nandekoAvatar border
TS
nandeko
Mari Berangan Angan Tentang Teknologi Masa Depan
Mari Berangan Angan Tentang Teknologi Masa Depan

Quote:


Teknologi dari waktu ke waktu berkembang sangat pesat, yang awalnya hanya sebuah mimpi atau imajinasi, berubah menjadi hal nyata yang bisa kita nikmati di zaman ini.

Mulai dari kendaraan, yang dulunya hanya menggunakan kaki, hingga mimpi untuk dapat terbang layaknya burung. Dan hingga sekarang semua itu bisa terwujud dari sebuah mimpi dan ambisi untuk mewujudkannya. Bukan hannya transportasi, semua kecanggihan teknologi di masa ini, di mulai dari mimpi dan ambisi, bahkan kita sudah bisa menjelajahi sebagian kecil alam semesta.

Kita bisa berpergian dengan leluasa, kita bisa bertransaksi tanpa bertemu langsung, dan tentunya kita bisa berKaskus ria, wuhuu...

Nah, yang pasti teknologi akan terus berkembang.

Sekarang ane akan ajak agan dan sista bermimpi dan berimajinasi tentang bagaimana sih teknologi yang mungkin akan berkembang di masa mendatang.

Kita mulai dari transportasi terlebih dahulu. Pernah gak gan sis membayangkan bagaimana kalau kendaraan di dunia ini tidak menggunakan roda, wah pasti gak akan ada nih yang namanya tukang tambal ban, heheh. dan tidak menutup kemungkinan akan adanya sistem berpindah tempat menggunakan portal, yang menjadikan perpindahan dari tempat ke tempat menjadi sangat cepat.

Quote:


Quote:


Selanjutnya, kita berangan angan tentang dunia digital. untuk saat ini saja kita sudah sangat di mudahkan dengan adanya gadget, dimana informasi, komunikasi, dan lainnya dapat dengan mudah kita akses. tidak menutup kemungkinan juga akan adanya teknologi yang memudahkan semua itu tanpa adanya "barang fisik" seperti handphone/smartphone yang biasa kita gunakan.

Quote:


Banyak hal yang mungkin terjadi di masa depan, yang tentunya untuk memudahkan kehidupan kita. yah, kita hanya bisa berharap semua teknologi itu tidak membawa dampak buruk untuk bumi kita ini, malah sebaliknya akan membawa dampak yang lebih baik untuk bumi dan alam semesta.

Hmm... saat ini itu saja yang ada di pikiran ane. Nah... kalau agan sista di sini punya banyangan apa nih tentan teknologi di masa depan, silahkan corat coret di bawah.

saya nandeko dan...
salam Uhuy...
tien212700
viqririatra
c4punk1950...
c4punk1950... dan 26 lainnya memberi reputasi
25
6.1K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.