Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AfriansariAvatar border
TS
Afriansari
10 Film Yang Menjadi Favorite Anak Tahun 90an

Saat ini anak jaman milenial bisa dengan mudah menonton film atau pun sinetron dimana saja dan kapan saja. Tak hanya itu, mereka juga bisa menonton ulang acara televisi jika terlewatkan.

Berbeda dengan anak jaman 90an yang masih belum terjamah teknologi modern. Mereka akan standby 30 menit sebelum film dimulai, biar gak ketinggalan, karena kalau ketinggalan gak bisa diulangemoticon-Wakaka

Selain kartun, ada beberapa film bahkan telenovela yang menjadi kegemaran anak generasi 90an. Berikut ini ada 10 film yang pernah hits dijamannya. Yuk nostalgia sama film-film tahun 90an.

1. Boboho


Boboho merupakan salah satu film yang paling dinantikan sama anak-anak jaman 90an. Selain tingkah lucu para pemerannya, aksi laga atau action yang dilakukan oleh si boboho dan temannya pun sukses bikin gregetan dan penuh tawa.

2. Amigos X Siempre


Telenovela ini sempat booming dijamannya, banyak anak 90an yang hafal lagu opening film ini. Ayo siapa yang masih hafal lagunya?emoticon-RequestBahkan gara-gara film ini banyak anak-anak yang musuhan cuma gara-gara rebutan memilih karakter Ana, Pedro, Santiago, Renata, Patrecia, Gilberto, Lourdes dan Rafael.

3. Vampir Cina


Meski pun serem, namun anak-anak tahun 90an sangat suka dengan film vampir. Tak hanya itu, film vampir juga pemersatu karena yang nonton pasti rame-rame biar gak takut.

4. Rosalinda


Sebelum Amigos, telenovela Rosalinda telah lebih dulu tayang ditelevisi kesayangan kita. Selain emak-emak, anak-anak 90an juga sering nonton film ini loh!

5. Keluarga Cemara


Keluarga Cemara merupakan film keluarga yang selalu dinantikan setiap harinya. Memuat jalan cerita tentang sebuah keluarga dipedesaan yang asri dengan konflik yang ringan dan biasa terjadi dalam sebuah keluarga.

6. Saras 008


Ayo siapa yang dulu punya baju Saras 008? Film pahlawan super ini pernah hits dan disukai oleh anak-anak tahun 90an loh!

7. Panji Manusia Milenium


Kalau Saras 008 pahlawan super versi cewek, persi cowoknya ada Panji Manusia Milenium. 

8. Jinny Oh Jinny


Jinny Oh Jinny menceritakan seorang Jin cantik yang tinggal di sebuah kerang yang ditemukan oleh seorang pria yang bernama Bagus. Jinny pun selalu membantu Bagus dengan memberikan mutiara yang banyak untuk diserahkan ke pak bos.

9. Jin dan Jun


SebelumJinny Oh Jinny, film Jin dan Jun telah lebih dulu tayang di RCTI. Jin dan Jun menceritakan seorang anak muda yang bernama Jun, menemukan sebuah botol yang berisi Jin. Film komedi keluarga ini selalu menemani hari-hari anak 90an.

10. Tuyul dan Mbak Yul


Masih seputar pertemanan antara manusia dan jin, Tuyul dan mbak Yul juga memiliki kisah yang sama. Namun Tuyul ini bisa berubah menjadi manusia jika memakai pakaian manusia dan kembali menjadi tuyul jika membuka pakaiannya.





NB : Jika saat ini acara tv biasa dikenal dengan nama seperti Sinetron, Telenovela, Drakor, Film dan lain sebagainya. Jaman dulu semua acara di tv disebut filmemoticon-Shutup.





Diubah oleh Afriansari 10-02-2021 14:35
over.power
hasanahchia12
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & CommunityKASKUS Official
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.