rifayeAvatar border
TS
rifaye
Tipe Kolektor Hotwheels, Agan Yang Mana Nih?

Agan en sista sudah lama koleksi Hotwheels? atau mungkin baru keracunan buat nyobain jadi kolektor Hotwheels?Mungkin juga cuma suka2an doang. 
Nah kira2 agan or sista masuk kategori tipe kolektor seperti apa ya? Coba cek daftar berikut ya en kasih komentar deh di bawah.


Tipe Fokusan
Kolektor tipe fokusan ini biasanya meng-khusus-kan koleksi hotwheelsnya cuma di satu atau beberapa tipe hotwheels saja. Tipe barang fokusan bisa saja merujuk pada Tipe mobil, Treasure Hunt, Warna dll. 

Misal yg fokusannya Hotwheels Moon Eye, dia akan cari tuh hotwheels2 apa aja yg punya tampo(gambar) moon eye.
Spoiler for Moon Eye Lover:


Ada yang lain fokusannya tipe Moris Mini 
Spoiler for Morris Mini Lover:



Tipe Investor
Nah tipe yang satu ini biasanya adalah pencari cuan/untung. Beliau-beliau(cie elah) ini biasanya sudah memantau dan bisa memprediksi hotwheels2 apa aja yang bakal banyak diminati dan kemungkinan akan melonjak harganya. 

Tipe ini biasanya akan menyimpan dan memproteksi hotwheels yg sudah dibeli dengan sebaik2nya sebelum saatnya nanti dijual atau dilelang kembali. Bahkan byk pula dari tipe ini akan menjaga card gak boleh lecek apalagi robek, dan biasanya akan diproteksi dengan card protector, kalo perlu disimpen di brankas.emoticon-Wakaka
 
Konon katanya mereka2 ini sudah punya sindikat tersendiri yang bikin agan en sista sulit menemui hotwheels2 yang punya potensi untung yang besar di gantungan2 Indoapril/Alfamei ataupun pusat2 perbelanjaan lainnya Care3, Gian dll.



Tipe Kastem
Nah tipe yang ini gak kalah seru. Tipe yang satu ini aseli kreatif banget, biasanya akan bikin kreasi ke hotwheels2 yang mereka suka untuk di kustomisasi sekeren mungkin. 

Modifikasi pelk, cat, bahkan bentuk bakal dilakuin sama kolektor tipe ini untuk memuaskan hasrat mereka. Ada yang suka kustom sendiri, ada yang juga suka minta dibuatin orang.
Spoiler for Custom Lover:



Tipe Racing
Klo kolektor tipe ini biasanya haus rasa berkompetisi di dunia balap. Alih2 balapan di jalan raya yang sangat beresiko, balapan hotwheels menawarkan kompetisi yang unik dan seru tapi minim resiko. Pesertanya bisa dari segala usia dan gender, dari bocah SD sampe engkong2 semua bisa ikutan gak terkecuali mahmud.


Spoiler for Racing Lovers:





Tipe Fotograper
Tipe kolektor ini sangatlah unik, mereka2 ini bisa menggabungkan dunia photografi dengan koleksian hotwheels mereka menghasilkan karya seni yang bikin sensasi menarik saat melihatnya. Nah mobil2 hotwheels ini biasanya disandingkan dengan berbagai mainan lain sebagai pelengkapnya dan juga pemandangan landscape yg menambah decak kagum saat melihat hasilnya.

Spoiler for Photography lover:






Tipe Sayang Anak
Nah klo ini adalah tipe kolektor yang sangat mementingkan kesenangan si buah hati. Bermain dan mengoleksi hotwheels dipercaya bisa mempererat hubungan orang tua dengan anak. 
Spoiler for Family Lover:


Nah gimana, udah tau agan or sista tipe yang mana? emoticon-Big Grin 
Kalau ada salah-salah kata tolong dimaafkan, klo ada yg kurang tolong ditambahkan. Daftar ini cuma untuk seru2an.emoticon-Toast

Spoiler for Note:
Diubah oleh rifaye 26-08-2022 04:17
dumpsys
tien212700
krisnasp
krisnasp dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Hot Wheels Lovers (KHWL)
Kaskus Hot Wheels Lovers (KHWL)
188Thread1.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.