• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Sebuah Penampilan, Artis Ini Rela Operasi Plastik, Ini Rincian Biayanya!

hvzalf
TS
hvzalf 
Demi Sebuah Penampilan, Artis Ini Rela Operasi Plastik, Ini Rincian Biayanya!


gambar

Menjadi seorang artis pasti ingin tampil sempurna. Maklum saja sebagai publik figur, sosok bintang akan selalu dilihat dan dinilai oleh orang. Maka dari itu, kesempurnaan fisik menjadi hal yang paling utama diperhatikan. Tak heran jika kebanyak dari para artis ini mengambil tindakan operasi plastik sebagai jalan terakhir. Mereka akan mengubah apa yang dirasa menurut mereka adalah kekurangan. Tak penting berapa biaya yang harus dikeluarkan.

Tampil di layar televisi memang dituntut untuk terlihat sempurna. Sebab bukan satu dua pasang mata yang menyaksikan namun ratusan hingga jutaan. Belum lagi dunia hiburan penuh dengan daya saing. Tentu mau tidak mau harus memiliki nilai jual yang bisa ditunjukkan.



gambar

Dari kebanyakan artis di Indonesia, ada Nita Thalia yang secara terang-terangan tidak malu untuk mengakui dan menutupi bahwa ia telah melakukan operasi plastik. Dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta yang semalam ane saksikan, ia secara gamblang memberikan rincian biayanya.

Nita Thalia lahir di Bandung 10 Oktober 1982. Mojang Parahiyang itu dikenal sebagai penyanyi dangdut tanah air. Ia menikah dengan produser sekaligus manajernya Nurdin Rudythia pada tahun 2000. Hasil pernikahannya ia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Syandrina Salshabella yang lahir 28 September 2006. Setelah membangun biduk rumah tangga selama 20 tahun, ia dan suami memutuskan bercerai secara baik-baik. Tak lama dari itu, mereka benar-benar berpisah karena laki-laki yang dicintainya itu meninggal dunia. Kini, Nita Thalia masih aktif di panggung hiburan. Ia kerap diundang sebagai bintang tamu di televisi swasta. Karena sebagai publik figur, ia dituntut untuk tampil sempurna. Maka dari itu, ia tak segan untuk mengambil langkah melakukan operasi plastik. Lalu berapa rincian biayanya?

1. Hidung



gambar

Mulanya Nita Thalia hanya ingin meniruskan pipinya. Namun, setelah konsultasi dengan dokter ia disarankan untuk juga operasi pada hidung. Biaya yang harus dikeluarkannya 35 juta rupiah. Mantap!

2. Pipi



gambar

Sebelum operasi, Nita Thalia beralasan bahwa pipinya nampak chubby. Karena itulah ia ingin meniruskannya. Rupiah yang harus dibayar untuk menyedot lemak pada pipinya tersebut ialah 70 juta. Luar biasa!

3. Kantung Mata



gambar

Operasi dilakukan juga oleh Nita Thalia untuk kantung matanya. Ia harus membayar 65 juta rupiah. Istimewa!

4. Kelopak Mata



gambar

Selain kantung mata, penyanyi kondang tersebut melakukan operasi pada kelopak matanya. Anggaran untuk sepasang kelopak mata sebesar 75 juta rupiah. Yuhuuu!

5. Dagu



gambar

Kita bisa melihat bahwa ada perbedaan pada dagu Nita Thalia sebelum dan sesudah operasi. Maka tak heran jika artis tersebut rela merogoh kocek sebesar 40 juta rupiah demi sebuah dagu. Ajiib!

6. Bongkar Dagu



gambar

Setelah melakukan operasi, ia akhirnya mengambil langkah untuk membongkar kembali dagu yang telah dioperasi karena mengalami beberapa masalah. Perombakan itu menelan biaya 15 juta rupiah. Keren!

7. Veneer Gigi



[URL=https://www.google.com/amp/s/m.akuraS E N S O R943549/habiskan-rp1-m-untuk-operasi-plastik-ini-10-potret-terbaru-nita-thalia-yang-bikin-pangling]gambar [/URL]

Untuk menambah keindahan saat tersenyum, Nita Thalia melakukan veneer gigi agar nampak lebih menarik. Tak segan ia harus membayar 150 juta untuk itu semua. Alamak!

8. Payudara



gambar

Tidak hanya vermak pada bagian wajah. Nita Thalia juga membedah payudaranya agar nampak lebih menarik dan berisi. Demi hasil yang maksimal serta sesuai keinginan ia secara sukarela membayar 200 juta rupiah untuk operasi area sensitif tersebut. Alamak!

9. Pinggul



gambar

Sebagai penyanyi dangdut, tentu goyangan menjadi salah satu pertunjukkan yang ditampilkan. Maka dari itu, untuk menopang hal tersebut Nita Thalia rela melakukan operasi pada pinggulnya. Ia rela mengeluarkan uang sebesar 350 juta rupiah. No comment deh ane.

Seluruh tahapan operasi tersebut ia lakukan di Indonesia loh. Ternyata dokter negeri ini juga mampu dan berkompenten. Ya kita bisa lihat hasilnya sendiri. Gak kalau jauh dengan artis K-Pop Korea. Itu baru biaya operasinya aja ya. Belum dengan perawatannya. emoticon-nulisah



gambar

Ada yang mau operasi plastik juga? Saran ane cari dulu uangnya ya. emoticon-Goyangemoticon-2 Jempolemoticon-Merdekaemoticon-Tepuk Tanganemoticon-terimakasihemoticon-nyantai

Silakan ditotal sendiri ya, GanSis!emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang

Sumber :

1

Dan Ulasan pribadi
Diubah oleh hvzalf 07-02-2021 05:40
Daniswara92DianAhmadKaskustien212700
tien212700 dan 50 lainnya memberi reputasi
49
14.4K
348
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.