• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pesta Nikah Berujung Tawuran, Pengantin Wanita Menyesal Undang Mantan Jadi Tamu

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Pesta Nikah Berujung Tawuran, Pengantin Wanita Menyesal Undang Mantan Jadi Tamu

mantan gak ada akhlak 

Pesta nikah atau lebih dikenal dengan resepsi adalah suatu kegiatan untuk merayakan terikat nya sebuah hubungan antara lawan jenis menuju bahtera rumah tangga, yang di hadiri oleh tamu yang di undang. Resepsi pernikahan juga dijadikan seseorang untuk mengucapkan selamat kepada pasangan baru dan orang tuanya, inti nya untuk merayakan hari bahagia.

Pesta nikah /resepsi juga bukan hal wajib dalam suatu pernikahan tapi jika pernikahan tanpa dirayakan di mata sosial seperti ada stigma yang melekat bahwa pesta nikah itu adalah kewajiban.

Menurut ane pribadi pesta nikah dengan biaya mahal dan dirayakan dengan besar-besar bukan jaminan sebuah pernikahan itu bakal bahagia atau tidak. Pernikahan itu bukan bicara soal pesta yang glamor tapi pernikahan itu tentang siapa ente ajak nikah, jadi cukup dirayakan sewajar nya saja.

ngomong-ngomong tentang pesta nikah, pernah gak sih ente di undang mantan ke pernikahan nya? ane pribadi sih pernah dan jelas datang donk, karena dulu ane putus nya baik-baik sih jadi ne gak terlalu baper. Kan ada istilah masa lalu itu cukup di ingat pelajarannya.


Nah apa jadi nya jika ada seseorang mantan yang di undang ke pesta nikahan oleh mantan pacar nya dulu, lantas tidak terima dengan pernikahan itu dan membuat onar, seperti video dibawah ini:


{thread_title}


video di atas di upload oleh akun instagram @tiwas.ngene ditonton lebih dari 43 ribu tayangan. Dalam video tersebut memperlihatkan sebuah pesta nikahan berujung jadi medan tawuran karena mempelai wanita tanpa se izin suami mengundang mantan untuk datang ke pesta pernikahan dan membuat onar.

Dalam video tersebut ada dua pihak antara teman dari sang mantan dan teman dan keluarga dari pihak pengantin yang saling lembar kursi. Beberapa kali juga terlihat orang baju kuning yang terjatuh ditimpukin kursi dan di injak-injak. Menurut ane sih Ini lebih dari film tawuran crow zero sih, gokil!

Dimana-mana hari pernikahan itu adalah hari yang ditunggu-tunggu dan semua orang ikut bahagia melihat sepasang pengantin menjalin hidup berumah tangga, ini justru malah jadi hari yang ironis cuma gara-gara mengundang mantan jadi tamu.


Usut ane usut dari berita yang beredar ternyata kronologi nya seperti ini gansis, pada saat sang mantan menjabat tangan mempelai pria, mantan tersebut membisikkan di telinga pengantin pria kalau dia pernah mantap-mantap berkali-kali bersama dengan pengantin wanita saat dulu waktu pacaran. Sontak pengantin pria langsung emosi mendengar kata-kata tersebut dan adu jotos pun tak terhindarkan.

Teman-teman dari sang mantan melihat itu pun juga ikut dalam adu jotos sehingga menimbulkan emosi bagi keluarga dan teman-teman pihak pengantin. seketika itu baik mempelai pria dan wanita langsung dibawa ke tempat yang aman, bersama keluarga kedua belah pihak. Kejadian tersebut berada di kota Mojokerto, jawa timur.

Sang pengantin wanita pun mengatakan penyesalan nya ketika diwawancarai karena telah mengundang mantan sebagai tamu di pestanya ungkap di salah satu media ternama waktu di wawancara.

Menurut ane pribadi melihat video tersebut agak ngeri sih, pasti sang mantan tidak terima mempelai wanita buat menikah dengan pria selain dirinya atau bisa jadi karena masih sakit hati, bisa-bisa nya juga membisikkan kata-kata seperti itu waktu pesta nikah. Gokil!

Kalau seandai nya tidak terima mantan nikah dengan orang lain mending gak usah datang ke pernikahan, bukan malah datang-datang bawa masa terus nuat olah. Kasian juga kan acara pesta yang seharusnya pada gembira malah berujung tawuran.

Buat sang mempelai wanita juga agak gimana seharus nya jika mau mengundang mantan sebaik nya di diskusikan dulu dengan suami nya, karena gak baik juga undang mantan tanpa se-pengetahuan suami nya. Kalau sudah gini jadi nyesel kan.

Nah dari video di atas kita bisa belajar gansis, buat tidak undang mantan jadi tamu di pesta pernikahan, dan berikut beberapa alasan kenapa tak perlu undang mantan di pesta pernikahan. Apa lagi dulu putus nya dengan tidak baik-baik.


Yang pertamauntuk menjaga perasaan pasangan, walaupun sudah jadi sepasang suami istri gimana pun mantan ya tetep mantan, orang yang pernah memiliki cerita pasti ada rasa cemburu timbul.

Yang keduaMenghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti yang ente lihat dalam video di atas, pesta pernikahan malah berujung jadi medan tawuran bak film crow zero.

Yang ketigamenghindari Suasana canggung, ini pasti terjadi apa lagi waktu jabat tangan di videoin dan di soraki, malah suasana hati jadi bikin gak nyaman. Entar malah gak jadi malam pertama lagi karena klarifikasi soal mantan.

Nah itu dia gansis semoga kita dapat pelajaran dari kejadian di atas, jadi apa tanggapan kalian tentang video diatas gansis? Komen di bawah ya dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan


Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho 08-07-2021 19:46
oncrisolitc4punk1950...akulupa440
akulupa440 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
443.8K
362
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.