• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Yuk Ikutan Vote NBA All Star, Jangan Sampai Nyesel Nantinya

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Yuk Ikutan Vote NBA All Star, Jangan Sampai Nyesel Nantinya
NBA All Star tinggal menghitung hari lagi ni GanSis, seperti biasa sebelum NBA All Star diselenggarakan, kita semua diberikan kesempatan untuk memberikan vote kepada setiap pemain NBA musim ini dan yang memiliki vote terbanyak akan bermain di NBA All Star.


(Kevin Durant dan LeBron James, Foto: NBA)


Nah buat GanSis yang suka basket terutama NBA dan belum tahu cara ngevotenya gimana, pas banget ni, ane mau kasitahu langkah-langkahnya. Fyi aja, NBA All Star tahun ini kembali dengan format barat dan timur. Jadi, pemain yang berada di barat hanya bisa bermain di tim barat, begitu juga sebaliknya, pemain yang berada di timur hanya bisa bermain di tim timur.

Langkah awalnya, kalian bisa ketik di google dengan kata kunci: "NBA All Star Vote" atau kalian juga bisa klik lini yang ini: Vote NBA nah setelah klink link yang udah ane kasih. GanSis akan masuk ke tampilan seperti ini:



GanSis diperbolehkan memilih 10 pemain untuk mengisi tim barat dan tim timur. Nah kalo udah masuk ke tampilan seperti gambar di atas, GanSis langsung aja tuh klik yang ada tanda tambah warna biru. Jika GanSis klik tanda tambah warna biru yang barat, maka akan muncul semua pemain barat NBA, sebailknya jika GanSis klik tanda tambah warna biru yang timur, maka akan muncul semua pemain timur NBA.

Berikut adalah tampilan jika GanSis sudah masuk ke menu pilih pemain:

1. Wilayah Barat



2. Wilayah Timur



Jika sudah memilih 10 pemain, GanSis langsung pilih review and submit. Tapi kalo belum yakin klik tanda x di foto setiap pemain, setelah itu pilih lagi ya pemain yang bener-bener GanSis sukai atau emang layak bermain di NBA All Star.



Setelah itu GanSis tinggal memasukan nama, email, serta menceklis peraturan yang ada dan klik bukan robot. Setelah itu selesai deh, GanSis sudah memberikan vote agar pemain yang dipilih GanSis bisa bermain di NBA All Star.



Batas waktu untuk bisa vote lagi adalah 24 jam, setelah 24 jam, GanSis bisa ngevote NBA All Star lagi. Mudah bukan? Jangan sampai pemain favorit GanSis ga ikutan NBA All Star musim ini, enyat neyesel loh.

Nah kalo ini 10 pemain NBA All Star pilihan ane:

Diubah oleh HernandezJoe 03-02-2021 09:17
amdar07
agusrezapratam4
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.