.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Apple Akan Bikin Smart Car!! Zaman Tambah Canggih Gan




Mungkin kamu pernah tahu apa yang di produksi oleh apple, yup dengan lambang apel yang dimakan ternyata mereka sukses membuat berbagai macam gadget dan disuka banyak orang diseluruh dunia.

Bahkan kantor Apple pun bisa dibilang sangat artistik dan canggih, bisa dibilang kantor terunik di dunia karena di tengahnya ada taman yang luas. Pasti kamu sudah banyak yang tahu deh bentuk kantor Apple yang menjadi bangunan yang mempunyai estetika yang tinggi.

Tapi disini yang kita akan ulas adalah inovasi dan kreatifitas apalagi yang akan Apple lakukan kedepannya?



Bayangkan saja, Apple yang bergelut dengan teknologi tinggi pasti akan mengeluarkan produk-produk yang tak lepas dari dunia internet, dunia smart gadget yang saat ini menambah langkah Apple untuk menjadi lebih maju lagi.

Sebuah langkah cerdas dengan menghadirkan smart car, bisa dibilang mobil pintar yang menawarkan banyak kejutan. Hal ini ditandai atas kerjasama Apple dengan pabrikan asal Korea, yaitu Hyundai atau KIA bukan rahasia lagi kalau pabrikan asal Korea ini mulai unjuk gigi di dunia otomotif dan bersaing langsung dengan produksi Jepang, tapi sayang kerjasama mereka seakan tidak berjalan mulus alias mandek apakah tetap akan Hyundai atau berpindah ke lain hati seperti Tesla misalnya. Entahlah gan, karena membuat mobil Apple tidaklah semudah membuat mobil esemka.



Tak tanggung-tanggung, Apple juga mendekati desainer terbaik untuk mobil pertamanya. Mereka sedang berusaha untuk menarik hati Dr Manfred Harrer dari yang mengembangkan Porsche agar bisa pindah dan memberikan sentuhan kreatifnya untuk mendesain mobil perdana Apple.

Rencananya mobil Apple ini akan di produksi di pabrik KIA di Georgia AS, yang menarik bila Apple bisa membawa desain terbaik di  Porsche atau jajaran grup Volkswagen. Maka mobil Apple pasti akan ditunggu banyak orang, terlebih kemungkinan besar mobil yang akan dihadirkan adalah smart car tentu saja hal paling utama yaitu bahan bakar mobil ini kemungkinan sudah listrik, jelas pengembangannya tentu perlu waktu dan tidak sebentar maka agak riskan kalau masih menggunakan bahan bakar minyak.

Dengan nama besar Apple, kemungkinan besar akan ada fitur menarik yang berkaitan dengan teknologi yang belum pernah di applikasikan oleh perusahaan mobil lainnya, apakah akan disematkan AI agar mobil dapat menganalisa keadaan jalan, keadaan mobil, bahkan bisa berinteraksi dengan menanyakan banyak hal seperti layanan google.



Apalagi akan banyak fitur keselamatan, dan pastinya fitu yang ditunggu dari Apple fitur anti maling, menyalakan mobil dengan sidik jari dan semacamnya.

Kita tunggu saja gebrakan dari Apple dengan mobil perdananya.

Referensi klik, klik
Pic google

alfidanger
tien212700
finblue
finblue dan 26 lainnya memberi reputasi
25
5.8K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.