• Beranda
  • ...
  • Mamalia
  • [COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

theonetaAvatar border
TS
theoneta
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan


Sebelum ane masuk ke pembahasan utama, akhir-akhir ini ane baca berita tentang penjagalan kucing di Medan dan oknum ibu-ibu di Kalideres yang membunuh kucing  untuk mengobati penyakit asma emoticon-Cape d... (S). Hewan imut seperti ini bisa-bisanya jadi objek kekejaman manusia yang katanya punya hati nurani emoticon-Frown . Ane sebagai pemelihara kucing saja tidak tega melihat mereka kelaparan apalagi harus membunuh hewan mamalia ini. Semoga kasus ini bisa diusut tuntas dan pelaku dihukum seberat-beratnya. 


Sejak bulan Maret 2020 ane sudah ditugaskan bekerja di rumah. Hal ini bisa ane katakan memiliki sisi positif dan negatifnya. Sebagai programmer memang tidak menyulitkan bekerja di rumah, hanya saja pengeluaran menjadi lebih membengkak daripada bekerja di kantor. Sisi positifnya ane bisa bekerja secara santai sambil mengawasi trio bal-bal, bil-bil dan bul-bul yang masih berusia 2 bulan ini. Bisa dikatakan ketiga miaw ane ini sangat agresif dan ada-ada saja tingkahnya.


Terkadang ane kesal melihat tingkahnya karena suka mencakar-cakar perabotan di rumah, tapi di lain sisi mereka memberikan suasana mengibur dengan tingkah-tingkah kocaknya. Yah, karena ane sudah begitu sayang, semarah-marahnya ane tidak sampai memukul apalagi membunuh, amit-amit dah emoticon-Takut (S). Tingkah laku trio bal-bal, bil-bil dan bul-bul selalu mengisi hari-hari ane ketika bekerja di rumah.


Usia trio miaw ane sudah menginjak dua bulan, sekarang mereka sudah paham kemana harus buang kotoran, kapan waktunya makan dan tidak jarang ketiganya berkelakar satu sama lain sehingga membuat ane pun jadi ngakak melihat tingkahnya. Ane juga mau tidak mau harus mengalah apabila mereka menginvasi tempat tidur ane atau area kerja ane emoticon-Ngakak (S).

Hal yang paling bikin ane kesal dari mereka saat membawa tikus atau ular ke dalam rumah emoticon-Takut (S). Mau tidak mau ane harus membersihkan sisa-sisa mangsa yang mereka biarkan begitu saja. Hadeh sungguh terlalu trio bal-bal, bil-bil dan bul-bul ini. Tapi selama ada mereka bertiga di rumah ane selalu merasa aman dan justru punya teman bermain ketika sedang jenuh dengan pekerjaan.


Trio bal-bal, bil-bil dan bul-bulmerupakan anak dari induk yang ane beri nama Chappie, Kisah Chappie dulu ketika ditemukan sangat menyedihkan, tidak ada yang mengurus, terlantar di jalan. Ane rawat dengan sepenuh hati hingga akhirnya dia tumbuh dewasa dan kini menjadi induk untuk ketiga anaknya sehingga menambah suasana lebih ramai di rumah.

{thread_title}
Dokumentasi Pribadi

Sampai saat ini ane masih terus menjalani WFH seperti biasa sambil ditemani trio menggemaskan yakni bal-bal, bil-bil dan bul-bul. Semoga kucing-kucing di luar sana juga mendapat tempat yang nyaman, makanan yang cukup dan tinggal bersama tuan rumah yang penyayang, Amiin.


Sumber:

Pengalaman Pribadi (Orisinil)






Kaskus Top Kreator 2017/2018



HOT THREAD #71



Diubah oleh theoneta 04-02-2021 14:51
abram945
TheJanise
asrindrawibowo
asrindrawibowo dan 68 lainnya memberi reputasi
69
52.1K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mamalia
Mamalia
icon
3.2KThread1.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.