• Beranda
  • ...
  • Valorant
  • Bukan Cuman Duit Sih, Tapi Ini 5 Manfaat Lo Gabung OMEN Bootcamp

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Bukan Cuman Duit Sih, Tapi Ini 5 Manfaat Lo Gabung OMEN Bootcamp



Gaming Valorant on HP Pavilion 15, Captured from Youtube


Jaman sekarang ada banyak profesi baru bermunculan, apalagi dunia digital yang makin maju nggak ketulungan. Beberapa profesi baru seperti content creator, youtuber, selebgram, influencer, streamer, dan gamer jadi beberapa profesi yang dianggap seksi emoticon-Big Kiss. Tak bisa dimungkiri, menjalani sederet profesi ini pun juga bisa mendatangkan banyak hal, mulai dari dikenal oleh banyak orang hingga bisa mendatangkan uang berlimpah ruah emoticon-Wow. Untuk bisa se-sukses itu, sudah tentu butuh perjuangan kerja keras dan doa dari masing-masing pribadi yang menjalani. 

Sebagai contoh seorang gamer, untuk bisa memperoleh titel juara dalam kompetisi dan berujung jadi terkenal sudah tentu butuh ekstra kerja keras. Mulai dari mempelajari game tersebut, rajin latihan & tingkatkan skil, menerima saran dan masukan, hingga rajin ikut serta dalam turnamen esports. Barusan baca dimari, kalau KASKUS ngadain OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress. Wah,,, ini bagus banget Gan! Karena menurut ane event kayak gini bermanfaat banget buat gamers, khususnya pemain game Valorant. 

Pengalaman Baru & Orang Baru
Kalau selama ini lo main Valorant bareng sama orang yang lo kenal aja, nah lewat event gaming seperti ini membuka kesempatan buat lo bisa bermain dengan orang yang mungkin lo kenal ketika di OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST. Dengan bermain bareng orang baru, sudah tentu akan memberikan pengalaman baru, karena tingkat keahlian satu orang dengan orang lain pun berbeda. 

Peroleh Arahan dari Mentor
Menurut info dari Kaskus, kabarnyaOMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST ini nantinya seluruh peserta akan mendapat arahan dari 5 mentor. Namun sampai saat ini Kaskus belum juga ngasih bocoran soal siapa saja mentor yang akan dihadirkan. Adapun mentor yang dihadirkan adalah Kevin Susanto (xccurate), Thomas Alfiantino (morph.cud), Aldi (RiseN), Nabila Sulthana (Nabbsky), dan Michael Winata (Severine). Tentu kehadiran mentor sangat membantu para peserta, karena dimari peserta akan peroleh bimbingan dan pelatihan terarah, dan dari arahan tersebut nggak menutup kemungkinan bisa meningkatkan skil bermain para peserta. 

Bekal Jalur Pro Player?
Pada umumnya mentor dalam sebuah ajang pencarian bakat di games adalah para pelaku di industri esports, misalkan atlet, manager, streamer, dan lain sebagainya. Ngintip dari rangkaian yang ada di OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST, disitu tertulis bakal ada bootcamp dan private coaching. Nah, di acara model begini dipastikan seluruh peserta akan lewati pembekalan, mereka bakal dapetin arahan-arahan dari mentor. Tidak menutup kemungkinan bekal tersebut pun bisa jadi modal untuk para peserta melenggang menjadi pemain pro. 

Hadiah Berlimpah
Mungkin besaran hadiah menjadi salah satu motivasi utama peserta ikutan, dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain untuk berbondong-bondong ikut serta sebuah ajang esports. Mengutip info yang dibeberkan oleh Kaskus, OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST sendiri menyediakan hadiah uang yang lumayan banget nih. Dari thread sebelah, kabarnya Kaskus sudah menyediakan total hadiah Rp 50 Juta bagi pemenang.

Endorse 
Sudah bukan rahasia sih gan, kalau sebuah tim esports yang sukses tentu bakal mengundang merek-merek untuk endorse para atlet. Untuk pemain yang mampu melewati serangkaian OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST dan keluar sebagai juara pertama, kabarnya tim tersebut akan mendapat dukungan dari HP Indonesia selama 6 bulan emoticon-Selamat.

Melihat dari 5 benefit yang bisa dirasakan oleh peserta, rasanya ga ada alasan deh buat nggak ikutan OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress. Jadi kalau lo ngerasa jago main Valorant, dan pengin ngerasain lima hal tersebut di atas, buruan daftarkan diri kalian masing-masing melalui www.menanggaming.com . Ingat gan, pendaftaran cuman dari 20 Januari - 14 Februari 2021

Kalau masih bingung, mendingan baca-baca dulu informasi selengkapnya di thread ini
khoirul48
yuki26
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Valorant
Valorant
icon
391Thread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.