kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
KASKUS Sediakan Total 50 Juta, Gabung Dulu Dimari Gan!
KASKUS kembali bekerjasama dengan HP OMEN dengan mengadakan OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress, serangkaian event gaming yang bertujuan untuk mewadahi sekaligus mendukung tumbuh kembangnya esports di tanah air, khususnya game dengan genre First Person shooter (FPS). Gelaran kali ini mengangkat judul game ‘Valorant’, sebuah game besutan Riot Games yang sudah menyita perhatian para pemain genre FPS. 

Registrasi OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress sendiri telah dibuka mulai 18 Januari sampai dengan 14 Februari 2021. Bagi Kaskuser yang ingin ikut serta dapat mendaftar melalui www.menanggaming.com, informasi selengkapnya bisa dibaca melalui link ini. Lebih lanjut, melalui serangkaian fase yang ada pada ajang ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi pemain, hingga mampu menelurkan tim Valorant yang tangguh dan mampu beranjak dari pemain amatir hingga menapaki jalur pro player



Rangkaian OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progressakan berjalan melalui beberapa fase, adalah fase Registrasi, Bootcamp, Fun Match, Assessment, Team Establishment, Qualification, Private Coaching, dan Final Stage. Acara tersebut akan berlangsung dari 18 Januari 2021 dan berakhir pada babak pamungkas yang rencananya bakal berlangsung pada 10 April 2021 mendatang. 

OMEN BOOTCAMP VALORANT sudah tentu memberikan pengalaman baru bagi para pemain Valorant, salah satunya adalah adalah pembekalan yang diberikan kepada peserta melalui mentor-mentor yang dihadirkan dalam event ini. Tak ketinggalan, uang tunai pun sudah disediakan bagi tim yang berhasil dengan baik melewati serangkaian acara yang ada. 

Total hadiah senilai Rp. 50.000.000 bisa diboyong oleh para peserta dalam turnamen yang merupakan bagian dari  OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress.  Adapun detail dari hadiah tersebut adalah Rp. 12.500.0000 diperuntukan Juara Pertama. Bagi tim juara ke 2 nantinya berhak membawa pulang uang senilai 8.000.000, dan Rp. 5.000.000 untuk tim juara ke 3. Sementara untuk tim yang menduduki juara ke 4 juga tetap akan diganjar dengan hadiah uang senilai Rp. 2.500.000,-.
emoticon-Wow

Sudah tau hadiahnya, tertarik untuk join OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress?. Buruan daftarkan diri kalian masing-masing, kalau perlu ajak teman, saudara, atau tetangga untuk meluncur ke www.menanggaming.comdengan melengkapi data-data yang dibutuhkan. 
emoticon-Ngacir2




khoirul48
yuki26
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Valorant
Valorant
icon
391Thread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.