News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
405
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60232f0e8bb98b0a5b02f090/kejanggalan-meninggal-komnas-ham-diminta-umumkan-penyakit-ustadz-maaher
Eks Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean meminta kepada Komnas HAM umumkan penyakit Ustadz Maaher hingga menyebabkan meninggal dunia. Hal itu dilakukan agar ada kejelasan pasti.
Lapor Hansip
10-02-2021 07:55

Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher

Past Hot Thread
Quote:Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher

SuaraBogor.id - Eks Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean meminta kepada Komnas HAM umumkan penyakit Ustadz Maaher hingga menyebabkan meninggal dunia. Hal itu dilakukan agar ada kejelasan pasti

Sebab, saat ini masyarakat dibuat bingung kaitan meninggalnya Ustadz Maaher di Rutan Bareskrim Polri, pada Senin (8/2/2021) kemarin.

Dia juga sangat mendukung Komnas HAM yang saat ini ingin melakukan penyelidikan, kaitan meninggalnya Ustadz Maaher.

"Saya senang dan dukung bila @KomnasHAM ingin melakukan penyelidikan terhadal kematia Maaher di tahanan. Tapi pesanku, sebaiknya nanti Komnas umumkan penyakit apa yang diderita Maher, biar publik tahu kebenaran dan qadrun tampar muka sendiri," tulis Ferdinan pada akun twitter pribadinya dengan nama @FerdinandHaean3, dikutip Suarabogor.id, Selasa (9/2/2021).

Diberitakan sebelumnya, Komnas HAM selidiki kematian Ustadz Maaher di penjara. Komisi Nasional Hak Asasi Manusia akan meminta keterangan polisi terkait kematian Ustadz Maaher At-Thuwalibi.

Komnas HAM sendiri akan mendalami penyebab kematian Ustadz Maaher. Permintaan keterangan tersebut akan dilakukan secepatnya. Permintaan keterangan itu, kata dia, tidak berkaitan dengan kasus yang tengah dijalani almarhum.

"Iya, kami akan meminta keterangan kepolisian. Kenapa penyebab kematiannya," ujar komisioner Komnas HAM, Choirul Anam, saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Selasa (9/2/2021).

Menurut Anam, kematian seorang tahanan di dalam tahanan memang menjadi salah satu perhatian Komnas HAM.

"Meninggal ditahaman perlu informasi yang dalam. Walau polisi telah mengatakan dia meninggal sakit. Penting tuk diketahui sakitnya apa, dan bagaimana sakit itu berlangsung di rutan dan sampai meninggal," kata dia.

Ustadz Maaher meninggal dunia di rumah tahanan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Dikabarkan yang bersangkutan mengembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 19.00 WIB.

https://bogor.suara.com/read/2021/02...aaher?page=all


Jangan kasian keluarganya... emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 02:28
Kl menuryt ane ga usah mendingan fokus doa aja
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 04:28
G d ksi tau jd issue liar suruhan rezim, d aniaya polisi.

d kasitau psti bkl bilng g hormati nm baik kluarga, or psti ad rekayasa d bikin skit karena g mungkin ustadz saj
Sakit gtu.

Kadrun mo mng sndiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 05:38
Panu kah....emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 06:38
coba diselidiki dulu lah tuh Komnas HAM karena kan jadi fokusnya kalau ada tahanan yang meninggal, setelah itu baru deh diskusi dengan keluarga terkait hasilnya gimana emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 08:21
Kok malah Cebi yang bela kehormatan keluarga almarhum?

Kadrun sehat?
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 09:23
turut emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 09:51
Cek aja di IG ada yg sudah ngebahas tuh ciri2 penyakitnya apaan🤭
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 09:53
komnas HAM jadi ikut terlibat juga ya karena posisinya sedang ditahan lalu meninggal pada akhirnya, menarik untuk menunggu temuannya
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 12:21
kwkkwkw kasian
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 12:31
Ferdinand Hutahaean meminta kepada Komnas HAM umumkan penyakit Ustadz Maaher cuman kalo keluarga ga mau gimane? the earth not revolve around you dear.
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 15:34
penyakit apa sih yg kira kira bikin tercoreng nama keluarga? ada hubungannya dengan penyakit kelamin kah?
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 19:38
ngak mau bilang tapi diumumin penyakitnya bikin aib dan diulang2 bukqn nya dyem aj dasar wereng
emoticon-Cape d...
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 20:01
keluarganta aj ga pusing, malah komnas yg sewot, bilang aj lagi nyari panggung
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 21:47
seperti apakah hasil identifikasi yang dilakukan oleh pihak Komnas HAM, kalau ane mah mantau sambil geler tiker dulu dah 😅
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
11-02-2021 22:50
Hadeh hdp ini singkat, jd kita jd pribadi yang saling tolong menolong saja antar ras suku dan agama.

Ane sdkt terkejut brita dia mnggal, prsaan br kmrin ribut2.
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
12-02-2021 05:49
Ni apa pula komnas ham, pansos kursng kerjaan bgt, melebihi keluarganya aja nuntut. Keluarganya aja gak nuntut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
12-02-2021 09:17
umumin aja,biar tau kelakuan dia
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
12-02-2021 15:09
korek terus borok nya pocong soniemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
12-02-2021 19:11
sepertinya memang sakit yang udah lama diderita, kasihan keluarganya seakan akan kematian beliau dipolitisir oleh pihak pihak tertentu
0 0
0
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
13-02-2021 13:59
Tanya keluarganya, minta bantuan keluarganya utk meminta keterangan polisi. Alesannya polisi kan jaga aib.
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia