tidak mau belajar ilmu santet maka korban akan disantet. Selain itu, jika orang tuanya tidak mengizinkan korban belajar santet, maka orang tuanya juga disantet," ungkap Kapolres, Minggu (14/2/2021).

Entah apa yang diajari pelaku tentang ilmu santet tersebut, korban yang merupakan anak di bawah umur tersebut merasa terhipnosis dan disetubuhi berkali-kali. "Persetubuhan terhadap korban dilakukan berkali-kali. Sejak tanggal 15 November 2020 hingga tanggal 3 Februari 2021. Sementara itu, untuk aktivitas pelaku sebagai dukun sudah berlangsung sekitar 1 tahun,” katanya.
Kejahatan seksual yang dilakukan oleh pelaku terungkap ketika korban menceritakan kepada keluarganya lalu dilaporkan kepada Polsek Murung.

Usai mendapat laporan, Polsek Murung langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku. "Untuk pelaku diancam penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun,” katanya. Kapolsek Murung Ipda Yulianto mengatakan, hingga kini belum ada laporan dari korban lain. "Tidak ada lagi yang melapor lagi ke Polsek Murung dan hanya satu korban saja," ujarnya.

sumber

{thread_title}
N96
Sadhunter
NecroTorture
NecroTorture dan 8 lainnya memberi reputasi
7
2.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.