• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kurang paham Zoom, pengacara ini pakai filter kucing saat persidangan online

TheNinetiesKidAvatar border
TS
TheNinetiesKid
Kurang paham Zoom, pengacara ini pakai filter kucing saat persidangan online
Seorang pengacara asal Texas tanpa sengaja mengaktifkan filter anak kucing dan tidak mengerti cara mengembalikannya ke pengaturan semula, saat ditanya oleh hakim tentang filter tersebut, ia menjawab: “Ini saya, Pak. Bukan kucing.”

Semenjak pandemi COVID-19 yang mengharuskan kebanyakan orang untuk bekerja dari rumah, banyak terjadi insiden yang disebabkan ketika orang awam sedang berusaha beradaptasi dengan teknologi komputer. Ada yang lucu, namun ada juga yang serius.


Rod Ponton saat menggunakan filter anak kucing. 

Kali ini, pengacara asal Texas yang bernama Rod Ponton menjadi viral karena rekaman pertemuan Zoomnya, dimana ia berubah wujud menjadi seekor kucing. Di tengah sebuah persidangan yang diadakan secara online, Hakim Roy Ferguson (yang tidak terlihat di video) mengatakan pada si pengacara: “Sepertinya anda tak sengaja menyalakan filter kucing. Mungkin anda...”

Dengan nada panik yang terdengar jelas, si pengacara memotong pembicaraan hakim: “Bisakah anda mendengar saya, Pak Hakim?”

Ferguson menjawab: “Ya, bisa. Sepertinya anda menggunakan filter...”

“Betul,” jawab Rod Ponton. “Tapi saya tidak tahu cara mematikannya. Disini ada asisten saya, dia sedang berusaha membantu saya, tapi saya siap melanjutkan persidangan. Ini saya, Pak. Bukan kucing.”

Ferguson kembali menjawab: “Ya, saya bisa lihat itu.”


Rod Ponton tanpa filter. Video pertemuan Zoomnya sudah ditonton jutaan kali.

Meskipun menggunakan filter kucing, namun ekspresi panik Roy Ponton dapat terlihat jelas di video tersebut. Matanya terlihat melirik kesana kemari, layaknya seorang anak kecil yang ketahuan berbohong. Salah seorang yang menghadiri pertemuan online tersebut, yang bernama Jerry L. Phillips, tampak sangat serius di awal video, namun ia pun akhirnya tak bisa menahan tawa setelah melihat pengacara yang panik tersebut dan hakim yang berusaha menolongnya. 

Hakim Roy Ferguson mengambil kesempatan ini untuk memetik suatu pelajaran. Lewat akun Twitter miliknya, ia menyatakan: “Jika komputer anda baru saja digunakan oleh seorang anak, pastikan pilihan filter Zoom tidak menyala sebelum bergabung di pertemuan online.”

Ia menambahkan: “Momen-momen yang menggelitik ini adalah hasil dari dedikasi kami para penegak hukum untuk tetap bekerja meski disaat yang sulit ini. Semua yang terlibat mengatasi insiden ini, termasuk pengacara pun mengatasinya dengan sangat baik. Sungguh profesional!”




Diterjemahkan dari artikel di the Guardian,"Texas lawyer, trapped by cat filter on Zoom call, informs judge he is not a cat."
Diubah oleh TheNinetiesKid 10-02-2021 09:35
emineminna
bingsunyata
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.