Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601cdebdea8b7a48ad7e1a85/luis-suarez-curhat-diputusin-barcelona-lewat-telepon
Bisa jadi tren penampilan gemilang Luis Suarez di Atletico Madrid adalah buah dendam dirinya pada Barcelona. Baru-baru ini Suarez menceritakan momen-momen pahit dirinya dilepas Barca.
Lapor Hansip
05-02-2021 12:59

Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon

Past Hot Thread
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
Sumber: Instagram @atleticodemadrid

Bisa jadi tren penampilan gemilang Luis Suarez di Atletico Madrid adalah buah dendam dirinya pada Barcelona. Baru-baru ini Suarez menceritakan momen-momen pahit dirinya dilepas Barca.

Kepada Marca, Luis Suarez mengaku keputusan Barcelona melepasnya disampaikan pelatih hanya lewat telepon.

"Ronald Koeman menelepon saya dan memberi tahu bahwa saya tidak ada dalam rencananya" ujar Suarez, dikutip dari Marca.

Telepon ditutup dan hati Suarez pun hancur lebur. Ia mengaku tak membayangkan sebelumnya akan 'putus' dengan cara seperti itu. Itu menjadi momen yang cukup berat bagi pria Uruguay tersebut.

"Itu sulit, saya tidak pernah berharap seperti itu," lanjut Suarez.

Kini, El Pistolero mendarat di Atletico Madrid. Apa yang ia berikan bukan hanya sisa ketajaman, melainkan gol demi gol penting. Menjalani 20 laga bersama Atletico, Suarez sudah mengemas 14 gol.

Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
Sumber: Instagram @atleticodemadrid

Tak heran, memang ketajaman Suarez belum usia. Performanya di Barcelona jauh dari kata buruk. Ia menorehkan 195 gol dari 283 pertandingan.

Dengan catatan tersebut, Suarez jadi pencetak gol terbanyak kedua di Barcelona (jumlah sama dengan Cesar Rodriguez). Itu bukan catatan statistik pemain yang lumrah dibuang.

Memang betul, Barcelona melepas Suarez dengan status bebas transfer. Tapi, kini Suarez bersama Atletico berada satu strip di atas Barcelona, di kelasemen sementara La Liga Spanyol.

Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
Sumber: Instagram @luissuarez9

Beberapa orang mungkin akan menyesal jika berada di posisi Koeman, apalagi manajemen Barcelona kini sedang gonjang-ganjing.

Benar saja, pria asal Belanda tersebut menyesali kedatangan Suarez ke klub rivalnya di La Liga Spanyol. Ia merasa lebih baik Suarez kala itu memlih Juventus. 

"Akan lebih baik jika Luis Suarez bergabung ke Juventus daripada ke Atletico Madrid karena masih di Liga Spanyol. Tetap itulah keputusan, kami harus membuatnya" ujar Koeman dalam sebuah wawancara.

Tapi, mungkin bagi Suarez, balas dendam lebih enak dilakukan di negara yang sama. Akankah bersama Atletico Madrid Suarez mengangkat trofi La Liga musim ini?

Yang jelas, Atletico sepertinya tidak menyesal merekrut pemain 34 tahun ini. Ya, anak nakal yang satu ini memang tak pernah mengecewakan pembeli.

Groningen, Ajax, Liverpool, Barcelona, hingga Atlerico Madrid. Suarez selalu menjadi pembelian yang memuaskan, dan kekedihan bagi yang ditinggalkan.

Fans Barca yang kesal mana suaranyaaaaaaaa???



Diubah oleh fajarfad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 17:58
wasuh diputusin via telepon emoticon-Sorry
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 17:59
Mampos..pemaen tukang gigit,curang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 18:08
Tadinya mau ke Jupe
Tapi Jupe ya gitulah, tau sendiri jupe kek gimana emoticon-Cool
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 18:26
Sabar rez
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 18:29
Parah bgt....lewat telp kaya tarkam aja.padahal banyak goal2 yg dibuat di barca....malah skr di ATM malah bersinar dan kokoh di puncak kelasmen.
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 18:43
Keputusan buruk dari manajemen Barca tuh
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 18:47
padahal ini pemaon lebih tajam dari villa dan henry saat di barca
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 19:00
Ambil hikmahnya. Dia tahun ini jd juara dg atletico. Drpd di Barca gak jd juara apa2. Wkwkwk
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 19:04
Ngekick suares demi lord bretwet?

Ohiya lupa kan barca mau bangkrut emoticon-Traveller
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 19:09
Klo beneran Messi pergi juga, kayaknya bakal jd klub sejarah. Fans nya cuma bisa pamer prestasi masa lalu maksudnya.

Smga gk mpe bangkrut ya. Epic bner itu jatuhnya klo bneran bangkrut.
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 19:09
emoticon-Leh Uga nyesel ternyata
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 19:09
Decul menangis
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 19:14
Kalau kata tmn gw yg fans barca, banyak jg fans yg minta dijual krn udah abis masa nya
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 19:21
Hajar balik kalau ketemu Barca
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 19:44
Mungkin caranya yang bikin keberatan, cuma ditelepon
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 21:01
ke persebaya aja
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 21:13
Bener2 bagaikan kacang lupa sama kulitnya nih manajemen Barca. Dan sekarang Suarez lebih nyaman bersama klub barunya. Syukurin !!!!
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 21:34
Ane tau pengganti suarez si braithwite bener ngga tuh tulisannya ane tau pemain ini pas install pes mobile trus ane jual aja dah emoticon-Games
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 21:45
emang dia maennya bagus ya? sa ae keknya
0 0
0
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon
06-02-2021 22:07
Yaudah res , nasib kita sama diputuskan lewat telepon
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia