• Beranda
  • ...
  • Aceh
  • [Coc Reg. Aceh] Langganan di Televisi, pesona wanita Aceh yang tak pernah pudar.

orysethaAvatar border
TS
orysetha
[Coc Reg. Aceh] Langganan di Televisi, pesona wanita Aceh yang tak pernah pudar.

Sumber : jppn.com


Aceh terletak di ujung pulau Sumatera, seperti halnya Yogyakarta daerah satu ini juga diberikan keistimewaan oleh pemerintahan Republik Indonesia, belum lagi julukannya yaitu Serambi Mekkah yang begitu kuat hingga sekarang. Belum pudar ingatan kita tentang Tsunami yang pernah melanda Aceh pada tahun 2004, berapa ratus ribu nyawa melayang. Sebuah peristiwa yang akan menjadi sebuah cerita untuk anak cucu betapa Aceh yang indah pernah dihantam oleh gelombang air besar yang seketika meluluh lantakan daratan.

Selain menyajikan alam yang indah dengan pantai-pantai dan kulinernya yang begitu terkenal yaitu kopi Aceh dan mie Aceh. Ternyata Aceh tanpa kita sadari selalu melahirkan seorang yang selalu wara-wiri di dunia pertelevisian Indonesia. Kita tentu ingat nama-nama Cut Keke, Cut Mini, Cut Memey dan lain sebagainya yang begitu mendominasi di bagian sinetron dan layar lebar pada jamannya.

Di era sekarang pun wanita-wanita kelahiran Aceh selalu menjadi magnet tersendiri dengan kecantikannya yang khas dari perpaduan berbagai ras. Sepertinya memang tradisi artis berdarah Aceh ini masih berlanjut. Berikut adalah wanita-wanita berdarah Aceh dari kalangan dunia pertelevisian yang kecantikannya sangat memikat hati.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Sejatinya wanita-wanita di Indonesia memiliki pesonanya masing-masing, tetapi wanita dari Aceh memang seperti memiliki daya magis tersendiri. Buktinya dari dulu hingga sekarang wanita berdarah Aceh seakan tidak pernah hilang dari dunia pertelevisian Indonesia.

Quote:



ziont
bang.toyip
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
12K
289
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Aceh
Aceh
icon
1.9KThread471Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.