Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60260f1d0579a67b0f45d038/viral-kisah-cinta-sejati-seorang-pria-setia-menunggu-kekasihnya-selama-70-tahun
Sumber: facebook Dilansir dari akun facebook Muhammad Nur Yusron, ia menceritakan kisah cinta sejati seorang kakek bernama Arifin yang telah setia menunggu kekasihnya selama 70 tahun. Ia menunggu kekasihnya kembali di kawasan kayutangan kota Malang sampai akhir hayatnya. Nah, pada awalnya mereka berpisah karena pada waktu itu terjadi peristiwa politik di Malang. Lalu kakek Arifin dan kekasihnya in
Lapor Hansip
12-02-2021 12:16

Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun

Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
Sumber: facebook

Dilansir dari akun facebook Muhammad Nur Yusron, ia menceritakan kisah cinta sejati seorang kakek bernama Arifin yang telah setia menunggu kekasihnya selama 70 tahun. Ia menunggu kekasihnya kembali di kawasan kayutangan kota Malang sampai akhir hayatnya. Nah, pada awalnya mereka berpisah karena pada waktu itu terjadi peristiwa politik di Malang. Lalu kakek Arifin dan kekasihnya ini saling berjanji agar ketemu lagi di tempat yang sama jika situasi kota sudah aman. Ada yang bilang Pak Arifin menanti kekasihnya sejak tahun 70, 80, atau 90 an entah yang mana yang bener. Hampir setiap hari Pak Arifin menunggu di emperan toko tersebut berharap agar sang kekasih kembali.

Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
Sumber: facebook

Tapi sayangnya, kekasihnya tak kunjung datang dan Pak Arifin juga gatau gan kekasihnya dimana apakah masih hidup atau gak. Tapi walau bagaimanapun karena perasaan cinta Pak Arifin lebih besar ia berjuang dan melangkahkan kakinya dari ngantang menuju kawasan kayutangan. Ia yakin kalo kekasihnya akan datang dan menemuinya. 

Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
Sumber: facebook

Ini gan yang paling sedih, awal tahun 2018 Pak Arifin telah meninggal karena korban tabrak lari dari orang yang tidak mau bertanggung jawab. Dan penantian selama 70 tahun sampai akhir hayatnya belum ketemu sama sekali dengan kekasihnya. emoticon-Sorry

Jujur ane sendiri terharu gan dengan kisah ini. Buat cewek-cewek, dari kisah ini kita belajar cowok di dunia ini masih ada kok yang setia, jadi jangan disakitin ya guys hargai selgi masih adaemoticon-Smilie

Dan buat cowok-cowok, semoga bisa jadi kek Pak Arifin ya, yang bisa setia sama kekasihnya sampai akhir hayat. Gausah sok sok an deh mao selingkuh ama cewek laen. Ente kalo punya cewek kudu bersyukur sama cewek ente yang sekarang, gausah lirik sono sini lagi ya gan. Ntar giliran cewek lu di ambil ama cowok laen yang bisa bahagiain dia nanti lu nyesel dah  emoticon-Wakaka

Bayangin gan selama 70 tahun lho Pak Arifin menunggu kekasihnya. Kira-kira ente sendiri kalo disuruh menunggu pasangan lu selama itu sanggup kaga tuh?emoticon-Wkwkwk

Referensi:https://www.facebook.com/groups/coco...26405492471940

sumber: opini pribadi
Diubah oleh firdamuhsin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 13:40
emoticon-Turut Berduka

salut pada pria itu
pria yg benar-benar tahu cinta sejati
emoticon-2 Jempol
profile-picture
makgendhis memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 13:40
pacaran kan? apa si kakek nggak coba cari tau ke keluarganya atau saudara2nya si cewek? masa selama pacaran ga kenal satupun sama keluarga si cewek? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
sposolo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 16:17
kayak film aja nih cerita. tapi bener salut pada bapaknya bisa teguh dalam menetapi janji.
profile-picture
makgendhis memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 16:44
70 tahun nungguin setia disitu, udah berapa banyak tuh peristiwa hidup yang dilewatin tapi masih nunggu setia. Semoga tenang disana, Pak Arifin
profile-picture
makgendhis memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 16:58
Klo menurut ane itu bukan kesetiaan.Tapi kekonyolan karena sudah mensia-siakan hidup.BTW..R.I.P mr.Arifin.
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 17:20
'laki" yang dipegang adalah omongannya' dan beliau sudah membuktikannya.

emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 17:28
Huhuhuhu semoga bahagia di dunia sana dan nggak nunggu lagi
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 18:50
Salut.. tapi sebaiknya jangan berlebihan.
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 20:54
Keluarga tuh orang kemana ? Ga nikah dong gatau juga..
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 21:04
Kagak salah itung apa yak? 1970 ke mari kan belum nyampe 70 tahun? emoticon-Bingung
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 21:18
Wah ini terlalu berlebihan sih. Bagaimanapun akal sehat ttp diperluin
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
12-02-2021 22:48
The man who can't be moved,
Persis, apa jangan jangan.. Ah sudah lah

CHORUS

People talk about the guy who's waiting on a girl
Orang membicarakan lelaki yang sedang menunggu seorang gadis

There are no holes in his shoes but a big hole in his world
Sepatunya tak robek, tapi hatinya terluka


Maybe I'll get famous as the man who can't be moved
Mungkin aku kan terkenal sebagai pria yang tak mau disuruh pergi

And maybe you won't mean to but you'll see me on the news
Dan mungkin tanpa sengaja engkau kau melihatku di berita

And you'll come running to the corner
Dan kau kan datang ke sudut ini
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
13-02-2021 02:37
salut ama beliau .. emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
13-02-2021 02:46
Lah tahun 70 apa 70 tahun?

Bingung gw jadinya


emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
13-02-2021 04:51
ngantang itu desa pelosok malang jauh banget ke daerah kayutangan jadi gelandangan demi janji yang tak pasti

tapi itu sudah pilihannya sendiri menjalani hidup seperti itu
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
13-02-2021 09:05
simp?
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
13-02-2021 09:16
wah ane gak bakalan sanggup kek dia
dulu ane pernah nembak ce yg udah pnya pacar
ce itu gak mengiyakan tapi juga gak nolak, ngambang gitu
tapi dari perhatiannya ane yakin dia ada rasa sama ane juga
bayangin aja kado ultah ane dia kasi baju calvin klein ori loh
belum kue nya yg keliatan mahal gitu
sampai suatu hari, tiba2 dia resign dari kantor nya, ngikut pacarnya ke singapore (dan akhirnya mereka nikah d sana)
dan itu jadi momen terakhir ane berhubungan sama dia, mendadak lost contact ane sama dia
sebelumnya dia prnah bilang kalo pacarnay cemburuan banget, semua medsos dia d blokir sama pacar nya
ane sendiri akhirnya capek mengharapkan dia, dan ane n ikah sama cewe lain juga
gak terasa udah jalan 20 tahun sejak itu
dan rasa ane ke dia gak prnah berubah, masih sama kek dulu
tapi di satu sisi, ane berharap gak akan pernah ada kontak sama dia lagi, karena kasian sama bini ane yg sekarang kalo sampai terjadi kontak kek gitu lagi
akhirnya ane gak prnah ikutan acara reuni an kantor lagi, takut ntar ketemu gak sngaja di acara kek gitu
karena kalo sampai ketemu, ane bakalan gila
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
13-02-2021 09:28
Wanita Racun dunia emoticon-Mewek





*kecuali emak ane
0 0
0
Viral Kisah Cinta Sejati, Seorang Pria Setia Menunggu Kekasihnya Selama 70 Tahun
14-02-2021 03:51
Wuahhhh tau cerita ini sedig banget sihhemoticon-Frown semoga jodoh di akhirat ya pakkk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia