• Beranda
  • ...
  • Games
  • HEBOH!!! Tokyo Store Mengetatkan Tindakan Untuk Menghentikan Calo dan Pengecer PS5

zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
HEBOH!!! Tokyo Store Mengetatkan Tindakan Untuk Menghentikan Calo dan Pengecer PS5



Meskipun sangat sulit ditemukan, PlayStation 5 adalah console yang sangat populer bagi kalangan orang-orang. Apalagi jika tersedia di toko-toko resmi ataupun tidak resmi, PS5 ini langsung terjual habis, baik secara online ataupun fisik.

Setelah PlayStation 5 dan Xbox Series X / S diluncurkan, banyak calo yang mengambil keuntungan dengan membeli banyak console tersebut dan menjualnya kembali agar bisa meraih keuntungan besar. Dari 10 sampai 15 persen, console PS5 di AS dijalankan melalui calo, dan sang pengecer telah menghasilkan keuntungan besar.

Situasi ini juga terjadi di luar AS, yaitu terjadi di Jepang. Toko di Jepang saat ini ingin menghentikannya dengan beberapa tindakan yang sangat ketat.



Yodobashi Camera merupakan toko jaringan retail di Jepang. Baru-baru ini, salah satu toko di distrik Akihabara di Jepang memiliki persediaan PS5 yang terbatas dengan basis first come first serve.

Selain itu, staff diberitahu untuk menolak menjual console kepada siapa pun yang mereka curigai berencana membelinya dengan maksud untuk menjualnya kembali secara online. Ada ratusan orang yang menyerbu toko retail, sehingga pihak berwenang perlu dipanggil dan Yodobashi Camera membatalkan penjualan.

Yodobashi Camera sekarang akan meminta mereka yang membeli PlayStation 5 untuk menggunakan paket kartu kreditnya. Setelah itu akan dipilih secara acak saat konsol mulai dijual.

Salah satu masalah yang sedang dihadapi Yodobashi Camera menangani situasi ini adalah banyak orang tidak ingin menggunakan paket kartu kredit toko. Mungkin ada pemain muda yang tidak siap dengan kartu kreditnya.

Dan baru-baru ini, ada seorang scalper yang membeli 2.000 PS5 secara online. Anehnya, biasanya kartu kredit memiliki batasan, jadi pesanan seperti itu secara teoritis tidak masuk akal.

Ada anggota pemerintah yang mencoba untuk mengambil sikap menghentikan / melawan calo. Dan untuk setiap toko juga dianjurkan harus mengambil sikap individu yang dicontohkan oleh anggota pemerintah untuk melawan / mencegah calo.

šŸ“Œ Yuk Follow Instagram Kami di @zonegamesid

Sumber : HEBOH!!! Tokyo Store Mengetatkan Tindakan Untuk Menghentikan Calo dan Pengecer PS5, Ada Apakah ini ?
ramirez96
yuki26
tien212700
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
7.5K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThreadā€¢15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.