Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9482
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0a4d210d2955ad5781d62/fresh-chapter-of-dear-diary---part-2
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
22-06-2020 19:32

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2



Selamat datang di Dear Diary

Diubah oleh artwing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juni1996 dan 42 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 391 dari 460
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 01:33
Has been edited
Diubah oleh vaaviivoo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wadonsubur dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 03:31
ah lemahnya aku akan perasaan...
padahal mampu dan kuat di antara perkumpulan...
apa asliku memang lemah dan murahan?
karena tak mampu dan kuat tuk menahan?

hmm ngga deh. ga lagi mau sama yang cowo feminin, cukup sekali aja dulu, itupun sakit banget.

tp bagus sih disakitin. akhirnya balik lagi ke 'jalan yang semestinya'. ya mending lanjutin aja lust ku bersama wanita berumur. sebelum nantinya melanjutkan babak baru bersama wanita muda. emoticon-Malu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 04:07



uda nahan²
akhirnya mewek juga anjirrrrr emoticon-Nohope
sampai ketemu lagi tanggal 1 april emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 07:50
emoticon-roseselamat pagi diary

Kemageran rasanya pengen diem aja, pagi pagi dikasih ujan gak jelas
Nyampe kantor kedinginan -_-
Mandi juga dingin kayak air es -_-

Bawaannya laper bikin program diet gagal kalo diturutin -_-

Demi apa, aku pengen kembali tiduran selimutan di kamar -_-

profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 09:02
Lords mobile id lama level 38, id baru level 11 emoticon-Wakaka
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 09:54
sejak ngobrol sama bli jadi lebih bisa paham spiritualis nusantara. papa juga diminta tulisannya spiritualnya jgn cuma historis aja. mitos kan udah tuh munculin malaikat iblis dll. trus waktu bicara sama bli tuh kan diskusi juga Tuhan Ugarit Patriarch EL yg paling kuat sekarang secara spiritual. hampir seluruh manusia di dunia menyembahnya.

terus kata siapa papa ndak denger komplain...? emoticon-Om Telolet Om!

dari 2015 sejak nulis versi yg uncensored. baru kemarin tuh si kk yg itu komplain minta papa revisi bagian miriam yg budak seks bergilir golongan hizbullah yg dibeli lalu dinikahin ibrahim.

"lu sejarawan lu jelasin budak seks dalam islam seperti apa. supaya fair utk 3 agama. ini kesannya lu romantisasi skip jadi indah itu tentang budak seks. lu sejarawan jelasin dari sudut pandang sejarawan. nanti mereka menikah no prob. yg penting bagian budak seks itu realitanya gimana, sinis umat lain itu dibagian itu. wanita sbg bagian harta rampasan perang. liat rasakan di sepatu noni."

got it, papa revisi itu. aku tanya gak apa-apa gitu? berarti bagian roman miriam-ibrahim berubah dong banyak? emoticon-flower

kata papa gpp. jadi ada kesempatan juga bahas tentang stockholm syndrome.




profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan dewakere memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 10:07
Di, capek.
Pen pulaaaaang

Tut..
Tut..
Tut..

"Halo, kak jun? Dimana?"

"Dijalan, kenapa ti?"

"Anterin aku pulang ya, jemput.."

"Iya iya ini lagi jalan"

"Iya, aku tunggu"

"Yaudah yaudah kamu jangan nangis"

Padahal engga nangis, emang suaranya aja ketutupan masker jadi kaya nggeremeng.

-
Jika kau tempat pulang, aku berterimakasih.
Semoga kita sama2 punya tempat pulang kerumah yang nyaman.
Tidak berisik.
Tidak bikin kepala mau pecah.
Itulah alasan aku suka cowok yang cool pendiam, tidak ribet dibawa kemana-mana. Biar cukup aku yang bawel aja.
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 10:08
bangun pagi malah rese, apapun jd ga mood. wfh pun ga mood.

kenapa jadi moody sih akhir-akhir ini? emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
archaengela dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 10:11
Aku lepas tangan emoticon-Ngakak ..

Mending langsung konfrontasi sih ...
Kalau bikin trit dan nganu sama aja kasian tersangka juga jadi korban ...

Harusnya tsnya ...
-kan banyak duit lacak dong
- kan ounya nomernya ajak ngomong baik2 coba


Kalau gini sama aja zero sih ...

Jadi inget drama hoppus gua konfrontasi dulu dia minta aku hajar ...

Ini seakan lawannya diem masi di hajar juga ...

Sama aja pepesan kosong ...

Gua aja bakarnya ga semangat
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 10:39
hujannya ga reda2 dari kemarin
profile-picture
profile-picture
archaengela dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 10:43
Main magic chess dua kali batre uda lowbat, cas dulu ah nanti lanjut main 10x atau sampe posisi 1emoticon-Goyang
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 11:15
0 0
0
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 12:16
Modelan begitu mah sebaiknya gua jauhi ga cocok klo di jadiin kawanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
wadonsubur dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 13:53
Unmatch & blocked
Uda dikirim pesan baru eh gak dibalas malah dicuekinemoticon-Cape d... (S)
Bosen liat cwe gak ngechat, ngapain dinganggurin gitu mendingan dibuangemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 14:09
Duh masa gua di kira @pejantan666 tolong dong warga dd yang kenal gua ataupun @pejantan666

Konfirmasi orang yang sama atau beda ...
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 14:10
Kaskus udah ga seru lagi nih wkwkwk ...
Mau salam perpisahan ga dari dewakere ...

Ayo2 gua bakal bakar sebuah kisah cinta seru yang kalian anggap citranya bagus eh banyak fakenya ...
Bahkan bonus vm desahan cantik ...
Temen kok jahat



Sorry ya gua di fitnah langsung gua bales lah
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 14:53


Main ke 3 & 4 kalinya posisi 2 berturut-turutemoticon-Wakaka emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo
Diubah oleh erwaleste
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 15:14
Semoga luks diperkosa oleh tukang lumpia dan ditertawakan oleh karyawati Kantoran emoticon-Smilie @diperkosa.tuyul
0 0
0
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 15:24
hah lu dikira gw ama siapa bro

@dewakere

suruh telp gw aja orangnya

wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-02-2021 15:27
kaskus itu tetep seru yg bagian diskusi keilmuan.
ini aku baca dari tadi belum beres 1 trit...

lagi baca muhammad dari sudut pandang sejarawan
nah kan bukan cuma papa dan dosen papa yg hint "kuncinya di muhammad kecil."
ini kk kk senior kaskus udah bahas pas banget dimulai bahasannya thn 2015 dong emoticon-heart
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Halaman 391 dari 460
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
little-albert
Stories from the Heart
mistery-royal-princes-of-kuyang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
diary-with-bipolar-disorder
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia