• Beranda
  • ...
  • Liga Italia
  • Nasib Gattuso Tidak Aman Setelah Kalah dari Atalanta, Sarri yang Gantiin?

kumistipis222Avatar border
TS
kumistipis222
Nasib Gattuso Tidak Aman Setelah Kalah dari Atalanta, Sarri yang Gantiin?

Napoli baru saja tersingkir dari ajang Copa Italia setelah kalah 3 – 1 dari Atalanta. Capaian ini lebih buruk dari musim lalu dimana mereka mampu keluar sebagai juara. Setelah mengalahkan Juventus di partai final.


Hasil ini menunjukkan kalau Napoli saat ini dalam kondisi yang tidak stabil. Sebelumnya di ajang Seri A Liga Italia, mereka dikalahkan oleh Genoa 2 – 1. Total sudah tujuh kekalahan yang di derita Napoli saat ini di Liga italia.

Akibatnya sosok Gennaro Gattuso menjadi perhatian banyak orang. Banyak yang berspekulasi kalau mantan pelatih AC Milan itu akan diberhentikan dari posisinya. Bahkan setelah pertandingan melawan Atalanta, media Italia langsung mencecarnya dengan pertanyaan nasibnya di Napoli.

Apakah pertandingan kontra Juventus di akhir pekan depan menjadi pembuktian apakah Gattuso akan lanjut atau dipecat?

Pertanyaan itu sempat dilempar oleh wartawan Italia ke Gattuso, dan ia pun menjawab kalau pertanyaan itu bisa ditanyakan ke klub. Yang jelas ia sebagai pelatih bekerja keras untuk mengejar kemenangan.


Nah, kira – kira ya GanSis, kalau seandainya Napoli kalah dari Juventus dan Gattuso dipecat, siapa yang bakalan gantiin? Balik dipegang Maurizio Sarri?

Kalau menurut Ane sih bisa jadi Sarri kembali ditunjuk GanSis. Soalnya doi sekarang lagi nganggur. Selain itu, beberapa waktu lalu juga sempat beredar kabar kalau doi mau balik ngelatih lagi. Dan Napoli kemungkinan jadi destinasinya, karena Napoli bersama Gattuso masih belum stabil penampilannya.

Kalau menurut Agan dan Sista kira – kira seperti apa? Apa mungkin Gattuso akan tetap jadi pelatih Napoli hingga akhir musim?



n.h3
tien212700
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga Italia
icon
1.5KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.