News
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60236da9f917ff1761092d76/aisha-weddings-viral-dikecam-wedding-organizer-promo-pernikahan-usia-12
Wedding organizer dengan nama Aisha Weddings tengah jadi atensi warganet. Penyebabnya penyelenggara pernikahan ini mempromosikan pernikahan usia dini mulai dari 12 tahun.
Lapor Hansip
10-02-2021 12:22

Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12

Past Hot Thread
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12


Wedding organizer dengan nama Aisha Weddings tengah jadi atensi warganet. Penyebabnya penyelenggara pernikahan ini mempromosikan pernikahan usia dini mulai dari 12 tahun.


"Semua wanita muslim ingin bertaqwa dan taat kepada Allah SWT dan suaminya. Untuk berkenan di mata Allah dan suami, Anda harus menikah pada usia 12-21 tahun dan tidak lebih," tulis Aisha Weddings dalam situsnya, Rabu (10/2).


"Jangan tunda pernikahan karena keinginan egoismu, tugasmu sebagai gadis adalah melayani kebutuhan suamimu. Anda harus bergantung pada seorang pria sedini mungkin untuk keluarga yang stabil dan bahagia. Jangan menjadi beban bagi orang tua Anda, temukan pria lebih awal," lanjut situs tersebut.


Seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, situs wedding organizer tersebut juga menggambarkan pandangan orang tua perihal pernikahan dini. Aisha Weddings menganjurkan wanita segera menikah karena banyaknya godaan yang harus dihadapi di zaman sekarang.
Aisha Weddings juga mengatakan media banyak menggambarkan kebebasan hubungan antara pria dan wanita. Sementara menurut mereka, wanita dianggap mengumbar aurat yang membuat pria ingin melakukan hal-hal yang berdosa.
Dalam ajakannya, Aisha Weddings juga menyematkan ajaran-ajarana agama Islam yang terkait pernikahan. Mereka pun menganjurkan agar pria dan wanita tidak berpacaran, karena akan membuka pintu perzinaan.
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) belum dapat menanggapi hal tersebut. Namun pihak kementerian menyatakan sedang menyiapkan pernyataan resmi terkait pernikahan muda.
Sementara di jejaring sosial Twitter, warga internet mengecam seruan Aisha Weddings karena dinilai mendukung pernikahan anak. Beberapa pengguna Twitter mengaku kesal melihat pernyataan di situs resmi mereka.
"Dia bilang jangan jadi beban orangtua? Lah DIA ini justru beban masyarakat. Kita udah susah2 basmi pernikahan anak dia malah mengajak lagi. Duuh ukhtiii, ukhti. Cringe banget sih perspektifmu soal ibadah," tulis pengguna Twitter dengan nama akun @merylnotstreep_.

Situs Aisha Weddings sendiri saat ini sudah tidak bisa diakses. "Sedang dalam perbaikan," demikian yang terpampang di halaman situs Aisha Weddings.


Batas usia menikah di Indonesia sudah ditentukan oleh Undang-undang Perkimpoian. Pada Undang-undang Perkimpoian tahun 1974, usia minimum seorang perempuan untuk menikah adalah 16 tahun. Sedangkan untuk pria, 18 tahun. Namun menurut BKKBN, akan lebih siap jika seorang wanita menikah di atas usia 20 tahun.


"Berdasarkan kesehatan reproduksi, wanita menjadi seorang ibu lebih baik pada usia mulai 20 tahun," ungkap U. Kusmana, Humas Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kepada Wolipop beberapa waktu lalu.


https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-5368628/aisha-weddings-viral-dikecam-wedding-organizer-promo-pernikahan-usia-12?tag_from=wp_nhl_7&_ga=2.131887695.1510645230.1612775999-1073065241.1603808320 

DAFUQ...

ZAMAN DULU SAMA SEKARANG JGN DISAMAKAN, APALAGI SAMPE JUAL2 KISAH NABI BUAT JUAL JASA

ANAK UMUR SEGITU KUDU BELAJAR HINGGA MIN SMA, SETELAH LULUS BARU DINIKAHKAN
Diubah oleh NEVERTALK1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 20:51
Gila kan neo Liberalism berkedok agama emoticon-Hammer2
"Everything is marketable" semuanya ya di duitin sistem neo liberalism itu jual produk dimana targetnya ke orang2 yg kalo beli itu produk ngerasa jd orang baik ya contohnya ini pake jualan dalil agama emoticon-Hammer2 sm kek sabun "putih" yg jual produk lgbt ngeduitin milenial dan terbukti yg. Beli ngerasa moral dan ego nya suci emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 20:55
Jadi disini diatas 21 gak bisa nikah sudah gitu ya emoticon-Frown
0 0
0
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 20:59
jadi bukan 9 tahun ya?
profile-picture
xxxjembutkuda memberi reputasi
1 0
1
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 21:06
apakah ini termasuk S3 marketing?

ada video lucu gan, semoga bisa menghibur :
0 0
0
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 21:07
WO brengsek! Usia 12 tahun itu masih remaja awal. Secara tidak langsung WO ini mempromosikan pedofilia. Gini nih kalo dogma agama sudah meracuni otak nalar ga dipake.

Anak muda nikah muda tujuannya cuman satu biar syahwatnya terpenuhi dan habis itu cerai deh.
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 21:15
Yang mau masuk ke websitenya, lewat sini gan:

https://web.archive.org/web/20210209...aweddings.com/
0 0
0
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 21:17
kelakuan kaum mayoritas demi naikin marketing. biar dapet orderan!
yang kemaren klepan-klepon horam harom itu juga buat naikin marketing.
dungu boleh, TOLOL jangan!
Diubah oleh nyemplungdix
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 21:18
Gw aja yg punya anak tiri cewe ga rela buat pacaran pas sekolah.
Apa lagi menikah!!
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 21:42
begini amat ya cara iklan bisnisnya emoticon-Cape deeehh
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 21:44
Terinspirasi ajaran abad ke-7emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 21:52
Itu mah pengalihan isu untuk amankan mbahnya Influencer Maharaja Indonesia yg sedang di kecam banyak tokoh Ngafus zandah
0 0
0
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 21:52
Batas usia menikah di Indonesia sudah ditentukan oleh Undang-undang Perkimpoian. Pada Undang-undang Perkimpoian tahun 1974, usia minimum seorang perempuan untuk menikah adalah 16 tahun.

kaskus effect gak pernah diubah ya jadi begini emoticon-Wakaka
0 0
0
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 22:00
Ajaran Kadrun nih .......emoticon-Wakaka

Banyak Kadrun yg phedofil.....

Umur 12 taon masih belom ada bulu......

Kalo rata cewek menopouse umur 40thn kalo

menikah dari umur 12 thn dan setiap tahun

melahirkan...... Bayangin sendiri emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 22:04
promo doank ga mau modalin...... yg lu pikirin akhirnya cuman duit...... emoticon-Ngacir
0 0
0
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 22:11
Orang jaman dulu kalau sudah akil balik langsung dinikahin

Karens program KB Pemerintah yg mengharuskan usia nikah utk pria dewasa 25thn&utk perempuan dewaasa 20thn
0 0
0
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 22:12
Udah tangkap gk udah neko2 kadrun kesurupan gitu jgn kasi kembang.orientasi selangkangan mulu.heran g sama golongan satu ini
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 22:15
gak habis pikir sih.. udah gak segan kampanye nikah di bawah umur, emang usia 12 tahun udah sematang apa sih untuk berumah tangga emoticon-Bingung
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 22:25
12 tahun jembinya udah ada apa belum ya...atas dan bawah ane kyknya yg bisa jawab emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 23:11
cuk, wanita tu boleh nikah bukan umur 12, 13, atw 20 th terserahlah... cewek boleh nikah kalau udah mulai berdarah, secara biologis sudah bisa hamil.. logika sederhanakan... saat sudah berdarah brarti udah jadi wanita cuk...
profile-picture
xxxjembutkuda memberi reputasi
0 1
-1
Aisha Weddings Viral Dikecam, Wedding Organizer Promo Pernikahan Usia 12
10-02-2021 23:13
Gini amat ya caranya mau nyari duit sengaja juga cari kontoversi biar ke blow up nih emoticon-Betty emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia