• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Honda PCX 160 Terpantau Sudah Di Distribusi Lewat Jalur Pantura

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Honda PCX 160 Terpantau Sudah Di Distribusi Lewat Jalur Pantura



Rasanya baru beberapa hari kemarin, bahkan genap satu minggu pun belum begitu lama selang dirilisnya model terbaru dari Honda PCX 160.

Motor ini menggantikan generasi sebelumnya yang dapat kita katakan hampir semua ubahan di dalam motor berikut dinyatakan seluruhnya.

Pertama dari segi desain, tampang PCX 160 berikut jauh lebih garang dan elegan mirip seperti model Forza 250 khususnya area lampu depan.

Lampu belakang pun memakai desain baru, dimana sekarang sudah tidak begitu aneh lagi dan tarikan garisnya cenderung ala-ala motor futuristis.

Tidak sampai situ saja, sektor kaki-kaki pun berubah total. Entah kenapa admin lebih suka desain velg baru di motor ini, karena konsepnya jauh lebih sporty serta dinamis.



Knalpot belakang gak lagi polos atau flat seperti sebelumnya, tetapi kini Honda telah merevisi knalpot tersebut jadi tampak lebih berlekuk.

Semua desain ubahan tersebut tentu bukan jadi sorotan utamanya, karena PCX model anyar ini telah mengusung mesin 160cc single silinder berpendingin cairan dan dilengkapi dengan formasi 4 buah klep.

Otomatis secara tenaga dan efisiensi makin meningkat drastis, itulah kenapa Honda menyematkan teknologi tersebut dibarengi dengan fitur traction control. Supaya traksi ban belakang masih tetap terjaga tanpa los grip.

Dan sepertinya, AHM ingni gerak cepat,  motor ini terpantau sudah mulai didistribusikan menggunakan truk pengangkut lewat jalur pantura.

Diperkirakan maxi berikut akan hadir di kota-kota kamu dalam hitungan hari lagi, tunggu saja sampai seminggu pasti wujudnya sudah nongol di dealer-dealer di daerahmu.

Kemarin kita sudah jelaskan kalau Honda PCX itu punya 3 varian harga, yang paling murah yakni tipe CBS dijual dengan harga Rp 30 jutaan, lalu tipe ABS dibandrol seharga Rp 33,9 jutaan, dan terakhir tipe hybrid Rp 43 jutaan.

Sebagai gambaran sekali lagi, mesin 160 teknologi eSP+ tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 16hp dan torsi maksimal 14,8Nm. Untuk ukuran motor matic, sudah terbilang cukup.



Gimana, apa disini ada yang sudah siapin uang buat beli Honda PCX 160?

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2021/02/07/hot-honda-new-pcx160-terpantau-di-pantura-wihhh-ahm-gercep-cakk/
viqririatra
farinamany
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.