zayyan123Avatar border
TS
zayyan123
7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

BACA SELENGKAPNYA DISINI : https://goo.gl/1QrHKW


Cara Menghasilkan Uang Dari Internet - Siapa yang tidak ingin mendapatkan penghasilan dari internet, tentu saja semua orang pasti mau karena kita dapat memenuhi kebutuhan hidup Internet cukup luas, dengan adanya internet kita bisa memaksimalkan atau membuat peluang usaha yang cukup besar.
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet



Di zaman sekarang banyak orang-orang berlomba-lomba mencari uang di internet, karena teknologi semakin canggih ini dapat memudahkan manusia untuk mengakses segalanya dengan mudah. Ingin tahu cara mudah mendapatkan uang dari internet? Yuk simak berikut ini.

BACA JUGA : Panduan Lengkap Cara Menjadi Orang Sukses dan Pintar : https://goo.gl/y3dgX5

7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

1. Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube



Cara Menghasilkan uang dari internet yang pertama yaitu melalui Youtube, Saya jelaskan kenapa kita bisa mendapatkan uang dari Youtube, dengan menggunakan Youtube kalian bisa membuat video kalian sekreatif mungkin.

Terus gimana cara mendapatkan duitnya? Caranya yaitu dari iklan Google, dengan menggunakan iklan kita harus mempunyai jumlah tayang visitor minimal 10 ribu viewers.

BACA JUGA : Cara Menjadi Youtubers Yang Sukses : https://goo.gl/ehJrXZ


2. Cara Mendapatkan Uang dari Blog



Cara Menghasilkan uang dari internet selanjutnya yaitu melalui Blog, Kenapa dari blog? Karena blog sekarang sudah menjadi mata pencari uang dari berbagai blooger dengan modal membuat artikel. Dengan menggunakan blog kamu bisa menghasilkan uang dari iklan Google Adsense, untuk bisa mendapatkan uang dari blog kalian harus mendaftarkan blog kalian ke google adsense.

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Hingga Puluhan Juta Perbulan : https://goo.gl/VgsUFZ


3. Cara Mendapatkan Uang Dari Popcash



Cara Menghasilkan uang dari internet selanjutnya yaitu melalui Iklan Popcash, PopCash adalah salah satu program CPM ( Cost Per Million ) yang dimana Anda akan dibayar per tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.

Jadi agar kita lebih maksimal mendapatkan uang dari popcash, kita bisa pasang di blog/website kita.

BACA JUGA : Cara Daftar Google Adsense dengan mudah : https://goo.gl/16ab47

4. Cara Mendapatkan Uang Dari Penulis(Kontributor)



Cara Menghasilkan uang dari internet selanjutnya yaitu melalui kontributor atau menjadi penulis artikel lepas, Apa sih untungnya kita menjadi penulis? Jadi kalau kita menjadi penulis di website ternama seperti BaBe dan JalanTikus kita akan mendapatkan imbalan yang cukup besar ketika kita menerbitkan artikel.

Namun, ada beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh para kontributor. Bila syarat tulisan terpenuhi, kalian pun bisa dengan mudah mendapatkan uang.

BACA JUGA : Cara Mudah Menjadi Penulis Babe, Dibayar Jutaan Rupiah Menjadi Penulis Di Babe : https://goo.gl/v5q7qL

5. Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android



Cara Menghasilkan uang dari internet selanjutnya yaitu melalui Aplikasi, Di teknologi yang semakin canggih dimana banyak penyedia aplikasi yang memberikan kalian peluang usaha untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Contohnya dari aplikasi Whaff, dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang dengan hanya men-download aplikasi yang telah disediakan oleh Whaff.

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang antara lain :

- Whaff Reward
- Tap Cash Rewards
- Grab Points
- Cash Pirate
- Uento
- AppKarma
- Gralpy

Atau kalian bisa menjadi pembuat aplikasi dan kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi dengan memasukkan iklan di aplikasi yang telah kalian buat.

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android : https://goo.gl/Y7Kcm2

6. Cara Mendapatkan Uang Melalui Affiliate Marketer



Cara Menghasilkan uang dari internet selanjutnya yaitu menjadi Affiliate Marketer, Lalu apa sih Affiliate marketer itu? jadi affiliate marketer itu adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya. Ini adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

Website yang menyediakan affilate marketer :
Ratakan
Clickbank
Dll.

BACA JUGA : Tutorial Internet Marketing Clickbank : https://goo.gl/mcnmHz

7. Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook



Cara Menghasilkan uang dari internet selanjutnya yaitu melalui Facebook, Siapa sih yang tidak mengenal Facebook? Karena facebook sudah sangat familiar khususnya bagi masyarakat indonesia bahkan sampe ke desa terpencil saja sudah sangat umum menggunakan facebook ini bahkan lebih gokilnya lagi kakek dan nenek saya pun sudah pada mempunyai facebook heheh.

Sebuah jaringan layanan jaringan sosial terbesar yang berkantor pusat di Menio Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari tahun 2014 ini banyak sekali peluang untuk bisa mencari sumber untuk bisa menghasilkan uang dari facebook.

lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan uang dari facebook? oke laptopsiipat akan memberikan tips untuk bisa menghasilkan uang dari internet, selengkapnya simak berikut ini.

6 Sumber Pencari Uang dari Facebook

- Bisnis Jasa Like di Facebook
- Bisnis Dropship di Facebook
- Bisnis Ebook di Facebook
- Bisnis Jual Beli Fanpage di Facebook
- Bisnis Game di Facebook
- Bisnis Iklan di Facebook

BACA JUGA : Jasa Desain Murah, Baju, Foto, Banner, Logo, Pamflet Berkualiatas : https://goo.gl/tepNS6

Akhir Kata

Nah itu dia 7 cara menghasilkan uang dari internet, mudah bukan? mudah sekali asalkan kita mau berdoa,niat, dan usaha insyallah semua yang kita jalanin pasti akan sukses.

Semoga dengan adanya cara mendapatkan uang dari internet ini bisa bermanfaat kepada kalian dan apabila kalian suka dengan artikel ini kalian bisa share ke teman-teman kalian. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.

Source : https://jalantikus.com/tips/cara-dap...odal-internet/

Penulis : Muhammad Ilfat Bariki (admin blog laptopsiipat.com)

Profil Penulis : https://jalantikus.com/user/ipat251
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
16K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.