pianzieAvatar border
TS
pianzie 
Kesayangan Papa & Mama...
Quote:



Hmmm.....
Setelah berjam jam ane di bawah derasnya hujan beberapa hari ini yang membanjiri kaos dan celana hingga masuk kedalam dalam organ tubuh yang paling dalam dan menutupi basahnya air mata di pipi kanan dan kiri akhirnya ane mencoba memahami tiap kata peraturan kompetisi online dari moderator forum sista yang di rasa sangat sulit dan setelah ane membaca ulang setiap isi kalimatnya ane jadi mulai berfikir keras hingga akhir malam ini setelah selesai mandi..
Akhirnya dengan ini ane mau membuat LOVE LETTER 5.

( ngomong apat epet...intinya mau buka opening doang ribet bener yee )


---


Bismillahirrahmanirrahim, 
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Om Swastiastu,Namo Buddhaya.


emoticon-nulisahemoticon-nulisah emoticon-nulisah


Sebenarnya ane pribadi bukan tipe seorang penyair dan kurang piawai seperti thread yang lain dan tidak maksud menyimpulkan thread yang lain itu tidak bagus yah..ane mencoba menyisihkan waktu dan pikiran ane untuk membaca thread peserta peserta dan teaser-nya keren keren banget..Disini ane juga ingin mengungkapkan sedikit kebahagiaan ane dengan thread original yang ane persembahkan untuk anak ane gansis jadi mohon maaf kalau tata bahasa yang di sampaikan disini kurang rekomendasi untuk di baca ,

Ane cuma sedikit berharap siapa tahu di saat mereka sudah dewasa dan mungkin domain kaskus ini masih existing mungkin surat online yang pernah ane buat ini masih ada dan mereka main kaskus mungkin bisa membaca surat dari ayahnya buat mereka.


---

emoticon-welcome emoticon-welcome emoticon-welcome

Quote:


Quote:


Hmmm...Hammm...Heemm mulu perasaan daritadi... (Cem Keanu) emoticon-Peace


Waktu terus berlalu dan hari demi hari kalian semakin bertumbuh...Papa dan Mama berharap suatu saat nanti, Papa pasti akan memakaikan kalian seragam merah putih. Di saat itu pun mungkin kalian tidak mau papa dan mama peluk atau gandeng kemanapun lagi. Kalian akan lebih memiliki banyak teman dan aktivitas untuk menghabiskan energi dan stamina kalian. Kemudian...kalian akan berlanjut memakai seragam putih biru, sebuah fase penting bagi anak laki-laki yang mulai intens belajar mandiri.

Dan mungkin barangkali saat beranjak memakai seragam putih biru inilah dimana kalian pertama kali mengenal “CINTA”. Mengenal perasaan istimewa kepada wanita selain papa dan mama.

Entah bagaimana lagi papa mengungkapkan untuk menulis surat ini untuk kalian berdua...Waktu semakin larut malam dan mungkin papa hanya bisa menuangkan sedikit kebahagiaan seperti di atas dan semoga kalian sukses di masa depan !!


Papa dan mama sangat berterima kasih sama gusti allah yang telah menitipkan kalian di keluarga ini...Sekiranya itu saja dan Semoga surat online ini bisa kamu temukan yah di saat sudah dewasa dan di saat sudah pintar membaca nanti.
Maafin papa dan mama kalau pernah melukai perasaan kalian.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Quote:


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Diubah oleh pianzie 09-02-2021 01:24
yuki26
risky.jahat
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
928
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.