theoneta
TS
theoneta
11 Tahun Ngaskus, Ane Tetap Antusias Koleksi Badge Participant dan Badge Winner



Tanpa terasa waktu yang ane lalui begitu panjang dan sampai sekarang ane tetap aktif ngaskus, Entah sudah berapa banyak ane lalui berbagai suka duka ngaskus mulai dari sekedar silent reader yang cuma baca thread, mulai membuat id, ikut membuat thread, komentar di thread agan dan sista, sampai ane menemukan cinta di sini emoticon-Wowcantik. Satu hal yang unik dan berbeda ane temui di kaskus adalah Community Online Competition (COC). Sayangnya ane dulu terlalu fokus pada silent reader dan komen di thread-thread berkualitas di kaskus. Maka kalau badge ane belum mencapai ratusan harap maklum saja emoticon-Malu (S)

Daya tarik mengikuti COC menjadi semakin meninggi setelah disediakan lencana atau badge meskipun tidak memenangkan kompetisi. Jadi tetap having fun mengikuti COC dengan tujuan mengoleksi badge. Mungkin ane baru aktif memburu badge di tahun 2018 karena ada rutinitas lain yang perlu diprioritaskan. Tadinya ane mengira badge hanya didapatkan melalui COC saja, ternyata ada badge yang didapat dari tebak skor, kuisioner,prestasi, tebak skor, review dan masih banyak lagi. Setelah tahu begitu ane jadi semakin antusias buat kumpulin badge meskipun tidak ada kata terlambat untuk menjadi Kaskus Badge Hunter emoticon-Big Grin .

Saat ini ane memang sudah mengoleksi banyak badge, meskipun jumlahnya belum ratusan setidaknya cukup banyak menghiasi bagian profil kaskus ane. Agar lebih informatif ane bagi suka duka ane ke dalam dua kelompok kategori badgekaskus yang berhasil ane dapatkan.



"Having fun even I'm Just a Participant," tidak ada ruginya bagi ane menjadi seorang partisipan untuk mengikuti COC, survei, review, tebak skor, membuat thread dan sebagainya meskipun ane tahu jika menjadi pemenangnya, ane akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, pulsa dan merchandisekaskus yang indah. Tapi apa daya ada kaskuser lain yang lebih baik dari ane yang memang layak menjadi pemenangnya. Hadiah sebuah badge participant bagi ane sudah lebih dari cukup untuk memotivasi ane agar lebih serius dan lebih fokus ke depannya ketika menghadapi suatu kompetisi hingga bisa menjadi pemenang. Ada banyak lencana partisipasi ane ketika mengikuti COC, kuisioner, survei dan membuat thread. Semua aktivitas itu ane lalui dengan semangat dan usaha yang tulus. Jadi meskipun tidak menang tidak ada beban, tidak ada rasa iri melainkan motivasi yang tinggi agar lebih baik lagi ke depannya.

  


"A Winner Is A Dreamer Who Never Gives Up",Sesuatu kebanggaan apabila ane bisa menjadi pemenang yang tidak hanya mendapatkan sesuatu yang sifatnya materi tetapi juga kenangan manis yang tidak akan pernah terhapuskan sekalipun itu dalam bentuk badge. Terus berusaha, mencoba sesuatu yang baru, tidak menolak saran dari mereka yang peduli adalah kunci menuju pintu kemenangan. Agan dan sista yang kreatif dan pantang menyerah tidak hanya sekedar menjadi pesaing tetapi juga pendukung bagi ane yang masih haus akan kompetisi dan persaingan. Tanpa kalian apalah arti seorang theoneta yang tadinya hanya seorang silent reader. Beberapa badge yang ane dapatkan setelah memenangkan kompetisi menulis review dan menulis hasil karya orisinil merupakan suatu hal yang terduga sekaligus menggembirakan. Jutaan rupiah, mechandise kaskus sukses ane dapatkan. Padahal tadinya ane hanya sekedar partisipan yang tanpa berharap tinggi untuk menjadi pemenang. Tapi usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil plus dukungan dari Agan dan sista membuat ane bisa melangkah sejauh ini. Terima kasih.



Kaskus TopKreator 2017/2018

"I've always love the idea of not being what people expect me to be",  Badge unique adalah lencana yang mungkin hanya dimiliki oleh satu orang saja mengingat pencapaian yang berhasil didapatkan. Jenis badgeini ane dapatkan setelah selama berbulan-bulan mempertahankan peringkat sebagai First Top Kaskus Kreator. Proses panjang ane lalui untuk bisa tetap berada di posisi puncak dengan rajin membuat thread sekaligus membalas respon agan dan sista yang berkunjung sekalipun mereka ada yang tidak sepemikiran dengan isi thread ane. Bagi ane kritik yang membangun dapat menjadi cambuk penyemangat agar ane bisa lebih baik lagi untuk dapat menerima keberagaman pendapat. Usaha ane berbuah manis dengan tetap mempertahankan posisi sebagai Top Kreator selama rentang tahun 2017-2018. Selama rentang waktu itu pula ane menemukan cinta kepada salah satu sista yang selalu mendukung ane sampai saat ini emoticon-Wowcantik


Sumber:

Pemikiran dan Pengalaman Pribadi (Orisinil)




Kaskus Top Kreator 2017/2018



HOT THREAD #72

Diubah oleh theoneta 10-02-2021 01:55
rtrnandrianalifipakisal212
pakisal212 dan 98 lainnya memberi reputasi
97
42.4K
365
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Badge Hunter
Kaskus Badge Hunter
349Thread962Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.