• Beranda
  • ...
  • Games
  • Atlet eSport Cantik, Bikin Masa Depan Agan Cerah

TukangRipiew
TS
TukangRipiew
Atlet eSport Cantik, Bikin Masa Depan Agan Cerah


Dulu menemukan gamers wanita adalah hal yang susah bahkan bisa dibilang langka untuk ditemukan, namun seiring perjalanan tahun, perkembangan eSport membuka jalan bagi siapa saja yang memiliki kemampuan untuk menjadi proplayer. Kalau dulu para gamers wanita itu malu-malu untuk tampil bahkan sampai dipandang sebelah mata oleh para gamers yang rata-rata didominasi oleh pria, tapi jangan salah, sekarang banyak sekali wanita yang menjadi proplayer bahkan sudah menjadi atlet eSports profesional lho gansis.


Tidak mengandalkan tampang tapi mereka telah membuktikan kemampuannya lewat prestasi yang didapat. Sudah banyak atlet eSports wanita Indonesia yang namanya sering muncul sebagai juara diberbagai turnamen games, mulai dari game online sampai game offline. Nih, mimin kumpulin bebrapa nama gamers wanita yang berprestasi di Indonesia, adakah favorit gansis di bawah ini?




Nabila Sultana @Nabsky

Nabila Sultahan atau Nabbsky, wanita berdarah Palembang ini memiliki segudang prestasi yang sangat baik dalam dunia game profesional. Bersama dengan tim FF Gaming, ia mampu membuktikan keahliannya bersama dengan timnya  menjuarai turnamen CS:GO Ladies Challenge 2016. Kini Nabila sering banget main game Apex Legend dan Valorant, cantik-cantik gahar dan udah pasti aimnya sakiiiiit banget gansis! Kalo ane ketemu doi sih mending satu tim deh daripada jadi bulan-bulanan yang ada k/d minus hahaha.


Christy C  @KITY

Wanita cantik kelahiran 14 November 1999 merupakan mantan member JKT48 lho gansis. Dikenal dari menyanyi dan juga menari ternyata doi juga memiliki hobi bermain game. Memulai karir terjun ke industri esports lewat Alter Ego lalu pindah kei ONIC Esports divisi MLBB. Tentunya memiliki kemampuan yang cukup disegani dan punya segudang prestasi.  




Priscilla Angelica

Priscilla Angelica adalah pemain dari tim EVOS SADES GALAXY. Dengan id nya yang dikenal dangan nama CRONOZ. mPriscilla sudah banyak merebut berbagai penghargaan bersama EVOS dengan menjuarai beberapa turnamen seperti Point Blank Ladies Championship dan jugamenjuarai gelaran event Point Blank International Women Championship (PBIWC) tiga kali berturut-turut lho gansis.


Rachel F (ACHEL)

Gadis cantik yang kelahiran 2 Februari 2000 ini, merupakan Brand Ambassador dari besutan Reza 'Arap', yakni MORPH Team. Posisinya sangat terkenal sebagai rusher yang pastinya menjaga sekaligus memperkuat skuad tim MORPH PUBG Mobile. Udah cantik, pinter jagain pula, duh jadi pengen nih mimin dijagain doi.  

Nah kalo gansis lebih suka yang mana nih? Ngebayangin kalo salah satu dari mereka adalah pasangan hidup gansis apakah jadi auto jadi gamer juga ga ya?




richardus96cor7tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
9.1K
115
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.