• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon

fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Luis Suarez Curhat Diputusin Barcelona Lewat Telepon

Sumber: Instagram @atleticodemadrid

Bisa jadi tren penampilan gemilang Luis Suarez di Atletico Madrid adalah buah dendam dirinya pada Barcelona. Baru-baru ini Suarez menceritakan momen-momen pahit dirinya dilepas Barca.

Kepada Marca, Luis Suarez mengaku keputusan Barcelona melepasnya disampaikan pelatih hanya lewat telepon.

"Ronald Koeman menelepon saya dan memberi tahu bahwa saya tidak ada dalam rencananya" ujar Suarez, dikutip dari Marca.

Telepon ditutup dan hati Suarez pun hancur lebur. Ia mengaku tak membayangkan sebelumnya akan 'putus' dengan cara seperti itu. Itu menjadi momen yang cukup berat bagi pria Uruguay tersebut.

"Itu sulit, saya tidak pernah berharap seperti itu," lanjut Suarez.

Kini, El Pistolero mendarat di Atletico Madrid. Apa yang ia berikan bukan hanya sisa ketajaman, melainkan gol demi gol penting. Menjalani 20 laga bersama Atletico, Suarez sudah mengemas 14 gol.


Sumber: Instagram @atleticodemadrid

Tak heran, memang ketajaman Suarez belum usia. Performanya di Barcelona jauh dari kata buruk. Ia menorehkan 195 gol dari 283 pertandingan.

Dengan catatan tersebut, Suarez jadi pencetak gol terbanyak kedua di Barcelona (jumlah sama dengan Cesar Rodriguez). Itu bukan catatan statistik pemain yang lumrah dibuang.

Memang betul, Barcelona melepas Suarez dengan status bebas transfer. Tapi, kini Suarez bersama Atletico berada satu strip di atas Barcelona, di kelasemen sementara La Liga Spanyol.


Sumber: Instagram @luissuarez9

Beberapa orang mungkin akan menyesal jika berada di posisi Koeman, apalagi manajemen Barcelona kini sedang gonjang-ganjing.

Benar saja, pria asal Belanda tersebut menyesali kedatangan Suarez ke klub rivalnya di La Liga Spanyol. Ia merasa lebih baik Suarez kala itu memlih Juventus. 

"Akan lebih baik jika Luis Suarez bergabung ke Juventus daripada ke Atletico Madrid karena masih di Liga Spanyol. Tetap itulah keputusan, kami harus membuatnya" ujar Koeman dalam sebuah wawancara.

Tapi, mungkin bagi Suarez, balas dendam lebih enak dilakukan di negara yang sama. Akankah bersama Atletico Madrid Suarez mengangkat trofi La Liga musim ini?

Yang jelas, Atletico sepertinya tidak menyesal merekrut pemain 34 tahun ini. Ya, anak nakal yang satu ini memang tak pernah mengecewakan pembeli.

Groningen, Ajax, Liverpool, Barcelona, hingga Atlerico Madrid. Suarez selalu menjadi pembelian yang memuaskan, dan kekedihan bagi yang ditinggalkan.

Fans Barca yang kesal mana suaranyaaaaaaaa???



Diubah oleh fajarfad 05-02-2021 08:10
jengge
yuki26
tien212700
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
5.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.