zatilmutie
TS
zatilmutie
Bukan Cinta! Jika Sista Harus Jadi Pelakor
Bukan cinta jika harus merebut milik orang


Gambar: Pexels.com


Cinta adalah perasaan yang tiba-tiba datang ketika seseorang menyukai lawan jenisnya. Cinta bisa datang karena sering bertemu, sering berinteraksi di medsos atau bahkan cinta pada pandangan pertama.

Naluri setiap orang ketika menyukai lawan jenisnya tentu berangkat dari ketertarikan baik dari segi fisik, sikap dan perilaku. Tidak semua orang menyukai fisik lawan jenisnya jika tahu karakternya kurang baik.


Namun, apa yang terjadi ketika cinta ini salah tempat? Salah tempat di sini adalah, ketika seorang perempuan singel mencintai pria yang sudah beristri. Apakah ini termasuk kategori cinta?

Perasaan halus yang bertumpuk menjadi suka dan terus ingin dekat adalah fitrah kehidupan seseorang. Namun, bukan berarti semua kisah cinta bisa dibenarkan.

Salah satu yang menjadi faktor masalah adalah ketika cinta itu datang kepada orang yang tidak tepat. Cinta bukan untuk mendatangkan keresahan dan kebencian. Namun, cinta selalu hadir untuk menciptakan kedamaian dan ketentraman.

Apa yang bisa diraih dengan merebut pasangan orang lain? Huru hara, pertengkaran, konflik berkepanjangan apalagi jika laki-laki itu sudah memiliki anak. Lalu bagaimana langkah yang tepat untuk memanage perasaan di saat salah tempat?

Yuk simak di thread terbaru saya, Gansis!

Quote:


Opini pribadi
detyrytien212700derinurhandi
derinurhandi dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.4K
63
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.