News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6025832752f7b221352bfa66/viral-petugas-dinsos-karaokean-saat-warga-kena-banjir-ini-kata-ganjar
VIVA – Beredar unggahan di media sosial warga korban banjir di Pekalongan tidak dilayani dengan baik saat minta bantuan beras di Kantor Dinas Sosial Pekalongan. Dalam postingan tersebut, warga justru merasa dipersulit mendapatkan bantuan. Yang bikin geregetan, warga yang datang ke Dinsos tersebut dari kampung dan menempuh perjalanan sulit menerjang banjir, sementara saat berada di Dinsos petugas
Lapor Hansip
12-02-2021 02:19

Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata Ganjar

Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata GanjarVIVA – Beredar unggahan di media sosial warga korban banjir di Pekalongan tidak dilayani dengan baik saat minta bantuan beras di Kantor Dinas Sosial Pekalongan. Dalam postingan tersebut, warga justru merasa dipersulit mendapatkan bantuan.

Yang bikin geregetan, warga yang datang ke Dinsos tersebut dari kampung dan menempuh perjalanan sulit menerjang banjir, sementara saat berada di Dinsos petugasnya malah asyik berkaraoke.

Warga dengan nama aku Mamase Eko tersebut kemudian menceritakan pengalaman tidak mengenakkannya di grup facebook pekalongan info.

"Hari Minggu malam kami datang ke dinsos dg Pak RT dan Pak RW menerjang banjir menggunakan Tossa untuk meminta bantuan bagi warga di 4 RT di Krapyak, sampe di sana dibilangin bahw astok habis, terus kami bilang bahwa sepertinya di dalam masih ada sisa 5 karung beras (padahla kita menduga saja) tiba2 oknum petugas gelagapan dan akhirnya menemui rekannya, lalu rekannya datang dengan alasan yang beda, dia minta surat2 yang sudah kami bawa.
dan lalu kasih alasan bahwa surat2 tersebut tidak lengkap karena tidak ada cap dari kelurahan, kami nego..gimana kalau misal hari ini juga kami minta cap kelurahan apakah bantuan bisa cair..kurang lebih dia memastikan bisa..kemudian kami nego gimana kalau berasnya kami bawa sekalian sama petugas untuk mengambil bersama2 surat yang di cap kelurahan..beliau bilang tidak bisa..padahal untuk sampai dinsos kami menerjang banjir yang cukup dalam,

yang lebih bikin kami emosi..yang di dalam banyak oknum yang santai-santai sambil karaoke.. stlh debat cukup keras akhirnya kami dikasih 25kg..untuk 4 RT..paginya kami diminta datang dan membawa surat2 dari kelurahan..harapannya 3 RT yang belum kebagian bisa dapat..dan.....hanya dapat 25 kg...yowes lah..."

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang ternyata juga mendapat tautan postingan tersebut, mengaku sudah meneruskan laporan tersebut ke pihak yang berwenang di Pekalongan.

"Kemarin saya langsung kontak dengan wakil wali kota, dan dijawab, betul pak karena pada saat itu kebutuhan logistiknya banyak, terus mungkin petugasnya yang di sana tidak melayani dengan baik, tapi orangnya, kata pak Wakil Wali kota, sudah dipanggil sudah dijelaskan, dan sudah dikasih peringatan, malah kalau tidak salah malah bilang silakan datang ya ke dinsos jangan takut ya," kata Ganjar saat bertemu wartawan di Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan Semarang dikutip Kamis 11 Februari 2021.

Terkait soal petugas yang malah karaokean saat warga datang minta bantuan, Ganjar mengaku juga menerima kiriman serupa dan sudah ia teruskan ke yang berwenang.

https://www.viva.co.id/amp/berita/na...=selanjutnya-3

Jangan pukul rata pegawai dinsos itu buruk semua yaaak..
Di kelurahan ane justru pegawai dinsos aktif dan sigap menolong warga.
Namun oknum2 ini dan menteri sosial kemaren yg korupsi mank jelas2 busuk hatinya.
Menari di atas penderitaan orang banyak.
Hati nurani sudah hilang oleh akhlak buruk mereka.
emoticon-No Hope
Diubah oleh extreme78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomolavin dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata Ganjar
12-02-2021 14:59
Ber*k emang manusia2 kaya gitu. Harusnya lelepin di banjir Kepala nya
0 0
0
Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata Ganjar
12-02-2021 15:06
Hadeuuuhhhh dia malah enak2kan karoke
0 0
0
Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata Ganjar
12-02-2021 15:49
Kan dah gue bilang sejak dari covid ini ada, pemerintah ga serius kok soal covid ini. Makanya cari selamat sendiri sendiri ae. Kata ahli feng shui, covid ini paling cepet selesai 2023. Itu pun kalau becus ngurusnya. Dah ikutin saran gue aja, kemana mana prokes UTAMA & cari selamat sendiri sendiri ae.
0 0
0
Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata Ganjar
12-02-2021 17:07
Ga heran, udh biasa ini mah, cuman susahnya yang beginian sering ga nyampe ke pimpinan, krn sdh ada permainan oleh para bawahan, tau sama tau, ini yg perlu dirombak
0 0
0
Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata Ganjar
12-02-2021 17:10
pecat aja daahhhh, yang mau gantiin juga pasti buanyak
0 0
0
Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata Ganjar
12-02-2021 18:51
Kenapa cuman peringatan..
0 0
0
Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata Ganjar
12-02-2021 20:58
Butuh hiburan Biar imunnya terjagaemoticon-Betty
0 0
0
Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata Ganjar
18-02-2021 15:43
mun tiban ka aing..geus dikecrak ku aing aparat model kitu teh dasar andjink emoticon-Mad
0 0
0
Viral Petugas Dinsos Karaokean saat Warga Kena Banjir, Ini Kata Ganjar
18-02-2021 16:11
Ane nyari nyari koemn yang nyalahin gubernurnya kok nggak ada ya???
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia