potasium87
TS
potasium87
Habib Rizieq Takut Akan Alami Kejadian Seperti Ustaz Maaher
JAKARTA - Perasaan duka cita juga dialami Habib Rizieq Shihab (HRS) atas meninggalnya Ustaz Maaher di Rutan Bareskrim Polri. HRS pun merasa takut kejadian yang dialami Ustaz Maaher akan menimpanya.

Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar menyampaikan pesan duka yang disampaikan langsung saat dihubungi Pojoksatu.id, Selasa (9/2). Selain pesan duka, HRS juga menyampaikan rasa takut akan seperti di Maaher-kan.

“HRS berulang kali ajukan permohonan pembantaran dan penangguhan untuk pemulihan kesehatan, tapi juga tidak dipedulikan. Apa HRS mau di-Maaher-kan? Itu kata Beliau (HRS),” ujar Aziz Yanuar.

“Pesan beliau, sangat sedih dan berduka cita. Ustadz Maaher sakit parah, minta pembantaran hingga penangguhan tapi tidak dipedulikan,” kata Aziz mengutip pesan Habib Rizieq.

Kata Habib lewat pengacaranya itu,Ustadz Maaher emang sering sakit selama ditahan, namun perawatan beliau tidak tuntas. “Pernah dirawat sebentar, tapi tidak tuntas, akhirnya meninggal,” ujarnya.

Karena itu, kata Aziz, kliennya juga kerap mengajukan pembantaran dengan alasan kondisi Habib Rizieq yang sering sakit selama di tahanan.

“HRS berulang kali ajukan permohonan pembantaran dan penangguhan untuk pemulihan kesehatan, tapi juga tidak dipedulikan. Apa HRS mau di-Maaher-kan? Itu kata Beliau (HRS),” ujarnya.

Seperti dikatahui, Ustaz Maaher meninggal dunia di Rutan Bareskrim Polri, Senin (8/2). Rencananya, jenazah beliau akan dimakamkan di Pondok Pesantren Daarul Quran di Cipondoh, Tangerang, Banten.

Pondok milik Ustaz Yusuf Mansur itu juga merupakan tempat dimakamkannya Syekh Ali Jaber. (pojoksatu/zul)

Sumber : https://radartegal.com/ditahan-di-ru...her.12189.html


Masyaallah....mau bertemu dengan 72 bidadari kok malah takut bib???apakah bidadari habib cm neng pirja seorang??
Subhanallah..
jamilhebatchevelle16viniest
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
21
7.1K
159
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.