lina17962Avatar border
TS
lina17962
Pacaran 2 Tahun dan Cowok ga ada perubahan, tetap dilanjutin?
Halo semua, ini adalah thread pertama aku dan jujur aku benar2 pengen banget dapat masukan terkait masalah pacar bahkan sampai saya buat akun kaskus untuk bisa buat thread (selama ini hanya pembaca aja).  moga Thread ini ada yang baca emoticon-Smilie

Jadi kami itu pacaran udah mau 2 tahun tepat bulan desember 2020 nanti. Awalnya aku mau menerima dia karena aku lama moveon dari mantan aku dan saat itu aku dekat dengannya. 6 bulan PDKT aku dia nembak aku bulan November 2018 tapi aku mikir 1 bulan dan aku terima bulan Desember. Mengapa aku butuh waktu mikir karna menurut aku, skrg aku sedang mencari pasangan yang serius bukan untuk happy2. 

6 bulan berjalan, dia pria yang baik. Banyak banget kebaikannya mulai dari pendengar dan banyak membantu dalam permasalahanku. Namun 6 bulan berpacaran aku udah mulai ga suka karena prinsip hidupnya yang agak berbeda dari aku. Aku terus terang gak suka sama tempat bekerja dia karena menurut aku prospek kerja yang kurang dan insentif yang kurang (PT. Telkom Akses) dibawah 3 juta. Dia lulusan D3 jaringan dan komunikasi gitu. Ini yang membuat aku kurang senang karena dia ada gelar namun dia gak ada niat mencoba perusahaan lainnya. Dia berharap banget bisa naik jabatan dan jadi team leader di perusahaan itu yang aku tau perusahaan itu kurang baik prospek kerjanya. Pas 6 bulan itu aku minta putus dengannya kerena selama 6 bulan dia tidak memiliki kebiasaan yang menurutku perlu untuk meningkatkan kualitas diri. Aku ga tau, namun dia ga suka belajar, ga suka musik, ga suka seni, dan aku ga tau apa yang dia kerjakan saat waktu luang. Iya harus aku akui dia suka masak dan bersih2 di kosnya tapi itu sifatnya sangat berbeda dengan sifatku.

Aku orang yang visioner dan berani mengambil tindakan. Awalnya aku kerja di PT Wilmar Indonesia dan kemudian keluar dan bergabung di proyek karena tawaran gaji yang lebih besar dan saat ini sedang mengikuti S2  online (karena Korona) di India dan akan ke India bulan Januari 2021 dengan beasiswa Asean Scholarship.Setiap hari aku belajar bahasa Inggris, belajar musik, dan juga buat youtube. Hal ini menurutku penting untuk investasi masa depanku.  

balik lagi ya pas aku minta putus saat 6 bulan pertama, dia menolak dan meyakinkan aku bahwa dia bisa lebih baik dan membuktikan bahwa iya jga punya visi. namun dia bukan tipe yang bercerita tentang visinya, dia hanya selalu berkata sabar, sabar, dan sabar. Kemudian aku menanyakan berapa lama waktu yang perlukan untuk mendapat pekerjaan yang lebih baik dan dia menjanjikan 2 tahun. Kami sudah jalan 1.9 bulan dan hampir 2 tahun namun iya tidak ada perubahan dengan dia yang dulu. 

hal pertama yang tidak aku suka dari pasanganku ini :
1. Pekerjaannya kurang menjamin
2. Tidak ada niat mencoba pekerjaan lainnya

hal yang aku suka: 
1. Baik hati
2. Rajin dan bersih

Kalau kalian diposisiku, kalian mau tetap lanjut apa bagaimana ya teman2 ? apakah aku terlalu egois? tapi ini sudah 2 tahun? apakah aku perlu menunggu? 

*aku masih pacar pertamanya
*Aku tipenya ga mau menikah kalau pekerjaannya belum cukup untuk kebutuhan berkeluarga. 

terima kasih masukannya semua. 
bam09
tien212700
tien212700 dan bam09 memberi reputasi
2
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Community
B-Log Community
icon
2.4KThread6.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.