andrerain5
TS
andrerain5
Viral! Sepasang Muda Mudi Mesum Di Depan Adiknya
Kakak Renyah, Adik Booyah!


Mungkin itu judul yang pas dengan kelakuan sepasang muda-mudi ini. Bagaimana tidak, di depan sang adik, mereka dengan sengaja mengumbar nafsu, bahkan dengan terang-terangan merekamnya.


Entah apa maksud dan tujuan muda-mudi ini. Sebagai konten atau sebagai koleksi pribadi untuk dijadikan sebuah kenangan nantinya.


Tak pernah mereka pikirkan akibatnya ketika video asusila itu timbul dan tersebar luas di mata umum dan menjadi tontonan khalayak banyak.


Spoiler for :



Akibat dari perbuatan itulah yang nantinya akan menyeret kedua nama orang tua dan mencoreng keluarga.m Membuat geger dan tentunya rasa malu yang tak berkesudahan.


Ane sering bertanya-tanya, apasih tujuan merekam adeo7gan yang seharusnya menjadi rahasia pribadi itu? Apalagi ini terlihat seperti masih berstatus pacaran, jika pun resmi suami istri, tetap saja jika tersebar luas akan menimbulkan dampak yang negatif bagi diri sendiri dan keluarga, apalagi jika ketahuan oleh anak-anak, pastilah berdampak pada psikisnya.


Sebelumya, ada sebuah video yang tengah viral di Twitter yang menampilkan sepasang kekasih sedang memadu cinta, namun yang membuat netizen tercengang, disamping pasangan kekasih itu ada seorang anak kecil yang sedang bermain game.


Spoiler for :


Namun, kedua pasangan itu seakan tak punya malu, dan malah bertambah liar melakukan adegan mantap-mantap. Sungguh sangat miris gansis, seorang anak kecil harus menyaksikan adegan yang tak seharusnya dilakukan di depan umum.


Teknologi sudah memang canggih, segala aktivitas bisa dilakukan dan dikerjakan melalui gadget, bisa menyimpan dan mengenal dunia lewat gadget, bersosial media dan menampilkan kreasia apapun hanya dengan sekali tekan. Tapi itu untuk hal yang positifnya saja, bukan untuk yang negatif, apalagi merekam adegan yang melanggar UU Pornografi, apalagi sampai tersebar luas di dunia maya.


Berikut video viral tersebut. Mohon untuk para Agan yang budiman untuk tidak menanyakan link lengkapnya, karena Ane sendiri pun gak tahu harus nyari kemana.




Zaman semakin gila saja! Gak di Kampung atau pun Kota, kelakuan manusia semakin parah saja. Adegan mantap-mantap direkam dan tersebar luas. Apalagi ini dilakukan di depan sang adik yang masih belia. Bagaimana bangsa ini tidak tertinggal, kelakuan anak bangsanya pun viral bukan karena prestasi, melainkan karena skandal yang penuh sensari erotis.


Haruskah menyalahkan orang tua yang tak mampu menjaga anak-anaknya dan mendidik dengan benar? Memberikan wawasan agar sang anak tak salah jalan.


Sampai Jumpa Lagi

Semoga Thread ane kali ini memberikan kesan yang positif, agar kita senantiasa tidak melakukan hal yang melanggar aturan negara maupun agama.


:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Sumber Video: Di Sini
Diubah oleh andrerain5 13-02-2021 08:21
anna1812jungyeon96tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
18K
44
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.