News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602870fcc861386c411f2ea3/putri-anies-tak-berjilbab-ade-armando-kedua-orangtuanya-masuk-neraka
Pegiat media sosial, Ade Armando mengomentari soal putri sulung dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tak berjilbab atau berkerudung. Ade Armando lewat cuitannya di Twitter, Kamis 11 Februari 2021 mengatakan, menurut kaum Islam radikal putri Anies Baswedan tersebut tak menjalankan perintah agama yakni muslimah harus berjilbab untuk menutupi rambutnya. Oleh karenanya, kata Ade Armando, kaum
Lapor Hansip
14-02-2021 07:38

Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka

Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka

Pegiat media sosial, Ade Armando mengomentari soal putri sulung dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tak berjilbab atau berkerudung.

Ade Armando lewat cuitannya di Twitter, Kamis 11 Februari 2021 mengatakan, menurut kaum Islam radikal putri Anies Baswedan tersebut tak menjalankan perintah agama yakni muslimah harus berjilbab untuk menutupi rambutnya.

Oleh karenanya, kata Ade Armando, kaum Islam radikal pastinya akan beranggapan putri Anies tersebut akan membawa kedua orangtuanya masuk neraka.

Kalo menurut kaum Islamis Radikal, putri Anies yang pintar ini akan membawa dirinya dan kedua orangtuanya masuk neraka, gegara mempertontonkan rambutnya,” cuit Ade Armando.

Dalam cuitannya itu, Ade Armando juga membagikan foto tangkapan layar pemberitaan berjudul ’10 Pesona Mutiara Baswedan, Putri Anies Baswedan yang Sudah Sarjana’.

Sekadar diketahui, Anies Baswedan setelah resmi menikah dengan Fery Fathati pada 1996 silam telah dikaruniai empat orang anak. Salah satunya yakni Mutiara Anissa.

Putri sulung dari pasangan Anies Baswedan dan Fathati tersebut dikenal cerdas dan berparas cantik.

Tak hanya itu, putri Anies Baswedan tersebut juga diketahui memiliki sederet prestasi di kancah internasional.

Mutiara Annisa menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI).

Berdasarkan rekam jejak prestasinya, putri sulung dari Anies Baswedan itu pernah mewakili UI dalam lomba Harvard National Model United Nations.

Selain itu, Mutiara juga sempat terpilih menjadi ASEAN Youth Ambassador Indonesia.

https://makassar.terkini.id/putri-an...-masuk-neraka/

Armageddon berkicau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 10:38
Ternyata yang didukung kadrun juga masup neraka. Tapi tunggu dulu, kadrun kan pemilik kavling syurga, pasti dikecualiin deh.....
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 10:46
Maksud ade kan ironi, anak sendiri dipaksa2 pake jilbab, bahkan anak kafir juga dipaksa pake jilbab, tapi mengidolakan wan abud yg anaknya ga berjilbab.
Munafik campur taqiyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saoyuan dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 10:51
Emang neraka punya dia??
Enak wae emoticon-cih
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 10:55
Banyak umat muslim yang rajin ke Masjid, pakai peci, kopiah, berjilbab bahkan sampai ada yang menunaikan ibadah haji, yang memilih Jokowi, memilih PDIP atau partai² nasionalis, itu semua bisa dilihat dari klasemen 5 besar partai pemenang pemilu 2019 kemarin, bahkan Jokowi menang dua kali di negara dengan mayoritas umat muslim, dan bahkan banyak juga perempuan yang berjilbab, rajin ke masjid, sudah jadi Hajah yang mendukung BTP pas Pilkada Jakarta 2017 yang telah berlalu. Jadi intinya, ngak perlu mempersoalkan penampilan dari sudut pandang agama, yang penting lihatlah tutur kata dan perbuatannya. Btw saya bukan muslim lho ya sekali lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 10:55
Ngapain sampai anak-anaknya juga dibawa?

Semua juga tahu AB itu pemahaman Islamnya openminded dan sangat pluralis.

Untuk beberapa hal ane sepemahaman dengan AA, tapi kadang sering offside..
Diubah oleh apiijo
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan madjoeki memberi reputasi
2 0
2
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:12
Auto kafir jg ga ?
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:23
Nggak, yg masuk neraka yg gak suka fpi aja
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:24
Coba kita lihat, disini siapa buzzernya?
Ade atau wartawan?
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:34
Dr atas sampe bawah, kok ya masih banyak yg ga nangkep gaya bernarasinya ade ya?

Pantes banyak yg bingung, kok ade ga masuk2 bui, padahal tiap dilaporin dia datang menghadap polkis, ga pake kabur....
profile-picture
baikl memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:36
Sibuk ngurusin surga dan neraka orang lain emoticon-Cape d...
0 0
0
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:36
Anjirr ade armando ngomong soal neraka emoticon-Wakaka cuy lo sehaat ?? emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:48
kita hidup di jaman manusia bebas menghakimi seseorang dengan berkata masuk neraka,masuk sorga.. seakan" lupa kl yang memutuskan dan yang menghakimi kita kelak itu hanya Allah.. mirisss ....
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan emangon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:49
mamak banteng sama princess banteng juga masuk neraka dong gan
0 0
0
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:50
kadrun ni plg ngenes emang..suaranya cm dimanfaatin org2 utk pilkada pilpres.

prabowo pura2 relijius,pdhl anti agama fundamental
anies ni jg sama,manfaatin suara kadrun doangemoticon-Ngakak
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1 0
1
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:53
lah istrinya jookowi gimna ndo??

dosen goblok emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 11:55
"Pegiat media sosial"

Anjeng apaan ini? Bahasa baru buat pengangguran? emoticon-Ngakak
profile-picture
RAM1GB memberi reputasi
1 0
1
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 12:17
Kadrunnn yg biasa jual ayat agama lsg pura pura auto goblokkk
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
0 0
0
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 12:19
Si aboed ini moderat kok aselihnya...d liat dr trek rekordnya..
Tp ya tuntutan politik, trs yg bekingin dia begono, deket ma radikalis, bibip, dll...

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 12:23
kyiai AA berfatwa
0 0
0
Putri Anies Tak Berjilbab, Ade Armando: Kedua Orangtuanya Masuk Neraka
14-02-2021 12:31
Oh gak bisa itu, anis ttp masuk surga krn dukung 212 emoticon-Embarrassment
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia