trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Desi Supir Truk yang juga berprofesi Sebagai Sinden, Penasaran?
Mengenal lebih Dekat Desi Supir Truk yang juga berprofesi Sebagai Sinden


Hallo apa kabar Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, semoga kabar hari ini selalu baik dan sehat semuanya bisa berkumpul dengan keluarga tercinta.

Baru-baru ini dunia jagat maya dikagetkan dengan dengan nama Desi, perempuan cantik yang memiliki profesi yang lain dari pada perempuan pada umumnya anti-mainstream dah pokoknya.

Profesi yang ditekuninya adalah menjadi supir truk. Kalau supir truk yang biasanya kita lihat adalah bapak-bapak atau laki-laki dengan perawan gagah berbeda dengan Desi, perempuan yang tergolong imut ini berani mengendarai truk. Mengapa Desi tertarik dengan profesi ini? Karena sang Ayah, yang juga berprofesi sebagai supir.
Desi dulu sering diajak sang Ayah saat mengantarkan pesanan matrial bangunan. Karena ayahnya juga seorang pengusaha material bahan-bahan bangunan.

Quote:


Belajar menyetir secara otodidak, menurut Ane yang sesama perempuan Desi ini luar biasa, dia mengatakan sebagai perempuan untuk tidak malu menekuni bidang profesi apa saja yang penting halal. Seperti dirinya yang juga memiliki usaha material bahan bangunan seperti Ayahnya. Bersama dengan suami tercinta yang juga berprofesi sebagai supir truk Desi menjalani kehidupannya, selain sebagai seorang ibu tentunya. Walaupun sebagai supir truk dia tidak melupakan kodratnya sebagai wanita.

Quote:


Ternyata selain menjadi supir truk setiap paginya wanita ini juga menjadi seorang sinden. Wah ternyata profesi yang bertolak belakang, supir truk kan harus kuat. Sedangkan menjadi seorang sinden tentunya harus lembut saat memperdengarkan suara emasnya. Bersama anak dari Alm. Ki Entus Susmono yaitu Ki Haryo Entus Susmono.



Suka duka menjadi supir truk tentu saja juga dialami Desi, sukanya karena bekerja dengan penuh cinta menekuni hobby, ya itu sangat menyenangkan katanya, dukanya ya kalau digoda sama polisi di jalan misalnya, ataupun sesama supir. Tapi menurut Ane seberapapun godaan itu asal kita kuat menegang prinsip, apalagi sudah memiliki pasangan maka godaan itu bisa diatasi.
Banyak juga profesi wanita di luar sana yang menantang tidak hanya dilakukan oleh laki-laki. Lihat saja ketika ada tebu yang di tebang banyak juga pekerja wanita, bahkan ane pernah lihat wanita yang menjadi tukang cangkul, menjadi tukang babat rumput di sawah. Tukang pencari pasir di kali.
Apapun profesinya doa yang terbaik buat wanita-wanita hebat di luar sana, seperti Desi dan yang lainnya.

Okey deh Gan Sis akhirnya cukup sampai di sini Thread Ane, apapun profesinya mari saling menghargai. Semoga bermanfaat, sampai jumpa di Thread selanjutnya, semoga tetap bahagia bersama orang-orang tercinta.
Berikut ini video tentang Desi, supir truk sekaligus sinden.




Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
Diubah oleh trifatoyah 07-02-2021 09:12
doelviev
embunsuci
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
6K
406
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.